Setelah mereka sampai di SMA 2 PPU, para taruna/i pun turun dari Bis. Seperti yang telah terjadi tadi di bis khalifa turun duluan dari bis tidak sperti biasanya yang turun sama2 dengan fabiola.
"Fab ada yang aneh dah dari khalifa, dia satu hari ini kayak gak mood gitu yak biasanya dia paling semangat kok skrng jadi keliatan introvert ya jadinya" bilang eunike
"Tau gua mah ga mikirin bomat, palingan dia abis di putusin pacarnya." Jawab fabiola.
"Ha serius udh ada pacar dia, gua kira dia masih single. Soalnya gua kira dia suka ama lu fab makannya dia bersikap bgtu" tambah ayu.
"Ya gak lah , lagian juga modelan gua gini mana ada cowok yang suka, aneh lu semua" jawab fabiola.
"Berarti lu mau kan kalau khalifa tiba2 nembak lu jadi pacarnya?" Tanya eunike.
"Ya gak gitu juga, bukan dia type gua sorry" jawab fabiola yang sok cool.
"Terserah lu deh fab" jawab bersamaan ayu dan eunike sambil meninggal fabiola secara berasamaan.
"Lahh ngapa gua yg ditinggal. Tapi kalo di pikir2 kayak khalifa marah karena gua dah, ahh tapi bodo amat lah ngapa gua urusin hal gak penting" fabiola yang bicara sendiri termenung memikirkan tentang khalifa yang sedang marah marah.
Selama sosialisasi berlangsung , khalifa dan fabiola terlihat biasa saja seperti tidak ada hal yang membuat mereka berjarak dikarenakan pekerjaaan yang menuntun mereka harus profesional.
Beberapa jam kemudian..
"Oke adik2 jadi hari ini kami dari kakak2 taruna bawa oleh2 dari semarang, tapi dengan syarat kalian mesti jawab pertanyaan dari kita nih!" Bilang khalifa
"OKE SIAP KAK" jawab seretak semua siswa/i
"Jadi kakak mau tanya, ada yang tau taruna tingkat 4 itu namanya apa ?" Tanya Gomgom kepad siswa/i
"SAYA KAK.. 🙋🏻♂️" teriak salah satu siswa yang ingin menjawab.
"Iya silahkan.."
"Brigadir Taruna kak atau biasa disebut Brigtar" jawab siswa.
"Wah mantap betul bgt , sini maju dulu kamu ambil hadiahnya." Suruh gomgom kepada siswa yang telah menjawab dan diapun sudah mengambil hadiah tersebut.
"Oke pertanyaan selanjutnya, ada tau nama lengkap ka fabiola? Kalau gak ada yg tau keterlaluan si ini" tanya gomgom
"SAYA KAK, KAKAK FABIOLA UMAIDA" jawab seorang siswi
"Wow langsung gercep kalian ya , oke sini ambil hadiahnya." Bilang gomgom
Setelah beberapa pertanyaan yg disampaikan akhirnya selesai juga dan mereka lagi berfoto bersama dengan para guru dan juga kepsek.
"Khal jangan lupa share ke gua ya foto tadi di hp lu" bilang gomgom
"Oke siap siap" jawab khalifa.
"Khal.. khal.." panggil fabiola ke khalifa yang sementara masih sibu foto bersama dengan siswa/i disana.
"Oke adik2 kakak kedalam dulu ya , teman kakak ada yang manggil" bilanh khalifa kepada semua siswa/i yang sementara minta foto bersama dia.
"Oke siap kak khalifa."
"Ya fab , ada apa ?" Jawab khalifa yang begitu singkat. Mereka sekarang ada diruangan guru dikarenakan diminta untuk berkumpul untuk menerima cendra mata dari sekolah.
"Tuh lu dipanggil Pak Bagas katanya ambil cendra mata khal." Fabiola yang langsung pergi meninggalkan khalifa dan langsung menuju gerbang sekolah dekat dengan bis yang mereka pakai.
"Dih napa dia yang jadi sewet juga padahal dia yang salah, bomat dah" khalifa yang membilang dalam hati.
Akhirnya semua kegiatan sudah selesai waktu menunjukkan pukul 18.00 yang artinya sebentar lagi sudah mau malam.
Para taruna/i sudah sampai lagi di markas mereka atau tempat tinggal mereka.
.
.
.
.
TBC
LANJUT GAK ?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...