33

662 97 24
                                    

Malam ini semua taruna dan taruni melaksanakan malam keakraban sebelum mereka besok akan meninggalkan bumi bhayangkara. Malam keakraban ini bertujuan untuk dapat memberi pengalaman yang terbaik untuk seluruh taruna/i. Agar mereka selesai dari Akademi Kepolisian ini bukan hanya pelajaran ataupun materi saja yang mereka dapat, tetapi nilai kebersamaan serta kekeluargaan juga mereka dapat.

"Fab nyanyi ya nanti abis eunike, kan lu biduan akpol" ucap ayu.

"Gak males , udh mau abis suara gua" balas fabiola.

"Ya ga asik lu" balas ayu.

Tidak lama kemudian eunike datang.

"Gais kenapa kalian gak ikut nyanyi juga, ini lagi ada biduan akpol biasanya nyanyi ngapa sekarang g mau nyanyi?" Tanya eunike.

"Ga dulu suara gua abis lama2 kalo nyanyi mulu" jawab fabiola.

"Nik bsk acara capaja makeup-an gak lu?" Tanya ayu.

"Emm kayaknya ada deh , tapi natural aja gua. Harusnya lu tanya ke fabiola bkn gua" ucap eunike.

"Ga akan pernah gua jawab oke buat pertanyaan itu" jawab fabiola yng menolak mentah2 jika ada yg bertanya bersangkutan dengan makeup.

"Emm iyain deh fab" ucap ayu.

Di lain tempat..

"Gom lu liat tuh temen lu senyam senyum sendiri liat hp kayak org lagi kasmaran aja dah" ucap efraim.

"Namanya juga baru puber dia wkwkwk, eh tapi gua juga penasaran siapa ya yg bisa buat dia jadi senyam senyum sendiri gitu" ucap gomgom.

"Ehh tapi lu diem2 aja , kayak firasat gua dia pacaran deh sama fabiola!" Ucap efraim.

"Yang bener aja lu , masa fabiola gak mungkin lah. Lu liat aja fabiola orgnya cuek bgtu kalau soal cowok" jawab gomgom

"Bisa jadi lohh mereka pacaran diem2, firasat gua kuat bgt , taruhan ya ama gua kalau mereka beneran pacaran. Kalau gua bener lu kasih gua 100ribu dan sebaliknya , gimana?" Tanya efraim.

"Ayoo siapa takut" ucap gomgom.

Di lain tempat ada cowok yang masih sibuk dengan handphonenya. Dan beberapa menit kemudian dia akhirnya mengakhiri kegiatannya dan langsung pergi ke suatu tempat.

"Dia bilang lagi di toilet , mana gak keluar keluar, lama amet jangan2 boker ni anak" ucap khalifa yang sedang menunggu seseorang di depan pintu masuk toilet cewek.

"Nah itu kayaknya dia, kagetin ahhh" ucap khalifa dalam hati.

Dan tidak lama kemudian ada seorang wanita muncul.

"DORRR.. .. .." ucap khalifa.

"EHHH AYAM AYAMM.. .. , isss kamu tuh ngagetin aja. Ngapain disini ?" Ucap fabiola.

"Ya nyamperi kamu , kan kamu bilang sendiri lagi di toilet makannya aku samperin takutnya kamu knp2 kan" ucap khalifa.

"Ahh alesan kamu, kamu makin berani yak nanti klo ada yg tau kamu nyemperin gimana ? Nanti mereka berfikiran yg enggak2 lagi" ucap fabiola.

"Engga tenang aja kamu, aku udh kangen soalnya ga liat muka kamu seharian." Ucap khalifa.

"Lah tadi kan kamu vidcall aku trus itu namanya bukan liatin muka aku gitu?" Tanya fabiola.

"Ya kan gak real cantikku, kamu mau kemana abis ini?" Tanya balik khalifa.

"Mau nyamperin temen2 aku, trus dikit lagi kan acara kelar aku udh mau balik ke kamar soalnya bsk kan kita udh berangkat" ucap fabiola.

"Kamu gpp beres2 sendirian? Gak perlu bantuan aku?" Tanya khalifa.

"Ihh kamu gila ya , kan taruna gak boleh masuk kamar taruni" ucap fabiola.

"Ya kan diem2 bisa hehe" ucap khalifa.

"Ihhhh gila beneran kamu ya, udh ahh aku duluan ya. Nanti aku chat kamu" ucap fabiola.

"Iss ga peluk-pelukan dulu apa ? Aku udh rindu wangi kamu lohhh" ucap khalifa.

"Engga masih di tempat umum ini takut ada taruna/i lain lewat" ucap fabiola menolak.

Dan dengan beraninya khalifa memeluk manja fabiola sambil mencium harumnya fabiola dengan lembut. Dan fabiola pun terkaget.

"Ihhh sayang nanti ada yang liat kamu mah" ucap fabiola yang ingin melepaskan diri dari khalifa tapi tidak bisa dikarenakan pelukan khalifa makin erat.

"Bentar doang sayangku, aku udh rindu bgt sama kamu" ucap khalifa.

"Emm emm , aku itu ya 1.. 2.. 3.. udh lepas" ucap fabiola.

"Yah padahal belum puas kamu mah, pokoknya aku tagih nanti" ucap khalifa.

"Udah ahh aku pergi dulu, dah sayang love u nanti aku chat" ucap fabiola.

"Iya sayangku love u so much" ucap khalifa.

Dan ternyata ada dia orang taruna yang melihat mereka. Dan dua orang itu adalah efraim dan gomgom.

Mereka bukan karena kebutulan melihat khalifa dan fabiola tetapi memang sengaja mengikuti karena mereka penasaran karena sebelumnya khalifa abis senyam senyum melihat handphone langsung pergi dengan diam2.

"Woi woi woi gom gom, itu lihat mereka lagi pelukan. Udh gua bilang bener kan?" Ucap efraim.

"Mana si ?" Ucap gomgom.

"Itu sana dideket toilet cewek. Fix mereka pacaran" ucap efraim.

"Anjirr, gila berani amet si khalifa. Tapi kalau dilihat2 mereka cocok juga si" ucap gomgom

"Emm iya juga si, tapi gua penasaran si khalifa pake pelet apa ya sampe fabiola mau sama dia?" Ucap efraim.

PLAKKK (tiba2 efraim dapat pukulan di bahunya dari gomgom)

"Awww sakit blok" ucap efraim.

"Lu gila ya , khalifa ga mungkin pake pelet liat aja dia fansnya banyak dianya juga cakep udh pasti banyak menarik perhatian ciwi ciwi lah" ucap gomgom.

"Iya juga si, ohh iya jgn lupa taruhan kita lu harus kasih gua 100ribu oke" ucap efraim yang menagih.

"Iya elah santai gua kasih 100juta juga lu ga masalah" ucap gomgom.

"Coba sini kalau berani? Wkwkwk" ucap efraim.

"Udh ahh kuy ke markas, biarin aja mereka kita biarin orang tua kita bermesraan dulu" ucap gomgom dan akhirnya mereka langsung pergi.

.

.

.

.

TBC

IM COMEBACKK MAAF LAMA UPDATE HEHE. MAKASIH YANG UDAH SETIA BACA YA LOVE U GAISS 💖💖💖

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang