17. PERINGATAN🚨✔️

9 2 0
                                    


Hai Readers👋
Happy Reading🥰
Semoga suka, Aamiin🤲
Jangan lupa vote dan komen yaa✨

17. Peringatan🚨

Malam hari yang dingin diruang keluarga Zalfa ditemani secangkir coklat panas dan cemilan sembari menonton televisi bersama ayah dan bundanya.

"Kamu libur berapa Minggu fa?" Tanya Ayah.

"3 Minggu yah. Kenapa yah? Mau ajak aku liburan?" Tanya Zalfa bersemangat.

"Kalau tentang liburan keluarga gampang itu, Ayah udah punya ide. Tapi bukan itu yang Ayah maksud, Selama libur daripada kamu gak ada kerjaan dirumah mending kamu ikut les aja di tempat temannya Ayah, Les Erlangga. Nanti besok pagi ayah ajak kesana, sekalian kamu mulai lesnya," Ucap Ayah.

"Baik Yah," Ucap Zalfa menurut.

Harapannya Zalfa yang ingin bersantai di rumah sambil nonton drakor, bergelung diatas selimut sirna ketika Ayahnya memintanya untuk ikut les.

**

Pagi ini jam 08.00 Zalfa sudah berangkat bersama Ayahnya menuju ke tempat Les Erlangga. Sesampainya ditempat, mobil yang dikendarainya Ayahnya diparkiran didalam.

Zalfa dan Ayahnya sudah disambut didepan oleh laki-laki seumuran Ayahnya, yang kemungkinan besar temannya Ayahnya Zalfa.

"Pagi bro, gimana kabar lo?" Ucap bapak-bapak itu menjabat tangan Ayahnya.

"Pagi juga bro, kabar gue baik," ucap Ayah Satria menjabat tangan temannya itu.

Bapak-bapak itu kemudian menoleh kearah samping temannya itu, "Ini anak cewek lo, cantik juga."

"Iya ini anak tunggal gue, namanya Zalfa dan Zalfa ini om Samuel Erlangga pemilik dari les Erlangga ini," Ucap Ayahnya Zalfa memperkenalkan, Zalfa lalu bersalaman dengan om Samuel.

"Jadi kedatangan lo ini, untuk nge les in anak lo?" Tanya om Samuel.

"Iya sesuai apa yang gue WhatsApp kemarin," Ucap Ayahnya Zalfa.

Krek

Suara pintu dibuka dari salah satu ruang les, dan keluarlah laki-laki yang sangat Zalfa kenal.

Kak Victor, batin Zalfa shock.

Keduanya sama-sama kaget, namun Victor bisa menutupinya dengan baik.

"Oh iya kenalin bro, ini anak gue, Victor." Ucap om Samuel, Victor lalu bersalaman dengan Ayahnya Zalfa.

"Anak lo sekolah dimana?" Tanya Ayahnya Zalfa.

"SMA Dirgantara. Kalau anak lo?" Tanya om Samuel.

"Sama, anak gue juga di SMA Dirgantara,"" Ucap Ayahnya Zalfa.

"Eh bro kita lanjut diruangan gue yuk," Ajak om Samuel.

"Vic, ajak Zalfa gabung ke ruang lesmu," perintah om Samuel pada Victor.

Victor mengangguk, ia berjalan mendahului Zalfa, Zalfa mengekor kemana Victor membawanya.

Dan inilah kurang lebih kegiatan libur kenaikan kelas Zalfa diisi dengan belajar, belajar dan belajar. Namun tetap ada diselingi libur bersama keluarga.

**

Di sisi lain Anzel dkk sedang berkumpul di cafe RR, mereka sedang bersantai menikmati hari libur, kecuali Victor yang sedang belajar.

"Libur nih, gak ada rencana keluar gitu?" Tanya Candra

"Kalau gue, Anzel, Reksa, ada dong, kita mau kencan sama pacar kita masing-masing, kalau Victor mah gak usah ditanya dia pasti sibuk belajar. Mungkin Lo doang yang gak ada rencana," Ucap Laskar mengejek

Hai, Kak Anzel! [SELESAI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang