5

709 61 4
                                    

Setelah hampir 3 jam drumband berlangsung akhirnya kelar juga. Khalifa dan fabiola tengah bersama dengan gubernur akpol tengah membicarakan kegiatan selanjutnya bersama komandan.

"Khal dan fab acara pembukaan telah kita laksanakan, saya harap kedepannya kalian berdua dapat bekerjasama dengan baik seterusnya" jelas pak gubernur akpol.

"SIAP pak" jawab bersamaan khal dan fab.

"Khal besok kan udh langsung kesekolah sekolah kan, kalau boleh kita diskusi buat materi yang nanti lo sama gua mo jelasin ke mereka" jelas fabiola.

"Iya boleh juga, lagian gua juga masih bingung gimana mo jelasinnya"

"Oke nanti chat gua aja kalau butuh apa2"

"Lah gua aja belum punya contact lu fab , gmn gua mo kabarin lu nya 😅"

"Ohh iya add aja nomor gua"

"Oke brp fab?"

"0812xxxxxxxxxx"

"Oke gua add ya fab, thanks" tiba2 khalifa senyum2 sendiri yang disadari oleh fabiola.

"Khal lu sehat knp tiba2 senyum sendiri?"

"Ohh enggak biasa temen gua ngechat bikin gua ketawa" jelas khalifa

"Ohh okok kabarin aja kalau ada apa2"

"Siap siap"

Malam pun telah tiba dan fabiola beserta temannya sudah berada di rumah tinggal masing".

"Fab gua liat2 lu udh mulai deket tuh ama khalifa. Cie sukak ya?" tanya eunike yang penasaran.

"Ya kan rekan kerja nik mana mungkin gua sukak lagian juga gua mesti profesional lah" jelas fabiola.

"Ohhhhh gitu ya oke gua percaya tapi muka lu kurang meyakinkan wkwk udh lah bobo kuyyy" ajak eunike

"Dih apaansi lu beneran wehh" jawab fabiola yang tiba2 senyum ga jelas seperti salah tingkah.

.

.

.

.

.

Apakah akan timbul benih2 cinta kedepannya selama mereka berdua ada di dalam kegiatan latsitardanus ? Udh deh ga usah banyak drama jadi author begaya bgt pake segala nanya. LANJUTTTTT

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang