BG 20

170 21 4
                                    

"Untuk kegiatan tengah semester ini, kita akan menunjuk beberapa orang untuk jadi penanggung jawab nya."ucap wali kelas mereka buk Han.

"Apa ada saran dari kalian?."tanya buk Han lagi.

"Lisa dan Rosè buk!."teriak Wendy.

"Dih!, nggak ya!."saut Rosè dan Lisa barengan dan penuh penolakan.

"Saya mau ikut dalam semua perlombaan buk."ucap Lisa lagi.

"Iya buk, kalau jadi penanggung jawab gak bisa ikut. Capek ngurusin ini itu."tolak Rosè tegas.

"Baik lah jika kalian tidak bersedia. Ada calon lain?."tanya buk Han, jika dua orang itu sudah menolak maka tidak ada kesempatan untuk membujuk.

"Udah, ibuk aja yang nentuin."celetuk Bambam dan di setujui semua murid di kelas itu.

"Baik lah. Ibuk menunjuk Jisoo dan Jennie, sebagai penanggung jawab nya."putus buk Han akhir nya.

"Kita juga mau ikut lomba buk."protes Jisoo .

"Iya buk."saut Jennie setuju.

"Ibu tidak terima penolakan. Kalian tetap jadi penanggung jawab nya, ibuk keruang guru dulu. Oh iya, ini daftar kegiatan yang susah di ajukan pihak sekolah."putus buk Han tegas dan meletakan map biru di atas meja nya dan langsung beranjak pergi.

"Udah terima aja Jis, Jen."bujuk Joy.

"Tadi si Lisa sama Rosè nolak boleh, masa gua nggak."jawab Jennie ketus.

"Iya, ini gak adil tau gak."saut Jisoo menyetujui ucapak Jennie.

"Udah lah, kek nggak tau aja lo sama tuh dua manusia."timpal Irene.

"Iya, yang ada kalau mereka di paksa. Kegiatan tengah semester ini bakal terjadi keributan."tambah Seulgi.

"Kalian tenang aja, kita bantu kalian sebisa mungkin, terutama mengawasi dua setan itu agar tidak membuat keributan."ucap Wendy menunjuk Rosè dan Lisa sudah duduk berkumpul dengan anggota masing-masing.

Akhir nya Jennie dan Jisoo mengangguk setuju, dan kemudian berjalan dan berdiri di depan kelas.

"Perhatian semua nya!."teriak Jennie membuat semua orang menatap ke depan.

"Seperti kata wali kelas, kita berdua yang bakal jadi penanggung jawab kelas ini untuk kegiatan tengah semester. Jadi kita akan memilih siapa saja yang berparti sipasi dalam lomba."ucap Jennie.

"Ok, di sini ada delapan perlombaan, ya itu, lari estafet campuran, lomba menari satu orang, lomba bernyanyi satu orang, fashionshow dua orang, basket, futsall, baca puisi satu orang , lomba lari dua ratus meter putra/putri masing-masing satu orang."ucap Jisoo membacakan lomba-lomba apa aja yang di lakukan nanti.

"Kalian yang bukan anggota Dexter dan Lexi mau ikut lomba apa?."tanya Kai dengan tidak sopan nya dan tersenyum meremehkan.

"Kai!."peringat Lisa menatap teman-teman nya, merasa tak enak.

Kai hanya cuek, dan mengangkat bahu acuh, seolah dia tidak melakukan kesalahan.

"Bener tuh, kalian mau ikut lomba apa?."timpal Sehun kali ini dengan sopan.

"Bukan apa-apa. Agar kami bisa memutuskan lomba apa yang kami ikuti."tambah Momo dengan sopan.

"Kita gak ikut, kalian aja."ucap Wendy.

"Iya, gua malas ikut lomba, lagian tahun semalam juga kita nggak ikut lomba."saut Joy.

"Iya, kita nggak ikut berpartisipasi, kami jadi penyemangat aja."tambah Seulgi.

Bad girl vs Bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang