Tidak terasa sudah mau mendekati akhir kegiatan dari Latsitardanus yg dilaksanakan di PPU kalimantan, memang tidak bisa di katakan begitu cepat tetapi banyak sekali moment yang didapat selama kegiatan latsitardanus ini berlangsung.
Pagi ini, semua sudah disibukkan dengan kerja bakti di sekitar tempat tinggal mereka.
"Fab mana air minum yang gua minta, haus nih" suruh khalifa.
"Lo kagak liat apa ini gua lagi apa, buta mata lo, kalau ko suruh gua liat kondisi juga dong cacing pita" jawab fabiola.
"Ohh ok ga jadi gua bantu bikin strukturnya" balas khalifa dengan ancamannya.
"ISSSS DASAR MALAH NGAMCEM , LIAT AJA LU YA" akhirnya dengan terpaksa fabiola mengambil minum untuk khalifa.
Beberapa menit kemudian.. .. ..
"NIH MINUMNYA .." ucap fabiola yang langsung memberi minum ke khalifa dengan terpaksa.
"Sanss aja kali buk, btw thanks" ucap khalifa.
"Bomat 😏" balas fabiola
Keesokan harinya khalifa dan fabiola sedang berada di ruang makan sedang bersama untuk menepati janji dimana khalifa akan bantu fabiola membuat ulang struktur acara untuk penutupan latsitardanus.
"Oke sekarang gua minta lu coba gambarin dulu gimana acaranya nanti?" Ucap khalifa.
"Oke jadi gua udh gambarin kalau nanti acaranya gua mau masyarakat PPU juga ikut bergabung meramaikan, dan nanti kuta mau kasih tanda mata ke mereka tapi nanti diwakili sama pak gubernur kalimantan kayaknya jadi jangan lupa lu kasih masuk juga dan selebihnya kurang acara drumband sama foto bersama aja" jelas fabiola dengan singkat padat kepada khalifa.
"Oke siap" balas khalifa.
Setelah beberapa jam kemudian mereka berdua telah selesai membuat ulang struktur acara penutupan. Dan waktu sudah menunjukkan jam 9 malam.
"Oke khal makasih banyak ya, berarti tugas gua selesaikan buat iyain semua yang lu suruh ?" Tanya fabiola
"Iye iye elah , inget aja lagi ni bocah" jawab khalifa.
"Ya udh gua tidur dulu , malam" bilang fabiola.
"Emm oke malam" balas khalifa.
Akhirnya mereka berdua pun pergi ke kamar masing2 dan langsung menuju ke alam mimpi.
Pagipun tiba.
"Ayu lu liat fabiola gak ?" Tanya eunike.
"Kagak gua abis dari kamar mandi soalnya, emang ada apa nik?" Tanya balik ayu.
"Ini gua mau kasih dia kertas yang waktu itu dia cari" balas eunike.
"Mungkin ada di luar dia" ucap ayu.
"Ohh oke gua cari dulu ya, thanks"
Tidak lama kemudian akhirnya eunike bertemu dengan fabiola.
"Fab fab fab" panggil eunike.
"Wei nik , apa ada ?" Tanya fabiola.
"Lu abis ngapain si gua cariin juga, btw nih udh gua dapet kertas struktur yang waktu lu cari" kata eunike.
"Apa nik kertas yg waktu gua cari ? HA JADI GAK ILANG KERTASNYA" ucap fabiola yang berfikir dan langsung tersadar.
"Iya nih , orang gua dapet di lemari meja biasa lu bikin tugas pas gua lagi cari2 dokumen gua eh gua nemu itu di tumpukan buku2" kata eunike yang meyakinkan fabiola.
"Anjirr gua padahal udh cari berkali kali gk nemu loh, tau gitu gua cari baik2 njirr ahhhh sialan" kata fabiola.
"Lah emg napa dah , knp lu jadi marah2 gini fab?" Tanya eunike.
"Kagak sebenernya gua ngira itu udh kebuang kertasnya jadi gua mintol bantuan khalifa buat bikin lagi dan sialnya dia malah minta timbal balik buat gua iyaiin semua yang disuruh a.k.a asistennya" jelas fabiola.
"Anjirr serius lo? Dan lo mau aja gitu jadi pesuruhnya?" Tanya eunike.
"Ya mau gak mau lah, soalnya udh mau deket penutupan acara latsitardanus makannya gua minta bantuannya dan baru tadi malem dia udh kelarin dan bikin struktur baru" jelas fabiola.
"Makannya fab lu tuh cari baik2 dulu, tapi lu suka kan disuruh2 sama dia ? Ngaku deh lo? 🤭" tanya eunike yg bikin fabiola jadi salting.
"Idih gak lah ngapain gua mau jadi babu sorry bgt" jawab fabiola.
"Serius nih, kok merah si mukak lo fab wkwkwkwk. Udh si klo suka ya bilang aja dan gpp namanya juga ABG kasmaran" ucap eunike.
"Lo gila ya , gak lah gak mungkin ini tuh cuma cuaca aja yg panas jadi mukak gw merah" jawab fabiola
"Iyain deh gua fab, tapi gua dukung kok kalo lo jadi sama dia lo berdua keliatan serasi" jelas eunike.
"Udh ahh ngawur lo , bye gua mau jalan pagi dulu" akhirnya fabiola pergi meninggalkan eunike.
.
.
.
.
TBC
LANJUT ? ATAU ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...