~스물하나~

478 29 0
                                    

1 Bulan kemudian..... kehamilan namja cantik itu sudah memasuki usia 9 bulan dan perkiraan tabib beberapa hari lagi akan melahirkan di waktu yang bersamaan itu membuat para suami memikirkan nama untuk anak anak mereka ya setelah semuanya selesai keenam pangeran menikahi keenam namja itu di percepat sekarang mereka sudah resmi menjadi suami istri mereka menikah masih hamil usia 8 bulan.

Seungcheol Seokmin Vernon Mingyu Soonyoung dan Jun sedang memikirkan nama nama yang cocok untuk anak mereka karena menurut istri mereka jenis kelaminnya laki laki dan itu membuat keenam pangeran ini berfikir soal nama yang pas untuk putra mereka nanti.

Raja Namjoon menghampiri putra putra mereka dan duduk mengikuti putra putra mereka sementara sang istri sedang menemani para menantu jalan jalan di taman istana agar melahirkannya lancar tanpa hambatan sama sekali.

"Kalian sedang apa?" Tanya raja Namjoon disana.

"Sedang memikirkan nama untuk anak kita" jawab kompak mereka semuanya.

"Udah dapet"

"Belum"

"Tapi para panglima udah punya nama tuh untuk anak kalian kok berasa panglima nya appa dari anak kalian bukan kalian" ucap raja Namjoon membuat keenam pangeran langsung menatapnya horor.

"APPAAAAA" teriak mereka bersamaan disana membuat raja namjoon tertawa bahagia melihat kekesalan putra putranya tersebut.

"Hahahaha maaf maaf tapi appa sudah menemukan kok nama yang pas untuk cucu appa itu" ucap raja Namjoon disela sela tertawanya.

"Jinjja"

"Nee"

"Siapa namanya"

"Rahasia"

Raja Namjoon menghilang dan membuat keenam pangeran itu kesal karena appanya itu sering sekali mengerjai mereka.

Ratu dan keenam namja cantik itu sedang duduk santai di lantai istana karena keenam namja cantik itu mudah cape maklum saja mereka sedang hamil besar.

"Eomma jadi Flashback saat mengandung Seungcheol dulu sama seperti kalian ini jalan jalan" ucap ratu joy senyum.

"Jadi eomma dan appa itu cuman anaknya pangeran Seungcheol terus eomma pangeran yang lainnya kemana?" Ucap Jeonghan bertanya sambil mengelus perutnya yang sudah besar itu.

"Eomma mereka pergi disaat mereka lahir dan sejak mereka kecil mereka tumbuh dengan eomma dan eomma sudah menganggap mereka seperti putra eomma sendiri tapi appa melarang keenam pangeran untuk mempoligami pasangan seperti yang appa lakukan appa tidak mau mereka merasakan susahnya punya istri banyak apa lagi hamil bersamaan" ucap ratu joy tersenyum ketika membayangkan raja Namjoon yang bingung ketika melihat lima istrinya hamil di waktu yang bersamaan.

"Eomma, kalau anak kita perempuan gimana beda sama hasil USG kan terakhir USG waktu usia kandungan 4 bulan" ucap Seungkwan dia bener bener takut.

"Nggak apa apa Kwan Vernon pasti terima kok kalian nggak usah khawatir nya kalau suami kalian nggak terima biar eomma kurung aja mereka" ucap raja joy tersenyum dan membuat keenam menantunya itu tertawa.

#Kamar Jeongcheol

Jeonghan tidak bisa tidur karena perutnya merasakan sakit ini bukan kram lagi melainkan ingin melahirkan dan dia melihat seprainya basah.

"HUAAAAA PANGERAN KETUBAN KU PECAH" teriak Jeonghan dan refleks membuat Seungcheol langsung bangun dia mengucek ngucek matanya disana.

"Kamu kenapa sayang?" Ucap Seungcheol bingung dan Jeonghan malah menepuk nepuk lengan Seungcheol. "Kamu kenapa aku nggak tahu kamu ngompol" lanjut Seungcheol bingung.

The Kingdom (Blue Moon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang