Peperangan terjadi antara kerajaan Phoenix dengan kerajaan hitam dimana kerajaan hitam akan merebut kerajaan Phoenix untuk menguasai dunia namun raja Namjoon selaku raja Phoenix tidak akan membiarkan adiknya yang memimpin raja hitam bernama Taehyung untuk merebut kerajaannya.
"Taehyung-a kenapa kau seperti ini hah!!" Ucap raja Namjoon disela sela peperangan dua raja tersebut.
"Diam saja kau Namjoon dan harusnya kau sudah mati" ucap Taehyung menatap Namjoon dengan tatapan tajamnya.
"Aku tidak akan menyerang mu karena kamu adalah adik ku adik satu satunya yang aku sayangi Taehyung" ucap Namjoon dan Taehyung justru tersenyum Smirk disana.
"Aku adik mu hahaha aku bukan adik kamu Hyung pantas saja appa sangat membedakan kami berdua karena aku bukan anak kandung appa bukan" ucap Taehyung sambil tertawa.
"Kamu tetap adik ku tae walau kita berbeda appa" ucap Namjoon matanya berkaca kaca disana.
"Tapi aku tak menganggap mu sebagai Hyung ku" ucap Taehyung dia mengepalkan tangannya mengeluarkan sebuah cahaya berwarna merah itu adalah api. "Untuk menghancurkan mu aku perlu menghancurkan keenam liontin itu yang begitu berharga buat mu bukan" lanjut Taehyung tersenyum.
"Tae aku mohon jangan" ucap Namjoon dan bukan Taehyung namanya kalau keinginannya tidak tercapai.
"ANIYOOOOOO"
DUARRRRR
PRANGGGGTerdengar sebuah kotak pelindung pecah dan bahkan menghancurkan beberapa liontin disana yang memiliki kekuatan didalamnya.
"Hahahahahaha rasakan kau Hyung sebentar lagi kau akan kehilangan putra putra mu juga hahahahaha" ucap Taehyung tertawa sambil pergi menghilang dari sana.
"ANDWAEEEEEE" teriakan istrinya membuat Namjoon langsung pergi masuk ke dalam dan dia melihat ratu joy sedang menangis histeris disana dan Namjoon menghampiri istrinya tersebut.
"Yeobo"
"Yeobo putra putra kita yeobo mereka tak bergerak sama sekali " ucap joy menangis dan Namjoon menghampiri putra putranya yang sudah terkapar kaku di atas lantai.
"APA YANG TERJADI DENGAN PUTRA PUTRA KU" bentak Namjoon kepada semua prajurit dan pelayan disana.
"Maaf raja tadi para pangeran meminum air mineral biasa kok tapi saya tidak tahu kenapa bisa jadi seperti ini" ucap pelayan bernama Yerin dia menundukkan kepalanya karena takut.
"Air mineral" gumam Namjoon lalu dia mengambil gelas yang masih tersisa air mineral tersebut. "Panggil tabib sekarang juga" lanjut Namjoon menyuruh pengawal untuk memanggil tabib istana.
Dan keenam putra mereka dipindahkan keatas kasur mereka di satu tempat yang sama karena tidak mungkin kan mereka satu kamar lagi karena itu akan merepotkan nanti jika Namjoon memutuskan untuk mereka tinggal satu kamar saja.
Tabib J-Hope sudah tiba di istana Phoenix dan dia sedang berusaha mengobati keenam pangeran tersebut dan sepertinya tabib J-Hope mulai menyerah dia kehabisan tenaga.
"Tabib apa yang terjadi dengan keenam putra ku" ucap Namjoon bertanya.
"Racun yang ada ditubuh enam pangeran sudah menyebar kedalam tubuh pangeran dan saya tidak sanggup raja maaf" ucap tabib J-Hope dia menundukkan kepalanya merasa menyesal.
"Nggak mungkin tabib pasti ada cara lain untuk menyelamatkan keenam putra ku tabib aku tidak mau kehilangan putra putra ku" ucap Namjoon sedikit emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Short Story🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...