38

564 84 24
                                    

Khalifa dan fabiola sudah berapa di mobil berdua. Mereka di dalam mobil sambil berbincang dan khalifa dengan lembut dan setia memegang tangan fabiola sambil di elus2.

"Yang kita mau kemana sih? Kondangan ya soalnya kamu pake trus aku kamu suruh pake dress" tanya fabiola.

"Udah kamu ikut aja aku, nanti juga kamu tau kita mo kemana" jawab khalifa.

"Em em, btw parfume kamu enak bgt wanginya. Kamu pakek apa?" Tanya fabiola

"Aku pake yg sauvage doir yang. Kenapa kamu sukak ya baunya?" Tanya balik khalifa.

"Iya hehe, seger gitu wanginya" ucap fabiola yang menyenderkan kepalanya di lengan khalifa.

"Ihh manja bgt si cewekku ini. Gini kek kamu feminim dikit jgn kayak cowok bgt" ucap khalifa.

"Kan cuma sama kamu aku kayak gini. Lagian juga kalau aku cantik2 di depan org lain kamu emang gak cemburu?" Tanya fabiola.

"Iya lah awas aja kamu berani caper sama cowok lain ya, inget kamu udh aku kunci pake cincin di tanganmu itu" ucap khalifa.

"Iya iya bos santai dong" ucap fabiola.

Akhirnya mereka sampai tempat tujuan. Dan ternyata mereka pergi ke tempat shopping mall.

"Kenapa kita kesini yang? Tau gitu aku pake jeans sma kaosan aja kalau tau ke mall" ucap fabiola.

"Udah kamu ikut aja oke" ucap khalifa.

Dan sekarang khalifa memegang fabiola dan berjalan menuju suatu store.

"Udah sekarang kamu bebas mau pilih heels oke. Soalnya gak mungkin kamu pergi sama aku cuma pake teplek dan aku mau kamu keliatan elegan" ucap khalifa.

"Tapi gak biasa sayang pake heels, kalau aku jatuh gimana?" Ucap fabiola.

"Gak bakal sayangku kan ada aku. Mba.. tolong ya cariin heels yang nyaman buat pacar saya berapapun harganya saya ambil yang penting dia nyaman" ucap khalifa ke pelayan toko disana.

"Oke siap kak, saya carikan dulu ya" ucap pelayan toko.

"Yang kamu gak gila kan ini , mahal bgt loh merek sepatu ini. Nanti aku gantinya ribet yang" ucap fabiola.

"Gpp sayangku , lagian juga aku suka beliin kamu. Kamu kan pacar aku jadi otomatis aku yang beliin kamu dong" ucap khalifa.

"Ya udh kalau kamu maksa , makasih ya sayang" ucap fabiola.

"Iya sayangku" balas khalifa.

Beberapa menit kemudian pelayan toko datang membawa heels yang diminta khalifa.

"Coba gih heelsnya, nanti bilang aku ya kalau ada yg kurang" ucap khalifa.

"Iya oke" ucap fabiola.

Dan sekarang fabiola sedang mencoba memakai heels yang dibawakan pelayan toko tersebut dan ternyata tidak terlalu tinggi hanya 7 cm dan sangat elegan mewah.

"Gimana kak? Apa ada yang kurang nyaman?" Tanya pelayan toko kepada fabiola.

"Emm boleh kok mba , nyaman bgt. Yang gimana bagus gak ini?" Tanya fabiola.

"Bagus kok aku sukak modelnya elegan mewah. Gimana kamu sukak kan ?" Tanya balik khalifa.

"Sukak kok, btw mba berapa harga?" Tanya fabiola kepada pelayan toko.

"Harganya di Rp 25.499.000 kak" ucap pelayan toko yang membuat fabiola kaget sekagetnya.

"HA SERIUS MBA? ga ada diskon apa mba?" Tanya balik fabiola.

"Maaf kak, ini soalnya barang baru jadi memang masih harga normal" jelas pelayan toko.

"Udah yang gpp ambil aja. Udah mba saya bayar, ga usah dengerin dia mba kalau dia nolak" ucap khalifa yang langsung memberikan kartu kreditnya ke pelayan toko.

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang