29

640 85 26
                                    

Khalifa dan fabioa telah sampai di depan akpol dan turun dari mobil. Khalifa turun lebih dulu baru fabiola, sebelum fabiola turun dia sudah menyiapkan tangannya untuk di pegang fabiola.

"ISSSSS Apaan si khal , ga ush alay ahh cuma mau turun dari mobil ko , emang aku princess apa pakek segala digituin" ucap fabiola.

"Emg princess kan? , princess di hatikuu" ucap khalifa

"Iss gombal lagi, .. .. .. Ihh khal malu ahh diliatin nanti" ucap fabiola yang tiba2 khal meluk dari belakang fabiola sambil bercadaan.

"Biarin aja , biar semua tau kalau fabiola tuh udh ada pawannya" ucap khalifa yang sudah menghadap didepan fabiola. Fabiola yang sudah tidak karuan karena dibuat salting oleh khalifa dan khalifa menyadarinya.

"Iss apaan sih , udh ahh duluan ya aku bye nanti aku kabarin lagi" ucap fabiola yang berpamitan ke khalifa.

"Ehh tunggu fab ada kotoran di pipi kamu!" Ucap khalifa yang langsung menyadari fabiola yang tiba2 mengecek di kamera hp.

"Mana si ga ada" balas fabiola.

"Itu tuh .. .. .. MUAHH" ucap khalifa yang tiba2 mencium pipi kiri fabiola. Dan kesekian kalinya khalifa membuat fabiola salting brutal.

"Iss apaan si kamu, nanti di liat org lain gimana? Udh ahh" ucap fabiola sambil senyum2 malu.

.
.
.

Hari ini para taruna/i, mereka sedang dikumpulkan untuk melakukan evaluasi dimana sebentar lagi mereka akan melaksanakan penutupan pendidikan akpol dan juga di ikuti wisuda.

"Fab kok lu belakangan ini keliatan ceria mulu si ? Mana suka senyum sendiri2" tanya eunike.

"Ya gpp , biasa lagi baca novel aja jadi suka halu gua nik" jawab asal fabiola.

"Emm bener nih? Jangan jangan lu lagi punya pacar ya ?" Tanya eunike penasaran.

"Emm emm ee enggak kok, udh ahh gua duluan ya" fabiola yang sudah salah tingkah dan langsung pergi meninggalkan eunike.

"Fix dia lagi ada cowok aneh bgt sikapnya dah, ahh gua mesti cari tau pokoknya siapa cowok udh buat fabiola jadi gitu" ucap sendiri eunike.

Fabiola sedang berjalan menuju ke pantri untuk mengambil minum, dan bertemu seseorang.

"Sayang sayang.." panggil seseorang dari kejauhan. Fabiola yang mencarinya dan langsung mendapati org tersebut langsung pergi menemui org tersebut.

"Gak kangen sama aku nih ceritanya?" Tanya khalifa.

"Kangen lah , masa enggak. Aku chat kamu gak bales , lagi sama cewek lain ya?" Tanya fabiola sambil memeluk balik khalifa

"Emm mulai deh nuduhnya, aku tadi si uk dipanggil komdan buat persiapan acara besok soalnya ada petinggi2 polisi mau datang mereka mau adanya acara bakti sosial disini dan aku suruh bantuin" bilang khalifa.

"Kenapa gak kabarin aku dulu ? Udh males ya kabarin aku?" Tanya fabiola.

"Gak dong, jujur sayangku tadi aku lupa dan hextix bgt tadi jadi gak pegang hp. Ya udh gimana kalau nanti malem kita keluar izin sama komandan ada hal penting, aku rencana mau ajak nonton film yang lagi seru bgt" ucap khalifa.

"Iya iya oke aku tunggu ya nanti malem" ucap fabiola.

"Yang cantik jangan lupa" ucap khalifa.

"Jgn pernah suruh aku buat makeup ya khal , jgn sama kyk nike yanh nyuruh aku tuh harus pake lipstik lah itulah inilah dehh males bgt aku" ucap fabiola.

"Kan kamu cewek syg jadi wajar kalau nike bilang bgtu , oke nanti aku beliin kamu seperangkat alat makeup oke kalau perlu sampe toko2nya aku beliin" ucap khalifa sombong.

"Gak akan pernah akau sentuh yang, kamu nih ya buang2 duit namanya mending duitnya buat traktir aku makan aja trus" ucap fabiola yang memberi saran.

"Ga ada penolakan pokoknya tetep aku beliin kamu makeup supaya kamu tuh nanti pas udh nikah sama aku harus tampil berkelas" ucap khalifa.

"Ohh jadi maksud kamu aku jelek tampa makeup? Ohh gtu ya" ledek fabiola.

"Eeee engga yang, kamu tuh udh cantik apa adanya tapi sewajarnya wanita ya pake makeup supaya mukak kamu gak pucet2 amet gitu lo" jelas khalifa

"Terserah kamu deh, ya udh aku duluan nanti kabarin aku kalau udh siap" bilang fabiola.

"Siap ibu negara, fab liat sana ada apaan tuh.. .. MUAHH" ucap khalifa yang membuat prank lagi dan mencium tiba2 pipi kanan fabiola dan kesekian kalinya fabiola dibuat salbrut.

"Iss nakal bgt kamu nanti diliat org gimana, tuh tuh sana ada org kan .. .." ucap fabiola.

"Mana si yang, mana" ucap khalifa yang terkaget juga dengan tingkah fabiola yang ternyata balas dendam.

"MUAH .." Saking tingginya khalifa , fabiola sambil menjinjit untuk mencium pipi kiri khalifa.

"Ohh bales dendam nih critanya" ucap khlifa dengen tersenyum senang.

"Udh ahh aku duluan , bye" ucap fabiola yang langsung pergi sambil senyum2 salbrut dan meninggalkan khalifa sendiri.

.

.

.

.

TBC

SALTING JUGA KAH KALIAN? GUA BUKAN SALBRUT LAGI UDH CAPEK LIAT KHALIFA BUCIN.

Gais btw jgn di ambil serius ya ini hanya fiktif , soalnya sebenarnya setau ku kalau sesama taruna ga boleh pacaran dulu selama pedidikan jadi maaf kalau aku berlebihan tapi ini jujur hanya sekedar halusinasi dan hanya fiktif ya jadi jgn terlalu serius ya teman2 🥹🙏🏻

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang