Sudah hampir 1 bulan hubungan khalifa dan fabiola. Dan sebentar lagi mereka akan merayakan 1st anniversary hubungan mereka.
"Yang, 2 hari lagi kan first anniv kita. kamu mau hadiah apa first anniv kita ? Kamu mau rumah ? Mau makeup ? atau mau apa?" Tanya khalifa kepada fabiola disaat mereka sedanh berada di dekat minimarket yang ada di dlm akpol.
"Emm apa aja deh yg penting jgn berlebihan. Ohh iya kalau kamu mau apa ? Masa aku gk ngasih" ucap fabiola yang memberi pertanyaan balik.
"Emm aku apa ya .. .. .. , emmm gimana kalau .. .." ucap khalifa yang lama sekali menjawabnya yg membuat fabiola penasaran.
"Apa yang ? Lama bgt kamu jawabnya ihhh" ucap fabiola yang hampir ngambek.
"Emmm aku cuma butuh kamu sayangku, lagian aku lagi ga butuh apa2 cuma kamu aja udh cukup penyemangat aku tiap hari" ucap khalifa dengan rayuan dan gombalan
"Ihh apaan si kamu , ya udh kalau gitu aku minta kamu harus jadi khalifa yang rendah hati , jadi khalifa yang selalu semangat dan pokoknya selalu sayang sama aku" ucap fabiola dan langsung memegang lemgan khalifa dengan manja.
"Emmm lucu bgt kamu, pasti lah kan kamu udh jadi pacar otomatis sayangnya aku cma kamu" gombal khalifa.
"Gombal deh. Udh ahh mending beliin aku es krim mumpung deket indoapril, ya ya ya? Boleh kan?" Ucap fabiola sambil membujuk khalifa dengan ekspresi imutnya
"Tuh kan mulai deh , ya udh okok sama tokonya aja beli yang gpp kok aku" ucap khalifa sombong.
"Mulai deh sombongnya, hihi maaci khalifa ganteng" ucap fabiola dengan keimutannya.
"Kamu tomboy tapi bisa cute juga ya syg" ucap khalifa.
Keesokan harinya, semua taruna taruni sedang melaksanakan acara yudisium.
Sementara acara berlangsung..
"Dua puluh tujuh , Muhammad Khalifa Nasif, S,Tr.K dengan predikat Cumlaude." Ucap pemandu acara.
Setelah dibacakan khalifa akhirnya maju kedepan. Dan tidak lama kemudian fabiola juga dipanggil.
"Tujuh puluh tujuh, Fabiola Umaida. S,Tr.K" setalah namanya dipanggil, fabiola langsung maju kedepannya.
Akhirnya acara yudisium telah selesai dan berlangsung sekitar 3jam lebih.
"Gais ga terasa ya kita udh yudisium aja nih, dan bentar lagi penutupan pendidikan trus wisuda. Dan ga bakal terasa bentar lagi praspa" ucap ayu.
"Iya nih cepet bgt ya gak terasa , sedih bgt gua kalau mau tinggalin kalian udh pasti beda2 penempatan dinas kita nantinya" ucap eunike.
"Emm gais pokoknya kalu udh beda2 tempat nantinya harus selalu aktif ya hpnya jgn sampe gua chat lu berdua malah asik kerja" ucap fabiola.
"Iye elah , justru kayaknya ada yang mau duluan nikah nih" ucap eunike yang ngeledikin fabiola sampai dia sudah salting
"Ha apaan si , maksud lu gua gitu? Mana mungkin gua married duluan cowoknya aja gak ada" jawan fabiola yang sudah saltinh terlebih dahulu.
"Masa sih, trus yang malem2 itu siapa di mobil pake diem2 keluar lagi" ucap eunike yang membuat fabiola tambah salting brutal.
"Cie cie pasti dijemput cowok lu kan ? Udh jujur aja fab?" Tanya ayu yang membuat fabiola malu.
"Apaan si lu berdua ga jelas , udah ya gua dipanggil komandan bye" ucap fabiola langsung pergi meninggalkan eunike dan ayu.
"Yu lu liatkan dia salting pasti gua yakin dia malem itu dijemput cowoknya kalau engga mana mungkin dia salting sampai bgtu" ucap eunike.
"Iya si bener juga , pokoknya mulai sekarang kita harus jadi mata2" ucap ayu.
"Betul gas gua" ucap eunike.
Sekarang para taruna taruna sedang bersantai setelah mereka mengikuti acara yudisium. Di tengah keramaian , ada beberapa taruna yang berkumpul sedang berfoto.
"Khal mau ikut foto gak? Perasaan lu baru sekali foto sama kita2" tanya gomgom.
"Thanks ga dulu gua cukup sekali aja , gua ke toilet dulu" ucap khalifa.
"Alahhhhh ga seru loo khal" ucap efraim.
"Udh biarin aja mungkin emang mageran orgnya" balas gomgom.
Tidak lama kemudian khalifa langsung pergi meninggalkan mereka dan pergi ke tempat lain bukannya pergi ke toilet.
Dan ternyata dia melihat ada bidadari turun dari surga tidak lain dan tidak bukan fabiola. Fabiola yang ternyata ada berjalan sendirian. Dan khalifa langsung menghampiri dia dengan diam2
"Hai sayangku 🥰" ucap khalifa dengan megagetkan fabiola dengan pelukan dari belakang.
"Isss jangan peluk2 ahh nanti ada yang liat" ucap fabiola.
"Emg knp ? Kan jauh dari org2 ga ada yang liat juga mana coba?" Ucap khalifa.
"Kalau ada komandan tiba2 apa kita gak apes , kamu nih kan udh di bilang gak boleh ada yang tau dulu hubungan kita" ucap fabiola.
"Iya iya sygku , abisnya aku kangen bgt sama kamu dari pagi sedikit bgt perbincangan kita , aku chat kamu balesnya singkat padat jelas" ucap khalifa
"Ututu sygku marah ya ceritanya, aku tadi pagi sibuk bgt komandan kasih aku tugas pagi" jelas fabiola.
"Emm iya iya ku percaya" ucap khalifa yang langsung memeluk ulang fabiola secara berhadapan.
"Emm syg aku engap tau , iss nanti ada yg liat lagi kamu tuh yah bandel" tetap khalifa tidak hiraukan perkataan fabiola dia tetap memeluk dengan manja.
"Aku tuh udh kangen bgt sama kamu, kamu malah marah2, bentar aja lagian udh kelar juga acaranya udh tinggal free kita"
Ucap khalifa."Iya iya sygku, aku juga kangen si btw" balas fabiola.
Akhirnya setelah peluk-pelukkan mereka berpisah dan membuat akting seakan2 abis dari toilet didepan teman2 lainnya.
.
.
.
.
TBC
SLOW UP HARI INI SORRY YA TADI LEMBUR KERJA SOALNYA 🥹
LOVE U ALL BUAT SEMUA YG SETIA BACA 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...