Hari demi hari telah terlewati dengan suka duka yang dirasakan. Sekarang Fabiola dan Khalifa sudah resmi menjadi IPDA dengan lulusan Sarjana terapan kepolisian.
Dan tidak terasa hubungan yang mereka jalankan sudah 6 bulan dan khalifa sudah berjanji akan bertemu dengan orang tua fabiola dan memberanikan diri untuk melamar fabiola.
Setelah pengumuman penempatan kemarin mereka tidak langsung diberangkatkan untuk ditugaskan tetapi mereka diberi waktu satu minggu untuk beristirahat dan nantinya lanjut untuk berdinas sebagai polisi.
"Oke udah cakep nih gua , oke kurang apa ya ?" Pikir khalifa yang sedang sibuk di kamarnya menyiapkan suatu hal.
"Ohh iya parfume , gua mesti pake parfume mahal supaya gua bisa menarik perhatian camer" ucap khalifa yang berbicara sendiri di kamar.
Khalifa yang sudah selesai dengan outfitnya kemeja batik dan celana bahan serta sepatu pantofelnya. Dan ternyata disadarin oleh mommy yang melihat khalifa sudah rapih pagi hari.
"Khal.. khal.. tumben kamu mau kemana ? Rapih banget , ada acara ya ?" Tanya mommy khalifa.
"Engga mom , mau jemput masa depanku" jawab khalifa.
"Ha masa depan ? Kamu mau daftar pendidikan apalagi khal ? Udah jadi ipda kok kamu" tanya balik mommy khalifa
"Engga mom , udah deh nanti juga mommy daddy bakal tau. Oke mom bye" jawab khalifa.
Setelah keluar rumah , khalifa membawa mobil sendiri dan menuju tempat sasarannya yaitu rumah fabiola yang ada di jakarta.
Memang sebenernya rumah fabiola yang sebenernya ada di Lampung tetapi fabiola ada saudara yang tinggal di jakarta.
Beberapa menit kemudian khalifa sampai di rumah saudara fabiola.
"Permisi , pagi." Ucap khalifa yang berbicara di depan pagar.
"Permisi Om Tante" ucap ulang khalifa.
Dan di dalam rumah pun fabiola mendengar sesuatu yang dikenali. Dan setelah iya mengecek dari jendela rumah dan ia pun terkaget.
"Ihh yang kamu ngapain kesini? Kamu tau darimana rumah sodaraku ?" Ucap fabiola yang membukakan pagar dan langsung menghampiri pacarnya dengan style rumahannya
"Ya kan aku udah janji kalo bakal ketemu orang tuamu dan memberanikan diri ngelamar kamu" ucap khalifa.
"Ihh kamu gila ya , aku belum siap2 ini liat aku pake baju rumahan , kamu mah gak kabarin aku dulu ihh" ucap fabiola.
"Udah gpp sayangku , aku tunggu kamu sampe selasai ganti baju. Soalnya abis ini aku mau ajak kamu ke suatu tempat. Dandan yang cantik sama pake baju yang cantik juga oke soalnya aku udh pake batik gini masa kamu cma pake jeans" ucap fabiola.
"Ya udh kamu masuk aja dulu , nanti aku panggil orang tua ku" ucap fabiola.
"Oke sayangku" ucap khalifa.
Khalifa yang sudah berada di dalam rumah sodara fabiola. Dan disadari oleh orang tua fabiola.
"Sayang, itu siapa kok kamu main masukin cowok aja si kedalam rumah?" Tanya mamah fabiola.
"Jadi gini mah , ada sesuatu yang bakal dia bilang ke mamah papah dan sekarangs aku mau ganti banu dulu oke" ucap fabiola.
"Ha apaan si kamu ? Jangan bikin mamah takut gini deh?" Tanya mamah fabiola.
"Udah mah tenang aja , itu tuh kasian tamunya jangan di anggurin kalau perlu hidangin makanan ya mah, love u fab ke atas dulu" ucap fabiola yang langsung ke atas untuk bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...