BG 16

153 20 10
                                    


Di dalam rumah tua terbengkalai di dekat sungai, tempat yang sangat cocok untuk mereka para brandalam berngsek dan tidak tau aturan.

"Siapa dia?."tanya Jongkook pada salah saty anak buah nya.

"Mereka bos yang saya ceritain, yang mau kasih uang gede kalau kita lakuin sesuatu untuk mereka."jelas Asahi menunjuk tiga orang berjubah hitam yang menetutupi kepala hingga ujung kaki.

"Heee, berani bayar berapa kalian?."tanya Jongkook dengan nanda sinis dan meremehkan.

"Sepuluh juta Won."tawar salah satu dari jubah hitam itu.

"Wow!, sepuluh juta won?, hahahahahaha."tawa jahat Jongkook.

Brak!

"Jangan main-main dengan gang Tirex!."marah Jongkook membanting kursi hingga rusak.

Gelek!

Dengan kasar ketiga jubah hitam itu menelan ludah kasar, takut dengan kemarah ketua gang yang terkenal bringas dan kejam ini.

"Kami tidak bohong!."pekik salah satu jubah hitam menyembunyikan ketakutan nya.

Seketika Jongkook menaikan sebelah alis nya.

Buk!

Sebuah tas besar di lemparkan ke depan pria itu, dan dengan kode kepala menyuruh salah satu bawahan nya membuka tas itu.

"Hahahahahahahahah."dan seketika semua orang di dalam rumah itu tertawa senang.

"Bosss!, terima aja tawaran mereka!."pekik salah satu anak buah nya.

"Iya bosss, sepuluh juta won ini bosss, kapan lagi dapet job sebesar ini bayaran nya!."bujuk salah satu anak buah nya lagi.

"Iya bos trima aja!."pekik seorang lagi sambil mencium bau uang itu seperti sebuah narkoba.

"Ok, kita terima tawaran kalian. Jadi kita harus lakuin apa?."tanya Jongkook sudah duduk kembalali di atas tong kosong.

Tuk!

Dua buah foto di lemparkan pada Jongkook dan di terima dengan sigap.

"Siapa mereka?."tanya  Jongkook.

"Mereka berdua adalah ketua dari gang Dexter dan Lexi yang terkenal gang baik dan tidak pernah melakukan tauran. Kita mau kalian hancurkan mereka terserah dengan cara apa yang penting mereka berdua tidak boleh mati."pinta salah satu jubah hitam itu.

"Kita tau mereka. Gang sok suci dan baik. Itu bukan hal yang sulit. Tapi apa urusan kalian dengan mereka?."tanya Jongkook penasaran.

"Itu tidak penting. Kalaian lakukan tugas kalian dan kalian akan mendapat bayaran nya."ucap salah satu jubah hitam itu.

"Okey, tapi sebelum itu, tunjukan wajah kalian!."pintq Jongkook tegas.

"Kami tidak bisa!."tolak salah satu jubah hitam itu.

Tapi seketika mereka bertiga langsung di kelilingi oleh anak buah Jongkook, membuat ketiga orang itu gemetar takut.

"Setiap klien kami selalu menunjukan wajah nya, tidak terkecuali kalian."desis Jongkook mengancam.

"Jika tidak mauuu."Jongkook menggantung kata-kata nya tapi semua anak buah nya semakin mendekat pada mereka dengan tatapan lapar.

"B b baik!, baik!."ucap salah satu jubah hitam itu dengan suara gemetar.

Set!

Dengan serempak mereka menurunkan penutup kepala mereka, dan terlihat lah Suzy, Somi, dan Sana di sana.

Bad girl vs Bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang