S2: ~서른다섯~

105 3 0
                                    

Xu_Minghao

🤍2,456 💭5,765

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🤍2,456 💭5,765

Sweet banget nggak tuh sahabat rasa pacar ini mah 🤍 gimana kalau @Dawon jadi mantu kita aja sayang @Junhui_Wen setujukan sayang @Mingjun_

Junhui_Wen oke lah sayang setuju 👍

Brakkk

Tae Yi Menggebrak mejanya dengan kasar disana ketika banyak komentar yang setuju dengan hubungan dawon dan Mingjun.

"Eh loe marah Tae Yi ketika banyak orang yang mendukung hubungan dawon sama mingjun" ucap Da Yoon dan Tae Yi hanya diam saja. "Loe cemburu" lanjut da Yoon.

"Nggak"

"Kalau nggak cemburu kenapa loe bisa semarah itu bahkan sampai loe banting hp loe segala kalau loe nggak cemburu apa namanya" ucap Kyu Tae geleng geleng kepala.

"Apa Seunghan mau maafin guenya setelah apa yang udah gue lakuin selama ini" ucap sang won tiba tiba membuat yang lainnya langsung menatap kearah sang won. "Gue baru sadar setelah gue ngerasa kehilangan dia akhirnya gue ngerasa kesepian nyesel udah mempermalukan dia apa masih ada waktu buat gue Deket sama dia" lanjut sang won menatap teman temannya.

"Loe nggak ada waktu won begitu juga dengan gue Gyuwon nggak mau maafin gue apalagi dengan kedatangan Judy" ucap Kyu Tae sedih padahal kemarin dikit lagi dia akan balikan dengan Gyuwon.

"Seungon juga kayanya benci sama gue" ucap Myung ah sedih.

"Gue minta maafnya karena gue hubungan loe semua jadi gagal seperti ini harus loe semua nggak perlu belain gue segitunya kalau kalian mau pacaran ya pacaran aja jangan mikirin gue" ucap sang won.

"Tapi nasi sudah menjadi bubur won gue nggak bisa balikan" ucap Myung ah.

"Sekali lagi gue minta maafnya" ucap sang won dan mereka menganggukan kepalanya tanda mereka sudah mau memaafkan kesalahan sang won.

@Kediaman Junhao

      Keenam namja cantik itu sedang heboh karena kedatangan sahabat kecil mereka bahkan mereka berbagi tapi dawon lebih dekat Mingjun.

"Disini banyakkan loh kenapa loe cuman perhatian sama mingjun doang" kesal Seunghan karena dawon selalu di dekat Mingjun.

"Lah emangnya kenapa gue maunya sama mingjun" ucap dawon merangkul Mingjun.

"Udah orang bucin mah susah" ucap Seungon kesal lalu dia mengambil Cookies disana.

"Aduh mata gue kelilipan nih" ucap Mingjun dan dawon gercep langsung mengambil obat tetes air dan mulai meneteskan obat itu di atas mata Mingjun diam diam Minsoo memotret mereka berdua.

Lee_Minsoo

Lee_Minsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Kingdom (Blue Moon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang