25. PDKT ZALFA✔️

12 1 0
                                    


Hai Readers👋
Happy Reading🥰
Semoga suka, Aamiin🤲
Jangan lupa vote dan komen yaa✨

25. PDKT Zalfa

"Kita buat perlombaan stand buat kelas 10-12 gimana?" Usul Zalfa saat rapat OSIS sore hari itu.

"Bagus tuh. Jadi nanti kalau saat adik-adik SMP dan Mts kesini untuk ikut perlombaan, persediaan jajanan banyak. Jadi gak khawatir kehabisan," Anggi menyetujui.

"Iya sih, kalau tahun kemarin stand cuma kelas 12, banyak anak SMP dan Mts yang gak kebagian, jadi milih jajan diluar," Ujar Fia evaluasi tahun kemarin.

"Okey, segit segera buat rancangan acaranya dan segera diumumkan," Ucap Fia.

"Iyaa," Ucap Zalfa mengangguk mengiyakan.

Zalfa dan tim seksi kegiatan segera merancang kegiatan memeriahkan Dies Natalis SMA Dirgantara ke 46.

"Seksi perlengkapan, Lo sekat-sekat lapangan buat stand," Ucap Ahmad pada Randi.

"Okey," Ucap Randi.

**

"Cha, Lo buat pengumuman ya siapa aja yang meliput nanti acara Perlombaan memeriahkan Dies Natalis," Suruh Zalfa.

"Sorry fa, gue lagi ngurus  dekorasi buat Dies Natalis. Lo suruh Nando aja gimana?" Ucap Icha yang masih sibuk menata dekorasi.

"Yaudah kalau gitu gue minta tolong ke Rey aja," Ucap Zalfa.

**

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis SMA Dirgantara ke 46 mengadakan perlombaan untuk anak SMP dan Mts. Zalfa disibukkan kesana-kemari untuk mengawasi acara, supaya acara dapat berjalan dengan lancar.

"Zalfa yang bagian panitia singer diruang musik siapa?" Tanya Fia melalui HT.

"Rahma Fi," Jawab Zalfa.

"Rahma lo segera aula sekarang," Ucap Fia melalui HT.

Sedangkan dilapangan Zalfa sedang menemani Bu Ana untuk menilai perlombaan stand makanan dan minuman.

"Firly, gantiin gue. Gue mau ada urusan bentar," Ucap Zalfa pada Firly.

"Okey," Ucap Firly menggantikan Zalfa.

Tugasnya sudah beralih, Zalfa berlari menuju ruangan jurnalistik untuk memastikan kelas 10 jurnalistik ada yang mendokumentasikan acara hari ini.

"Hah hah hah, Gimana Rey?" Tanya Zalfa ngos-ngosan berlari dari lapangan menuju ruang jurnalistik.

"Aman fa, gue udah pastikan mereka buat liputan hari ini. Lo minum dulu deh, ini minuman gue beliin buat lo, masih baru," Ucap Rey sambil memberikan coklat dingin pada Zalfa.

Zalfa dengan senang hati menerima pemberian Rey karena ia haus sekaligus capek banget, "Makasih Rey," Ucap Zalfa.

Setelah melepaskan rasa lelahnya sedikit, Zalfa memilih untuk kembali ke tugas awalnya. Disana ia melihat Anzel yang sedang bermain gitar mengiringi lagu yang dinyanyikan oleh Ara dan Sasa.

Zalfa memandang Anzel penuh kekaguman, rasa marahnya kemarin hilang lagi, sekarang ia kembali kagum pada sosok Anzel Naafi Bimantara.

Dia punya daya tarik tersendiri yang membuat gue selalu kembali untuk mengaguminya dan tidak jadi untuk marah, batin Zalfa memandang Anzel yang berada diatas panggung.

Zalfa kemudian memilih untuk ke stand kelasnya untuk mengecek. "Bu Lita tadi udah kesini?" Tanya Zalfa pada Citra yang menjaga stand

"Udah, beberapa makanan tadi juga diborong sama Bu Lita, katanya enak," Beritahu Citra senang, sebab makanan itu beberapa hasil buatannya.

Hai, Kak Anzel! [SELESAI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang