02 - PT.4

139 130 20
                                    

⚠️ WARNING: 02 - PT

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

⚠️ WARNING: 02 - PT.4 mengandung scene pelecehan (di akhir 02 - PT.4, bagian flashback), harap bijak.

✦•┈๑⋅⋯ ࣪˖ ִֶָ𐀔 ⋯⋅๑┈•✦

"

Althea!" Sapa Ryuji.

"Pembahasan tadi membosankan sekali." Ucap Althea.

"Iya banget, tapi aku heran. Tumben banget pertemuan seperti ini dilakukan secara tiba-tiba dan tidak di jadwalkan beberapa hari sebelum." Ungkap Ryuji, Althea mengangguk setuju, mereka berbicara sambil mengelilingi taman Kerajaan Terrasen.

Saat sedang berjalan, mata Althea tertuju pada bunga-bunga dan tanaman yang sangat menawan, pemandangan setiap sudut taman itu sangatlah indah.

"Wow, aku tidak pernah melihat taman secantik ini!" Langkahnya terhenti dan ia memegang bunga itu yang ternyata berduri.

"Thea! itu berduri, jangan dipegang." Ryuji menarik tangan Althea dari bunga itu sebelum ia tertusuk duri.

"Oops, hampir saja." Gumam Althea. Ia penasaran sekali dengan bunga-bunga yang ada di taman ini, jadi ia melihat-lihat lagi.

Ryuji hanya menertawakan sahabatnya yang sudah seperti seekor kupu-kupu mencari bunga.

"Ini bunga apa? Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya." Althea menunjuk bunga yang berkilau seperti emas. Dan uniknya, di antara semua bunga di taman ini, hanya bunga itu yang sangat bersinar.

"Oh, itu bunga emas beracun yang tidak tahu dari mana bisa tumbuh di sini, banyak yang percaya bahwa jika ada seseorang yang menyentuh bunga itu tanpa terkena racunnya, hidupnya akan menjadi lebih baik dan di limpahkan berbagai keuntungan." Ucap Ryuji sambil berjalan ke arah bunga itu.

"Bolehkah aku menyentuhnya?" Tanya Althea.

"Jangan dong, beracun itu. Nanti kalau kau meninggal, aku gak punya teman." Althea tertawa mendengar itu.

"Haha, bisa saja."

Mereka lanjut bercerita dan mengelilingi taman itu, tetapi tiba-tiba ada seseorang yang menggenggam bahu mereka dengan keras dari belakang.

"...." mereka berdua terdiam dan langsung mengadap kebelakang, ternyata itu Kakaknya Althea, Kaithan.

"Apaan sih kak, buat takut aja."

"Kakak hanya lagi bosan saja. Oh, ini sahabatmu yang dulu kau sering ceritakan ke Kakak ya?" Tanya Kaithan sambil melihat ke arah Ryuji.

"Eh. Menceritakan tentang apa emangnya?" Ucap Ryuji, menunggu jawaban dari Althea.

"Cuma tentang masa-masa kita pas di sekolah kok." Jawab Althea. Jadi sebenarnya Althea dan Ryuji itu satu sekolah, tetapi Althea lulus terlebih dahulu, mereka beda dua tahun. Sekarang Ryuji masih duduk di bangku kelas 11.

Whispers of Allure [✓] Where stories live. Discover now