7

706 56 9
                                    

Sesampainya mereka di sekolah tepatnya di SMP 9 penajam pasir utara. (*maaf ya gais asal aja aku buat soalnya ga tau*).
Mereka langsung berdiri di atas panggung kecil dan dikumpulkan untuk memperkenalkan diri. Sebelum mereka memperkenalkan diri siswa/i sudah terlebih dahulu kumpul di lapangan.

"Selamat Pagi ade ade, gimana kabar kalian?" Kata sambut yang diberikan oleh Taruna Efraim yang di balas dengan sangat meriah oleh siswa/i yang ada di situ.

"PAGI KAKAK-KAKAKKKKK" jawab siswa dan siswi yang sangat antusias.

"Jadi kami disini memperkenalkan diri terlebih dahulu , saya efraim dan ini ka khalifa .." tiba2 suara sorakan dari siswa/i yang begitu kuat hingga mengagetkan efraim.

"AAAAAAAAAAAAA KA KHALIFA" *ceritanya siswi ciwi-ciwi yang histeris liat kegantengan khalifa*

"Wow banyak juga ternyata fans ka khalifa ini, nih pasti kalian udh pada tau jga kalau yg ini siapa?" Tunjuk efraim ke fabiola.

"KA FABIOLAAAAAAA AAAAAAAA" jawab siswi siswi dengan histeris.

"Betulll teman-teman"

Dan setelah efraim memperkenalkan semua teman2nya akhirnya sosialisasi dimulai.

2 jam berlalu dan sekarang mereka semua ada di sesi tanya jawab. Dan ada salah satu siswi yang bertanya.

"Kakak-kakak kalau ingin masuk menjadi taruna dan taruni kan harus tau berenang, aku mau tanya kak kalau jaraknya kira2 brp meter ya?" Tanya salah satu siswi.

"Oke jadi jarak yang harus kalian tempuh sekitar 20 meter" jawab fabiola.

Pertanya lainnya yang dilontarkan oleh siswa SMP 9.
"Kakak-kakak saya rencana ingin sekali masuk akpol kira2 jika salah satu tes yang saya ikuti tidak memenuhi syarat apakah nantinya saya akan gugur?"

"Oke teman2 pertanyaan yang menarik, jadi kalau kalian mengikuti tes untuk menjadi calon taruna, di haruskan kalian mempersiapkan diri sebaik mungkin dan dibutuhkan fisik yang kuat jadi kalau semisalnya salah satu tes kalian tidak memenuhi syarat maka itu akan dinyatalan gugur, terima kasih" jawab khalifa secara spesifik.

"Oke kak terima kasih atas jawabannya"

Sesi tanya jawab telah selesai dan sekarang mereka ada di sesi foto bersama dan Khalifa serta Fabiola pun tiba2 dikerumuni oleh banyak fansnya karena ingin foto bersama.

"Khal fab kita udh mau pergi nih , cepetan jgn sampe ketinggalan bis lagi" jelas efraim.

"Oke oke siap, ade-ade kakak pergi dulu ya nanti kalau ada kesempatan kita bertemu lagi, makasih banyak dan semangat buat kalian menggapai cita2nya jangan cepat menyerah oke" fabiola yang berpamitan dan memberi nasihat kepada siswa/i yang abis meminta foto dengan dia.

"OKE SIAP KA FABIOLAAAA"

Akhirnya mereka pergi dan langsung naik bis bersama-sama. Dan pas di dalam bis khalifa dan fabiola duduk hampir bersebelahan.

"Fab fans lu banyak juga ya ternyata?" Tanya khalifa.

"Lah lu tadi juga sama , ngapa bilang gua doang yang banyak. Apalagi tadi banyak tuh cewek2 yang histeris liat lu khal wkwk. Pasti lu salting ya diteriakin fans2 lu?" Jawab fabiola dan malah berbalik bertanya

"Gila engga lah malah gua agak risih kalau terlalu ribut cuma ya gua bikin biasa, kenapa lu cemburu ya gua deket2 ama cewek lain?"

"Ihhh apaan si lu ga jelas bgt tiba2 nanya gitu, mana ada gua cemburu pacar gua juga bukan lu 😏" jelas fabiola yang menolak mentah2 perkataan khalifa

"Wkwkwk iya elah bercanda fab serius bgt"

Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan selanjutnya untuk makan malam bersama.

.

.

.

.

TBC

MAAF KLO GA JELAS CERITANYA WKWKKW DOAKAN AUTHOR YA CEPET UPDATE TERUS. DOAIN MOGA" BISA BIKIN SAMPE PART 100++++ WKWKWKWKK SAMPE MEREKA BERANAK CUCU KALI YA 🥹🤣🤣

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang