22

600 94 63
                                    

Hari ini tepat dimana Latsitardanus berakhir, jam menunjukkan pukul 7.15 dimana para taruna taruni masih melaksanakan apel pagi di haru terakhir di PPU.

"PAGI PAGI PAGI" ucap bapak komandan.

"PAGI PAGI PAGI" balas seluruh taruna/i.

"Selamat pagi seluruh taruna, kalian semua tau bahwa di hari ini adalah hari terakhir kalian semua melaksanakan Latsitardanus yang dimana tugas kalian telah selesai dan bukan berarti ini adalah akhirn dari semua perjuangan kalian, justru ini adalah awal kalian dibentuk untuk menjadi taruna/i yang tangguh dan mampu bertanggung jawab atas segala kerja yang kalian kerjakan. MENGERTI?" tegas pak komdan.

"SIAPP MENGERTI KOMANDAN" balas secara serentak taruna/i

"Saya harap hari ini kalian dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di PPU agar kalian bisa membuat kenangan yang menarik buat masyarakat disini. MENGERTI?" Tegas ulang komandan.

"SIAP MENGERTI KOMANDAN" balas ulang taruna/i

"Oke sekarang kalian semua boleh bersiap untuk mengikuti upacara" arah komandan.

"SIAP KOMANDAN" jawab taruna/i

Tiba2 .. .. ..

"DORRR.."

"AYAMM LU , ihh apaan si khal ngagetin aja" kaget fabiola yang habis dikagetkan khalifa.

"Hehe maap2 , gua cuma mo bilang jangan lupa sarapan bentar lagi upacara awas nanti pingsan" ucap khalifa yang mengingatkan fabiola.

"Iya iya makasih udh ingetin"

Akhirnya tidak lama kemudian upacara penutupan Latsitardanus akpol akan dimulai.

"Fab udh siap kan lu? Tapi btw muka lu kok pucet bgt ? Lu sehatkan?" Tanya eunike sambil memegang dahi fabiola.

"Sehat kok , perasaan lu aja kali" ucap fabiola.

"Iya kali ya , semoga perasaan gua doang, lu udh sarapan kan?" Tanya eunike.

"Udh kok, tenang aja" jawab fabiola.

Upacara dimulai.

Sudah hampir 30menit upacara berjalan.

"KEPADA SANG MERAH PUTIH HORMAT GERAK" ucap pemimpin upacara.

Dan tiba2 ada hal yang mengagetkan semua peserta upacara. Dan termasuk khalifa ternyata..

"FABBB" khalifa yang langsung menghampiri fabiola yang sudah terjatuh pingsan dan untungnya khalifa cepat menahan tubuh fabiola sebelum ia terjatuh ke tanah.

"Fabb bangun fab, ya ampun panas bgt badannya" ucap khalifa yang hanya dia yang bisa mendengar.

"Gais tolong ambil mobil kita bawa fabiola ke puskes terdekat aja" ucap khalifa kepada semua teman2nya dan langsung menggotong fabiola menuju mobil.

Sementara itu upacara tetap berlangsung dan berjalan sampai akhir.

"Nik lu tau gak kenapa si fabiola bisa pingsan?" Tanya ayu.

"Tadi tuh gua udh punya perasaan gak enak, karna tadi gua udh liat mukanya pucet bgt dan gua yakin dia gak sarapan sama kecapean" ucap eunike.

"Ya ampun tuh anak ya bener2 udh tau disaat2 begini fisik harus siap, cuman emang gua liat tugas dia tuh full bgt dan bener2 padet" balas ayu.

"Iya gua juga kasian si, semoga dia baik2 aja" ucap eunike.

"Aminn nanti gua coba nyusul deh ke puskes" balas ayu.

.

.

.

.

TBC

LANJUTTT KAGAK? KOMEN VOTE JGN LUPA 👊🏻

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang