9. PERJUANGAN REY✔️

16 7 0
                                    


Hai Readers👋
Happy Reading🥰
Semoga suka, Aamiin🤲
Jangan lupa vote dan komen yaa✨

9. Perjuangan Rey

Sambil menunggu pembagian raport, OSIS SMA Dirgantara mengadakan kegiatan classmeeting. Classmeeting ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMA Dirgantara. Terdapat beberapa perlombaan yaitu lomba menghias kelas, lomba menghias tumpeng, e-sport, voli antar jurusan dan fashion show.

Pada hari pertama pelaksanaan classmeeting lomba yang diadakan yaitu lomba menghias kelas, lomba menghias tumpeng dan e-sport. Lomba menghias tumpeng diwakili dengan 4 orang, sedangkan e-sport diwakili oleh 3 orang.

Semua siswa-siswi mengikuti dengan antusias, begitupun kelas 10 MIPA 1, untuk lomba tumpeng diwakili Rania, Wulan, Icha dan Citra, sedangkan lomba e-sport diwakili oleh Rey, Doni dan Ahmad. Sedangkan yang lainnya saling membantu untuk menghias kelas.

"Eh ini kurang deh kertas emasnya," Ucap Dina pada bendahara kelas Fia.

"Double tip juga kurang nih," Ucap Zalfa.

"Apa lagi yang kurang biar sekalian kalau beli?" Tanya Fia.

"Kerta Manila masih kurang 2 lagi deh," Ucap Lala.

"Udah, atau masih ada lagi?" Tanya Fia.

"Dina, ini uangnya, lo beli aja semua yang masih kurang," Ucap Fia sambil memberikan uang kas pada Dina, Dina segera keluar untuk membeli.

"Ini penilaiannya jam berapa?" Tanya Zalfa pada Randi selaku ketua kelas.

"Jam 10.30 katanya anak OSIS," Balas Randi.

Mereka kembali sibuk menghias kelas mereka. Tak berselang lama, Dina datang membawa barang-barang yang baru saja dibeli.

"Ini inii.." ucap Dina duduk kelelahan, menaruh barang-barang di meja.

Mereka segera bantu-membantu menghias kelas. Untuk bagian yang terakhir tinggal memasang kebagian atas, ini bagian cowok.

Pada jam 10.00 wib anak OSIS sudah keliling bersama Bu Dira untuk penilaian kelas. Seluruh kelas menunggu didepan kelas supaya kelas tidak menjadi kotor lagi.

"Di, yang bagian tumpeng udah penilaian?" Tanya Zalfa pada Randi ketika mereka duduk didepan kelas.

"Udah harusnya, tuh lihat!" Menunjuk Citra dan lainnya yang sedang dinilai oleh Bu Ana.

"Eh yang e-sport udah ada kabar belum, Di?" Tanya Rizki pada Randi.

"Belum," Jawab Randi, ia berjalan menuju ke Aula untuk mengecek Rey dan lainnya.

"Berdiri-Berdiri!" Ucap Fia, mereka berdiri menyambut Bu Dira.

"Selamat datang di kelas 10 IPA 1 Bu!" Ucap mereka serentak.

Bu Dira segera masuk ke kelas 10 IPA 1 dan memberikan penilaian di kertas yang dibawanya.

"Terimakasih Bu telah berkunjung." Ucap mereka serentak saat Bu Dira keluar meninggalkan kelas 10 IPA 1.

Tak berselang lama Citra dkk membawa tumpeng dan bahan-bahan lainnya yang sudah dinilai bersamaan dengan Rey dkk kembali.

"Gimana-gimana?" Tanya Zalfa kepo.

"Kalau tumpeng udah dinilai fa, tapi kalau hasilnya kita gak tahu," Balas Citra menaruh tumpeng yang dibawanya.

"Kalau e-sport kita menang juara 2," Teriak Randi senang, dan semuanya ikut bahagia.

"Selamat Rey, Doni dan Ahmad!" Ucap Zalfa dengan bahagia.

**

Hari kedua pelaksanaan classmeeting yaitu lomba voli antar jurusan. Lomba voli ini diadakan selama 3 hari. Hari pertama penyisihan antara 10 IPA vs 10 IPS, 11 IPA vs 11 IPS, 12 IPA vs 12 IPS.

Hai, Kak Anzel! [SELESAI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang