Hari ini adalah hari yang sangat dinanti para taruna taruni yaitu praspa 2024. Sebelum dimulainya pelantikan calon perwira remaja , seluruh angkatan AKPOL, AKMIL , AAL, IPDN melakukan upacara yang dihadiri oleh Bapak Presiden RI.
Pelaksanaan upacara yang dilakukan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Dan sekarang adalah pelantikan untuk seluruh capaja yang diwakilkan oleh adhimakayasa dari AKPOL , AKMIL, AAL, IPDN.
Setelah semua pelantikan selesai semua capaja melakukan yel yel yang telah mereka persiapkan.
Akhirnya semua rangkaian acara upacara capaja selesai dan malam ini dilanjutkan dengan acara penempatan bagi para perwira remaja.
"Gais apapun hasilnya nanti kita tetep sama2 ya kedepannya dan inget jangan sedih kalau kita beda2 tempat" ucap ayu.
"Iya pasti pokoknya harus tetep dukung satu sama lain" ucap eunike
"Oke yuk ke aula sekarang" ajak fabiola.
Dan akhirnya semua taruna taruni mulai dari AKPOL . AKMIL, AAU, AAL dan IPDN telah berkumpul di aula.
Beberapa jam kemudian.
"Dua puluh tujuh Perwira Muhammad Khalifa Nasif S, Tr.K ,penempatan Provinsi DKI Jakarta tepatnya di Polres Metro Jakarat Utara" ucap MC
Beberapa menit kemudian.
"Tujuh puluh tujuh, Perwira Fabiola Umaida S, Tr.K , penempatan Provinsi DKI Jakarta Polsek Kemayoran" ucap MC
Dan akhirnya semua nama telah dibacakan satu persatu dan ada yang ditempatkan juga di luar jakarta dan ada yg di dalam jakarta.
Dan tenyata Eunike di tempatkan di Bandung sedangkan Ayu di tempatkan di bali. Beberapa jam kemudian akhirnya mereka bertemu dengan keluarga mereka masing2.
"Selamat sayangku , mamah papah seneg banget dengernya" ucap mam eunike.
"Iya mah makasih banyak" balas eunike.
"Mana nogu fabiola sayang? Papah udah lama gak ketemu dia" ucap papah eunike.
"Itu pah lagi sama keluarganya" ucap eunike.
"Ya udh nanti papah mamahau ketemu dia deh" ucap papah eunike.
Disisi lain fabiola dan keluarga sedang berbicang.
"Selamat sayangku , mamah bangga bgt sama kamu bisa sampai dititik ini" ucap mamah fabiola.
"Papah juga nak bangga bgt sama kamu, pokoknya kalau nanti dinas jangan lupa jaga kesehatan ya jadi polisi yang berwibawa oke" ucap papah fabiola.
"Mamah udah kangen nih sama eunike, omong2 kisah percintaan kamu gimana ? Kok gak pernah ada kabar nih mamah denger2" ucap mamah fabiola.
"Kayaknya udah ada deh mah dia, aku soalnya setiap chat dia lama balesnya pasti aku yakin dia balesin dulu chat cowokny" tambah kakaknya fabiola.
"Apaan si kak , ga ada kok" jawab fabiola.
"Duh kalian nih bertengkar terus , pokoknya kalau emang udah ada mamah mau kamu bawa ke hadapan mamah papah oke sayangku" ucap mamah fabiola.
"Iya mah pasti lagian juga aku baru praspa nanti aja urusan itu. Udah ya mah pah kak aku mau foto2 sama temen2 dulu ya" ucap fabiola
Disisi lain juga , khalifa sedang bersama keluarganya.
"Sayangku , mommy bangga bgt sama kamu. Ingat terus yang mommy bilang tetep jadi khalifa yang mommy kenal" ucap mommy khalifa
"Siap mom" ucap khalifa.
"Daddy juga ingatkan kamu jadi polisi yang mengedepankan dan mengutamakan kepentingan masyarakat oke dan intinya jadi polisi yang berwibawa" ucap daddy khalifa
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...