Masih dalam perjalanan menuju semarang , tinggal sekitar 1hari kurang akan sampai di semarang. Ada dua orang yang berbeda jenis sedang berbincang berdua.
Tapi sebelum mereka berbincang.. .. ..
"Ngapain tuh fabiola sendirian aja, samperin deh" ucap khalifa.
"Fab , ngapa lu sendirian aja. Mabuk laut?" Tanya khalifa.
"Eh khal enggak kok lagi pengen menyendiri aja. Kenapa emang?" Jawab fabiola.
"Emm gpp si tanya aja, ohh iya fab btw kok gua jarang liat lu telponan pacar apa gak nyariin lu apa ? Gak kasih kabar apa lu ke dia?" Tanya tiba2 khalifa.
"HA COBA TANGA LAGI? PACAR?" Tanya balik fabiola.
"Iya pacar, emng gua blg apaan?" Bilang khalifa.
"Lu gila ya, mana ada gua punya pacar lu kali yang punya pacar. Gua sendirian aja lagi gak mikir kesitu" ucap fabiola.
"Ya kan biasanya cewek2 kayak lu tuh pasti banyak mantannya, modelan gua mah dikit makannya jomblo terus gua nih" bilang khalifa.
"Maca cih iya in aja deh gua kau lu jomblo, emang kenapa lu tiba2 nanya tentang pacar?" Tanya fabiola.
"Ya gpp gua cuma penasaran aja, siapa tau nanti lu bisa dpet jodoh disini juga" ucap khalifa.
"Ha siapa emg?" Tanya fabiola penasaran.
"Ya siapa tau yang ada di depan mata kan" ucap khalifa yang membuat fabiola bingung.
"Ha laut gitu? Aneh lu" ucap fabiola.
"Ahh lemot lu udh ah turu aja" bilang khalifa yang langsung pergi meninggalkan fabiola.
"Ihh apaan si ga jelas dia" ucap fabiola.
Sudah tinggal 2 jam lagi mereka akan tiba di Semarang.
Akhirnya mereka tiba juga dan langsung persiapan dia untuk mengikuti Upacara penutupan Latsitardanus dengan seluruh angkatan lainnya yaitu AKPOL , AKMIL, AAU, AAD, AL, dan IPDN.
"Gais jangan lupa ya kita harus kompak sebagai taruna/i akpol nanti pas Yel-Yel kita harus lebib baik dr yang lain" ucao gomgom.
"Siap , pokoknya harus terbaik" tambah khalifa.
"Yu Nik siap2 gih gua masih ada urusan dulu sebelum mulai upacara, komandan soalnya manggil gua sama khalifa" ucap fabiola.
"Ohh okok nanti kabarin gua lu dimana ya" balas eunike.
Fabiola akhirnya pergi meninggalkan ayu dan nike dan langsung menghadap bapak komandan.
"Fab nanti kamu sama khalifa tolong buat video trus bilang "KAMI BATALION SATYA DARMA ANGKATAN 55 MENGUCAPKAN GO PRASPA 2024" oke nanti saya videokan" ucap pak komandan.
"Oke siap ndan" ucap khalifa dan fabiola berasamaan. Dan mereka berduapun di tinggalkan oleh pak komandan. Dan fabiola pun mengikuti dari belakang seakan pergi bgtu saja tetapi tiba2 khalifa menahan.
"Fab tunggu, ada yang mau gua bilang ke lu tapi ini penting" ucap khalifa.
"Mau bilang apaan emang? Jangan bikin gua penasaran deh" ucap fabiola.
"Udah nanti aja, pokonya ingetin gua ya" ucap khalifa.
"Iya iya elah" balas fabiola.
.
.
.
TBC
KIRA2 APA YA YANG MAU KHALIFA BIILNG PENASARAN KAH PENONTON SETIA KU?
KALAU PENASARAN KOMEN DAN VOTE YANG BANYAK 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...