23

592 93 17
                                    

Akhirnya mereka sampai di puskes, dan khalifa pun langsung bawa dia di UGD.(*anggep aja guys di puskes ada UGD*)
Dan fabiola pun langsung di tangani oleh dokter.

"Dok tolong temen saya tiba2 pingsan tadi pas upacara , saya gak tau penyebabnya apa jadi mohon diperiksa ya dok , makasih" ucap khalifa kepada dokter.

"Oke siap Pak , saya periksa dulu teman bapak, mohon tunggu sebentar ya" balas dokter tersebut.

"Oke dok baik" balas khalifa.

Beberapa menit kemudian.. .. ..

"Jadi setelah saya periksa, teman bapak mengalami anemia atau kurang darah, mungkin teman bapak ini kecapean hingga lupa terkadang untuk makan dan nutrisi yang masuk kurang. Jadi mungkin saya sarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit lain untuk dapat dirawat inap terlebih dahulu supaya asupan nutrisinya terjaga dan lebih fit lagi tubuhnya" ucap dokter tersebut

"Ohh oke dok, saya juga merasakan hal yang sama karena akhir akhir ini tubuhnya  cepat sekali lemas dok" balas khalifa.

"Bagaimana apakah setuju untuk di rujuk dan di opname dulu untuk beberapa hari kedepan?" Tanya dokter tersebut.

"Mungkin akan saya tanyakan dulu ke teman saya hingga ia sadar, makasih dok sarannya" balas khalifa.

"Baik pak terima kasih kembali, bila butuh bantuan bisa langsung pencet tombol bantuan yg ada di belakang kasur dan suster akan membantu." Ucap dokter.

"Oke siap dok , sekali lagi makasih" balas khalifa.

Akhirnya dokterpun pergi dan langsung melanjutkan tugas lainnya. Sebelumnya teman2 yang lain menunggu di luar ruang UGD dan hanya efraim dan gomgom yang menyusul karena mereka juga sudah panik terlebih dahulu.

*Balik ke cerita Khalifa dan Fabiola*

"Fab fab , lagian udah gua suruh sarapan tadi juga lu malah enggak jadinya gini kan, besok2 klo sampe gini lagi beneran deh gua bakalan kurung lu ya , ngeribetin bgt si untung cantik" ucap khalifa yang berbicara sendiri sambil menatap fabiola yang masih tertidur pulas dan belum sadar dari pingsannya.

Tidak lama kemudian.. .. .. , khalifa melihat ada sesuatu yang berubah.

"Fab fab, lu denger gua kan? Gimana masih pusing kepala lo?" Tanya khalifa yang melihat fabiola sudah sadar dari pingsannya.

"Emmm gua dimana khal? Kenapa gua tiduran disini? Trus ini kenapa ada tirai?" Tanya fabiola.

"Ya ampun sadar malah makin bikin gua pusing mana banyak pertanyaan lagi, jadi lu tuh sebenarnya pingsan tadi pas upacara jadi gua bawa kesini deh" jelas khalifa.

"Ohh iya , gua ga tau tuh. Thank ya btw udh nolongin gua" ucap fabiola.

"Ohh iya untuk sementara lu dirawat dulu ya , gimana?" Tanya khalifa.

"Eh eh ga usah khal , gua paling benci bgt yang namanya di rawat, udh gpp gua udh sehat kok paling gua cuma butuh istirahat beberapa jam aja" ucap fabiola.

"Lu tuh anemia kekurangan darah jadi mesti dirawat dulu biar nutrisi lu cukup" jelas khalifa.

"Udh gpp ga udh gua aman kok" ucap fabiola.

"Ya udb bentar gua blg ke dokter dulu .." sementara ia akan memanggil dokter , tiba2 tangannya ditahan oleh fabiola dan ia terkaget.

"Kenapa fab? Ada yg sakit?" Tanya kwatir khalifa.

"Enggak ada , cuma mau bilang ga udh kemana2 dulu temenin gua istirahat disini , nanti aja bilang dokternya, gpp kan?" Tanya fabiola.

"Ee ee ee gpp si , cuma tetep gua harus kasih kabar ke dokter atau suster kalau lu udh sadar biar mereka bawain obat" ucap khalifa gugup.

"Udh gpp kok gua, istirahat aja cukup ga perlu obat, lu temenin gua aja dulu bentar gau takut sendirian di rumah sakit soalnya gua pernah trauma sama UGD hehe" ucap fabiola.

"Ee ee ohh okok , ya udh gih istirahat nanti gua jagain dari sini" ucap khalifa.

"Oke makasih khalifa yang baik hati dan suka menabung" akhirnya setelah mengucapkan itu fabiola beristirahat sejenak dan khalifa pun setia menunggu dan duduk di samping tempat tidur fabiola.

"Cepet sembuh ya fab , jangan sakit2 nanti gua yang kesusahan" ucap khalifa pelan2 agar tidak membangunkan fabiola yang sudah terlihat terlelap tidur. Dan dengan tiba2 fabiola memiringkan badannya dan langsung tersenyum manis diam2 seperti oraang yang sedang salting.

.

.

.

.

.

TBC

GIMANA CERITANYA SERU GAK ? WAJIB KOMEN YANB BANYAK KLO SUKAK PART INI 🥰☺️🫶🏻🫶🏻🫶🏻

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang