Setelah selesai dari dinner nightnha mereka pulang dan tidak lupa khalifa mengantar pulang terlebih dahulu fabiola sampai dirumahnya.
Sesampainya di rumah saudara fabiola. Mereka berdua masih di dalam mobil dan berbincang sedikit.
"Sayang makasihhhh banyak buat hari ini. Aku udah dibeliin sepatu, ditraktir dinner bener2 kamu nia ya ga abis2 duitnya" ucap fabiola.
"Iya sayangku sama sama, apa sih yang engga buat calon nyonya nasif" ucap khalifa.
"Ihh seenaknya aja ganti marga aku , kamu udh janji yak ke mamah jangan nikah dulu inget itu" ucap fabiola.
"Iya iya bercanda sayngku" ucap khalifa.
"Ya udah aku turun ya , nanti kamu kabarin aku kalau udah sampe rumah love you sayangku" ucap fabiola.
"Iya pasti sayangku , love u more than everthing. Muahh" ucap khalifa balik setelah itu mencium jidatnya fabiola.
"Dah 👋🏻" ucap fabiola dari luar mobil.
"👋🏻" lambai balik khalifa
1 jam kemudian khalifa sampai dirumah.
"Malam mah malam pah" ucap khalifa yang masuk ke dalam rumah.
"Khal sini dulu kamu" ucap papah khalifa.
"Coba bilang jujur sama papah mamah , ada yg kamu sembunyiin ya?" Tanya papah khalifa.
"Em gak ada si pah mah, kayaknya aku terus cerita deh ke papah mamah" ucap khalifa dengan pede
"Yang bener nih, terus itu apa di instagram kamu? Cewek orang itu kamu post?" Tanya mamah khalifa.
"Ya engga lah mom, cewek aku itu mom" ucap khalifa tanpa sadar.
PLAKKK..
Dengan tiba2 mamah khalifa memukul pundak khalifa.
"Aww mom sakit loh , kenapa emang?" Tanya khalifa.
"Kamu ini gak pernah cerita sama mamah papah kalu udah ada cewek, terus gak pernah bawa kerumah gimana si kamu" ucap mamah khalifa yang sedikit bernada tinggi.
"Oh iya lupa hehe, nanti aku bawa besok kerumah" ucap khalifa.
"Iya mommy tunggu besok ya" jawab mamah khalifa.
.
.
Besoknya khalifa bertemu lagi dengan fabiola dan menjemput dia untuk dibawa kerumahnya.
"Yang mamah papah mau ketemu kamu oke, nanti kalau kamu takut bilang sama aku" ucap khalifa.
"Ya engga lah sygku , ngapain aku takut lagian juga aku gak buat salah" ucap fabiola.
"Uuu pintarnya pacarku" ucap khalifa sambil mencubit pipi fabiola.
"Iss sakit yang, pelan2 dong" ucap fabiola.
"Hehe maaf2" ucap khalifa.
Sesampainya di rumah khalifa.
"Mah kenalin ini fabiola, fabiola kenain ini mamah aku" ucap khalifa.
"Fabiola tan .. 🤝" ucap fabiola terlebih dahulu.
"Mamahnya khalifa. Ya ampun sayangku kamu cantik banget" ucap mamh khalifa.
"Makasih banyak tante. Tante juga cantik" ucap fabiola.
"Khal kamu dapet dari mana si cewek secantik ini?" Tanya mamah khalifa.
"Mommyku sayang fabiola sama akpol satu angkatan kita mom" ucap khalifa
"Ohh ya ampun mamah baru liat dia soalnya. Udah kalian berdua yang penting jangan buat macem2 ya mamah pasti restuin kalian berdua. Yang penting kalian bahagia dan selalu mendukung satu sama lain" ucap mamah khalifa yang memberi nasehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...