BAD 28

122 24 1
                                    

"Ini rumah siapa Dad?."tanya Jungkook pada Seungri daddy nya.

"Rumah anak tente Sica dan dan tante Sandra."ucap Seungri memencet bel di mansion besar itu.

"Oh, sahabat daddy sama om Mino?."kaget Jungkook.

"Iya, om harap kamu bakal akur dengan mereka."ucap Mino yang berdiri di samling kanan nya.

"Wahhh, gak sabar pengen ketemu mereka"exidet Jungkook.

Ceklek!

Pintu terbuka dari dalam, muncul lah sosok Sehun di balik pintu.

"Oh, pak pemilik sekolah?, pak donatur?."keget Sehun segera berdiri tegak dan sopan.

"Kalau di luar panggil paman saja, Rosè sama Lisa di dalam kan?."ujar Mino terkekeh dengan panggilan Sehun anak murid nya.

"Ada paman, mari masuk biar saya panggilakan bos, dan Lisa."ajak Sehun sopan menuntun tamu masuk.

Seungri,Mino dan Jungkook pun masuk ke dalam dan sontak semua orang menatap mereka bingung, dan kemudian marah saat melihat Jungkook di sana. Dan laki-laki itu sendiri kaget saat melihat anak-anak Dexter dan Lexi yang pernah dia dan anggota Tirex serang.

"Cek, aku seperti berjalan ke kandang singa, biasa-bisa nya anak temen daddy anggota gang musuuh."batin Jongkook bingung juga kesal.

"YAK BAJINGAN!."teriak anak Lexi kesal dan marah memaki pada tiga orang itu lebih tepat nya Jungkook, dia berdiri dan ingin menghajar nya.

Tap!.

"Tahan diri lo, kedua orang tua itu pemilik dan donatur terbesar sekolah."tahan Sehun dengan cepat orang itu di bantu Bambam.

"Tapi!."perotes orang itu.

"Lo tenang dulu, lo gak mau bos marah kan?."ucap Bambam membuat laki-laki itu mengendus kesal dan pergi dari sana.

"Kenapa?."bingung Seungri.

"Bukan apa-apa pak, dia memang gila kalau kalah main game."jelas Sehun dengan segan.

"Silahkan duduk pak."ucap Bambam.

Ketiga orang itu pun duduk di sofa, Bambam segera lari ke atas memanggil Rosè dan Lisa, sedangkan Sehun membawa satu orang ke dapur untuk menyiapkam minuman untuk tamu bos mereka.

"Aisss, kenapa bajingan itu datang bersama mereka."gerutu anak Dexter yang di bawa Sehun dan tentu nya anak SMA SamYang.

"Entah, gua juga gak tau. Tapi tidak mungkin kita usir."jawab Sehun seada nya.

"Malas banget gua."keluh orang itu.

"Udah, buat minum aja dulu. Kita lihat reaksi bos dan Lisa nanti."ucap Sehun.

Mau tak mau orang itu tetap mambantu Sehun membawa minum juga beberapa sank untuk menjamu tamu mereka.

"Loh?, mana tamu nya?."kaget Sehun.

"Oh, Bos bilang antar minum nya ke ruang pribadi."jawab Bambam yang sudah duduk di sofa sambil main ponsel nya.

Mereka pun segera pergi ke ruang pribadi Rosè.

Tok tok tok.

Pintu di ketuk, tanpa sahutan dari dalam mereka membuka pintu dan langsung meletakan minuman dan snak di atas meja, dan langsung pergi setelah mendapat kode dari Rosè.

"Ehem!, apa kabar kalian?."tanya Seungri tersenyum lembut.

"Baik-baik saja, seperti yang paman lihat."ucap Lisa ramah.

"Paman senang mendengar nya, dan paman juga minta maaf untuk semuanya. Kami pikir apa yang kami lakukan untuk kebaikan kalian, tapi malah membuat kalian makin terluka."ucap Mino merasa bersalah.

Bad girl vs Bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang