Keesokan harinya , dimana khalifa sudah membuat janji dengan fabiola. Dan khalifa pun sudah berada di taman terlebih dahulu untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.
"Ya Tuhan bantu aku supaya kuat dan bisa jujur ke fabiola, tolong kuatkan hamba ya Tuhan" ucap khalifa yang berdoa untuk meminta kekuatan kepada Tuhan agar dia bisa kuat dan jujur ke fabiola.
Setelah dia selesai mempersiapkan diri dan semuanya. Tidak lama kemudian fabiola datang.
"FAB FAB .. .." panggil khaifa yang melihat fabiola yang kebingungan karena mencari dia. Dan akhirnya fabiola melihat khalifa juga dan menghampirinya.
"Halo cantik, kok bengkak matanya?" Sapa khalifa dengan gombalannya sambil
Bertanya."Lu pikir sendiri deh bocah tengil, kan lu penyebabnya mata gua jadi begini" jawab fabiola.
"Maca cih hehe, ya udh sebelum ke intinya ada sesuatu yang harus lu liat nanti" ucap khalifa.
"Apaan si khal jangan buat gua penasaran lagi deh" ucap fabiola.
"Udh ikut aja" ucap khalifa yang langsung menarik fabiola untuk ikut bersama dia.
"Mau kemana si kita?" Tanya fabiola.
"Sesuatu pokoknya dan lo harus nutup mata nanti oke" jawab khalifa yang masih menarik fabiola untuk menuju keluar dari lingkungan akpol dan membawa dia ke mobilnya yang diantar oleh supir khalifa.
Sesampainya di mobil fabiola langsung di tutup matanya.
"Khal yang bener ahh jangan main2 ini kenapa pake di tutup segala si mata gua?" Ucap fabiola.
"Udh ahh cerewet. Oke Pak kita jalan!" Perintah khalifa kpd supirnya.
"Awas ya kalau prank khal" ucap fabiola.
"Iya enggak elah" ucap khalifa.
Beberapa menit kemudian mereka sampai tempat tujuan. Dan dengan pelan2 khalifa membawa turun fabiola.
"Khal dimana si ini, sumpah ko turun2 si jalannya" fabiola yang masih tertutup matanya.
"Udah ikut aja bentar lagi sampe oke" ucap khalifa.
Beberapa saat kemudian.
"Oke sampe kita, jangan dulu buka ya tunggu aba aba dari gua oke" ucap khalifa.
"Iya iya" balas fabiola.
"Oke gua buka, 1.. 2.. 3.." ucap khalifa dan akhirnya khalifa pun membuka kain yang menutupi mata fabiola.
"Khal kenapa ini di danau? Terus ini bunga2 maksudnya apa si?" Tanya fabiola.
Jadi sebelum khalifa mempersiapkan diri tadi dia sudah menyuruh orangnya untuk menghias bunga di dekat danau yang nantinya dia akn bawa fabiola kesana. Dan dia juga sudah menyiapkan bucket bunga untuk fabiola yaitu bunga rose baby pink yang menandakan cinta yang tulus.
"Iya di danau , knp emang ? Dan semua ini gua lakuin buat lo BUB" ucap khalifa.
"Kok bub si ? Nama gua fabiola isss" ucap fabiola.
"Ya gpp sukaknya dan sekarang gua akan panggil lu Bub oke. Ohh iya ini" ucap khalifa sambil tiba2 memberikan bucket bunga yang ia siapkan tadi.
"Apa ini khal? Buat gua?" Tanya fabiola
"Iya lah buat siapa lagi emang? Buat angsa yang disana? Kan gak mungkin dong bub" jawab khalifa.
"Wkwkwk makasih ya btw harum juga bunganya cantik lagi warna" ucap fabiola.
"Iya sama2 , sama kayak kamu cantik juga" ucap khalifa.
"Apaan si gombal mulu, jadi tujuan lo bawa gua kesini apa ?" Tanya fabiola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...