15

625 73 18
                                    

Eunike dan Ayu sudah duluan jalan menuju bis, sedangkan fabiola yang jalan belakangan dikarenakan ada mendengar arahan dari komandan bersama dengan khalifa.

"Fab lu duluan aja ke bis nanti gua yang bilang ke komandan" suruh khalifa.

"Oke siap khal.. thanks khal" jawab fabiola.

Tidak dari percakapan mereka berdua , akhirnya mereka langsung menuju bis dan menuju univ gunadarma. Sesampainya di univ..

"Fab sini tas laptop gua bawain aja biar ga lupa nanti.." tawar khalifa.

"Ohh okok , tumben lu kesambet apaan pagi2 sampe mo jadi asisten gua thanks ya btw" jawab fabiola

"Anjir ogah bgt gua jdi asisten lu , kan udh tugasnya taruna bantu taruni kalau ada banyak bawaan" jelas khalifa.

"Iye elah , gitu aja marah lu tumis toge." Ledek fabiola.

Sesampainya di aula univ , khalifa dan fabiola di beri tempat duduk di paling depan sebagai narasumber kegiatan ini.

"Khalifa dan fabiola silahkan duduk di depan , dan untuk kegiatan sebentar lagi mulai jadi nanti kalau kakak ada butuh bantuan silahkan panggil panitia ya" bilang salah satu panitia kegiatan.

"Khal nanti bagian yang penting2 jgn lupa bilang ke mahasiswa trus ingetin mereka perhatiin baik2 supaya pas sesi pertanyaan dr kita mereka bisa jawab"
Bilang fabiola.

"Oke siap fab , thanks udh ingetin." Balas khalifa.

Beberapa jam kemudian , masih berlangsung sesi materi yang dibawakan oleh fabiola..

"Jadi bagaimana si caranya untuk bisa masuk ke akpol? Jadi satu hal yang harus kalian tanamkan bukan soal gimana cara kalian bekerja tapi gimana niat dan usaha yang kalian kejar. Jadi temen2 sekalian bukan kita yang menunggu cita2 tapi cita2 lah yang harus kita kejar. Nah dari usaha itulah nantinya apa yang udah jadi wishlist kalian kedepan bisa kalian kejar dengan sendirinya. Dan yang paling penting dari semua Takut akan Tuhan dan juga jauhi segala percekcokan dengan orang tua kalian sendiri. Sekian dan terima kasih"
Jelas fabiola kepada selurah mahasiswa/i.

"Oke teman2 jadi sekian materi yang dapat kami sampaikan jika ada pertanyaan dipersilahkan?" Ucap efraim.

Beberapa pertanyaan telah di sampaikan dan langsung dijawab oleh para taruna dan taruni yang menjadi narasumber di kegiatan ini.

Tidak lama kemudian, semua taruna/i sudah berada di bis untuk menuju lokasi selanjutnya untuk makan bersama.

Sesampainya di lokasi tempat makan..

"Fab duduk sini aja sambil lanjut ngobrol yang tadi di bis" ajak efraim.

"Fab tadi katanya mo bicara soal besok gimana si lu" bilang khalifa yang sepertinya hampir marah.

"Anjir ye lu bedua bikin gua pusing, udh gua duduk ama efra dulu nanti ya khal pusing gua bicarain soal kerjaan terus" balasan fabiola membuat khalifa sedikit berubah ekspresi di wajahnya.

"Terserah lu deh." Balas khalifa.

Setelah makan semua sudah berada di meja mereka semua akhirnya menikmati makanan yang telah dihidangkan.

"Fab nih cobain udangnya enak. Gua kupasin ya" tawar efraim.

"Ohh boljug nih fra gua juga pengen rasa." Balas fabiola.

Tidak jauh dari pandangan , khalifa terlihat sedang memerhatikan dengan ekspresi yang panas dan tiba2 bersuara..

"AWAS NANTI ALERGI LAGI.." ucap khalifa yang tiba2 membuat beberapa disana terkejut.

"Lah sejak kapan gua alergi udang khal so tau lu, bilang aja lu pengen di kupasin udang juga sama efra kan"

"Gila lu , lu kira homo apa" balas khalifa

"Fab lu gak nambah nasi apa , nih tambah nanti lu kurus lagi" tambah efraim yang tiba2 juga membuat khalifa semakin memanas.

"AWAS NANTI GENDUT KEBANYAKAN KALORI" bilang khalifa.

"Khal lu napa si jadi sewot terserah dia lah mo makan apa" ucap efraim

"Kan gua bilang yang bener njirr, lagian emang ga bagus makan kalori berlebihan secukupnya aja" balas khalifa.

"Gini deh drpada lu berdua ribut mending gua makan di bis aja deh" akhirnya fabiol menyerah untuk meleraikan mereka berdua.

.

.

.

TBC

LANJUT GAK PERDEBATAN KECIL INI ?

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang