35

774 92 12
                                    

Menjelang hari praspa yang tidak lama lagi. Hari ini adalah hari dimana mereka diberi kesempatan untuk berolah raga di sekitaran GBK. Taruna dan taruni melakukan jogging di sekitaran GBK.

Khalifa dan fabiola sebelum mereka melakukan jogging, mereka bertemu dan berbincang.

"Sayang kenapa kok pagi ini kamu dingin bgt si ke aku?" Tanya khalifa.

"Ya kamu pikir aja sendiri" ucap fabiola yang sangat mengagetkan khalifa.

"Lahh aku ada salah apa si yang ? Kamu tiba2 kyak gini ?" Tanya khalifa.

"Ya ga tau pikir aja" ucap fabiola dengan dinginnya.

"Ihh yang kamu kenapa si ? Ayo jawab bilang sama aku ada apa?" Tanya ulang khalifa yg msih penasaran.

"Ga tau ahh ga jelas kamu berisik" akhirnya setelah mengucapkan kata itu fabiola langsung pergi dan lanjut jogging.

"Dia kenapa si, perasaan kemarin malem bae2 aja dah, apa karena gua folbek cewek lain ya? Ahh tapi ga mungkin dia aja tau kalau itu temen Sma gua" ucap khalifa yang berbicara sendiri termenung dan berfikir keras

"Ahh pokoknya gua mesti tau kenapa dia kayak gitu" ucap khalifa.

Setelah hampir 2 jam jogging , para taruna/i melakukan sesi foto bersama dan lanjut melakukan hal yang lain.

Sementara disisi lain, khalifa yang sedang sibuk mencari keberadaan fabiola.

"Dimana si dia , di chat ga bales dia telpon juga ahh" ucap khalifa yang masih sibuk mencari fabiola di sekitaran GBK.

"Ya udh nanti malem aja di mess gua tanya" alkhirnya khalifa pun menyerah dan pulang balik ke mess.

Jam menunjukkan pukul 18.00 dimana haru sudah mau malam. Dan ada 3 cewek yang sedang berkumpul.

"Gais besok Khalifa ulang tahun lohh, kira2 bikin surprise apa nih kita?" Ucap eunike.

"Wahh iya ya , seru nih ceplokin telur di kepala pake tepung juga" balas ayu.

"Ahh basi lu semua , tinggal ucapin aja selamat ultah dah deh jadi" ucap fabiola yang dengan santainya karena mereka tidak mau ketahuan oleh teman2nya soal hubungan mereka jika fabiola terlalu semangat.

"Ihh ga asik lu fab , masa cuma ucapin. Dimana-mana ya kalo orang ultah ya dikerjain lah" ucap eunike.

"Ya udh terserah lu pada , buang2 waktu gua kalau mau kerjain dia" ucap fabiola yang sok2an tidak perduli.

"Awas ya kalau besok tiba2 nimbrung" ucap ayu meledek fabiola.

"Iye iye terserah deh." Ucap fabiola yang seolah-olah tampak tak perduli tetapi nyatanya ada suatu hal yang telah ia persiapkan.

Setelah pergi menjauh dari teman2nya , fabiola langsung menyibukkan diri untuk mempersiapkan suatu hal a.k.a persiapan untuk mengejutkan khalifa tepatnya di hari jadinya nanti jam 12 malam. Dia sudah memesan hadiah untuk khalifa dari jauh hari dan sudah ada di tangannya. Fabiola menyiapkan kue ulang tahun yang sederhana yang telah ia pesan di go-food.

Disisi lain khalifa yang masih khawatir soal fabiola yang mencuekkannya dan langsung mengirim pesan.

KHALIFA
(Sayanggggg)

FABIOLA 💬
(Mmm)

KHALIFA
(Buset galak amet, aku cma mau tanya kamu nih kenapa si seharian ini cuekkin aku?")

FABIOLA 💬
(Y pkir aj sndri)

KHALIFA
(Abis aku tanya knp kamu gak mau bilang alasannya)

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang