Hello everyone👋👋
Hai readers!👋
Salam kenal semuanya❤️
Ini cerita pertamaku☺️
Jangan lupa vote dan komen yaa✨Happy Reading🥰
Semoga suka, Aamiin🤲✿✿
“Kalau ada yang gak bisa, cari aku aja ya….”
“Santai aja kalau sama aku!”
Ucap seorang laki-laki yang terkenal akan sikap friendlynya dan sekaligus menjadi ketua ekstrakurikuler jurnalistik itu, ia adalah Anzel Naafi Bimantara. Bagi semua orang mungkin ucapan seperti itu biasa saja, namun bagi seorang Zalfa Rania Alexander yang sejak awal telah tertarik pada pesona seorang Anzel semakin membuatnya jatuh cinta dan apalagi terlalu banyak hal mengharuskan mereka saling bertemu dalam satu ekstrakurikuler tersebut. Tak hanya ucapan seperti itu, Anzel juga memperlakukan dengan penuh perhatian bagaimana mungkin Zalfa tidak semakin jatuh cinta padanya.
Dengan sikap friendlynya itu, semua orang menganggap Anzel tidak memiliki orang yang spesial dihatinya. Begitupun Zalfa, hingga ia berani secara terang-terangan menyukai Anzel. Namun perjuangan cinta Zalfa tak semudah itu, karena ia harus berhadapan dengan teman perempuan Anzel yang juga sama menyukai Anzel.
Bagaimana gigihnya perjuangan Zalfa? Lalu bagaimana Zalfa melewati rintangan-rintangan yang menghambat perjuangan cintanya?
Kemudian menurut kalian bagaimana sikap Anzel? Kalau kalian menebak ia marah, kalian salah. Realitanya ia tidak marah dengan Zalfa ia menaggapinya dengan senang hati.
Sama seperti Zalfa yang sedang memperjuangkan cintanya, ada seseorang cowok bernama Reynaldi Bryan Sadewa yang juga sedang berusaha mendapatkan hatinya Zalfa. Walaupun Rey tahu, Zalfa sedang menyukai Anzel dan Rey juga tahu zalfa hanya menggapnya sebagai teman.
Apasih alasannya Rey suka sama zalfa? Bagaimana tindakannya untuk menunjukkan rasa sukanya kepada Zalfa?Bagaimana kelanjutan perjuangan Rey kedepannya?
Ditengah gencarnya zalfa memperjuangkan cintanya, sebuah kebenaran yang tidak terduga tentang Anzel muncul yang mengejutkan Zalfa. Bagaimana respon yang akan diberikan oleh Zalfa? Lalu bagaimana perjuangan Zalfa untuk mendapatkan hatinya Anzel? Bagaimana kisah akhir perjuangan cinta masa SMA mereka?
Tak hanya tentang cinta kisah ini juga menceritakan tentang kesibukan sebuah organisasi di SMA. Namun dapat memberikan kenangan yang indah dan tak akan pernah dapat dilupakan. Organisasi apa ya? Lalu apa sih kenangannya?
Tak melulu tentang sekolah didalamnya namun kisah ini juga menceritakan problematika keluarga. Kira-kira keluarga siapa ya? Apa masalah nya? Bagaimana mereka dapat menghadapinya?
Penasaran? Sampai jumpa di bab selanjutnya👋
Cast
Anzel Naafi Bimantara
Zalfa Rania Alexander
Reynaldi Bryan Sadewa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Kak Anzel! [SELESAI]✔️
Ficção Adolescente"Kalau ada yang gak bisa, cari aku aja ya...." "Santai aja kalau sama aku!" Ucap seorang laki-laki yang terkenal akan sikap friendlynya dan sekaligus menjadi ketua ekstrakurikuler jurnalistik, ia adalah Anzel Naafi Bimantara. Bagi semua orang mungki...