20

754 76 12
                                    

Setelah kejadian dimana khalifa membantu fabiola membuat ulang struktur acara penutupan, mulai dari situlah mereka lebih akrab lagi dan jarang sekali bertengkar dan bernada tinggi.

"Fab nih gua buatin roti bakar tadi pagi, makan gih" ucap khalifa yang langsung memberikan roti yg dia buatkan khusu u tuk fabiola.

"Widih tumben nih bro, makasih ya pas bgt gua laper pgn makan yg manis2" ucap fabiola.

"Iya masama, makan yg banyak awas kurus" balas khalifa.

"Iye iye , emang terbaik khalifa udah baik ganteng lagi" ucap fabiola yang tiba2 tersadar dengan ucapannya dan kaget secara bersamaan.

"Apaan lu blg coba ulang?" Tanya khalifa

"Eee eee enggak org gua blg lu baik udh itu aja" balas fabiola.

"Beneran nih ga salah denger gua kan." Ledek khalifa sambil pasang muka senyuman ledekannya.

"Iiii iii iya khal" bala gugup fabiola.

"Ko gugup di , bilang aja si kalo gua emang ganteng wkwk. Makasih lo udh di blg ganteng" ucap khalifa.

"Apaan si enggak kok, udh ahh duluan ya gua" ucap fabiola yang sudah tidak tahan menahan rasa malu dan langsung pergi meninggalkan khalifa.

Dan masih ditempat khalifa berdiri dia juga senyum2 sendiri seperti salah tingkah akibat ucapan yg dilontarkan fabiola.

Dan di jauh tempat..

"Duhh bodoh bgt si gua , udh mana suara gua keras bgt lagi. Udh lah bomat" fabiol yang berbicara sendiri sambil memukul kepalanya pelan.

Sudah tinggal menghitung hari dimana latsitardanus akan berakhir dan para taruna taruni sedang melaksanakan pelatihan untuk acara penutupan yaitu latihan drumband.

Fabiola yang sedang berdiri memerhatikan semua taruna/i yg sedang berlatih drumband tiba2 terkaget akibat perbuatan seseorang yang tidak lain adalah Khalifa.

"Panas kan ?" Tanya khalifa secara tiba2 yang membuat fabiola kaget

"Ehhh ngegetin aja deh, kenapa gua dipayungin ?" Tanya balik fabiola.

"Gpp kasian lu keliatan kepanasan, pas bgt gua bawa payung." Jawab khalifa.

"Wkwkw santai elah, btw makasih ya tapi emg panas bgt si hari ini" balas fabiola dengan muka merahnya dan akhirnya mereka berpayungan bersama.

Dan dari kejauhan banyak orang yang memperhatikan mereka berdua dan ada juga yang mengambil gambar secara diam2.

"Ayu liat deh khal sm fab lucu bgt mereka , tapi emg cocok bgt si gua liat mereka bedua" ucap eunike.

"So sweet bgt ya si khal, emg ga salah si kalau khal pilih fab jadi pacarnya. Soalnya dua2nya sama good looking udh mana lagi pinter dan positif vibes bgt lagi mereka ga sabar liat mereka klo pacaran gimana ya." Balas ayu.

"Semoga mereka disatukan ya , pokoknya yg terbaik buat mereka berdua. AMINN" ucap eunike.

"AMINNNN" balas ayu.

Balik lagi ke khalifa dan fabiola.

Kegiatan latihan pun selesai, khalifa dan fabiola pun pergi ke suatu tempat yang cukup jauh dari tempat mereka abis pelatihan yaitu danau.

"Kenapa lu ajak gua kesini?" Tanya fabiola.

"Gpp sukak aja , soalnya dulu waktu kecil nyokap gua sering bawa gua ke danau buat naikkin mood gua dan dari situlah gua suka menyendiri di deket danau kayak hidup kembali" ucap khalifa.

"Ohhh , berarti sekarang mood lu lagi ga bagus dong?" Tanya fabiola.

"Gak juga, pengen aja kesini supaya lo tau kalau pergi ke deket danau apalagi pas sendiri tuh vibesnya enak bgt" balas khalifa.

"Emm iya sih kayak bener2 setenang itu vibesnya" balas fabiola.

"Semoga lu gak mikir apa2 ya gua bawa kesini, soalnya indah bgt ternyata ciptaan Tuhan" bilang khalifa.

Dalam hati khalifa: ("kayak yang disebelah gua indah bgt ya Tuhan")

"Woi khal khal 👋🏻 kenapa lu jadi bengong ngeliatin gua?" Tanya fabiola yang heran.

"Cantik.. .. .." ucap khalifa secara tiba2 tidak ada angin tidak ada hujan.

"Apa khal ? Apanya yg cantik?" Tanya fabiola penasaran.

"Oo Oo itu bunganya cantik bgt, iya bunga nya cantik" jawab kaku khalifa yang sudah di kerumuni rasa malu.

"Ohh gua kira apaan , abisnya tiba2 lu bengong trus bilang cantik" ucap fabiola.

"Hehe" balas khalifa.

Hari sudah menunjukkan hampir malam, mereka berdua akhirnya balik ke markas dan bersiap untuk istirahat.

Sesampainya di markas.. ..

"Khal gua duluan ya , makasih udh ajak ke danau tadi" ucap fabiola.

"Iya gua justru yang makasih karena lu mau di ajak" balas khalifa.

"Lain kali kalau ada apa2 cerita aja ke gua , gua siap ko dengerin hehe" bilanga fabiola.

"Oke siap fan , thanks dan good night mimpi indah jgn yg buruk2" ucap khalifa.

"Iya elah mana mungkin gua mimpi buruk aneh aja deh lu , dah gua dluan ya ke kamar" bilang fabiola.

"Iya oke" balas khalifa

.

.

.

.

TBC

FYI:
besok kayaknya slow update deh soalnya banyak deadline kerja 🥹
Jadi yg sabar ya kalau mo baca cerita ku banyak tantangan hehe 🙏🏻

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang