#Seunghan & Sang Won
Hari ini sang won akan mengajak Seunghan untuk kerja kelompok di sebuah cafe dia sudah menunggu Seunghan disana dia tidak berani menjemput Seunghan karena masih takut dengan Scoups yang menamparnya.
"Ini gue udah ganteng kan" ucap sang won mengaca pada layar ponselnya sambil menunggu Seunghan dia memainkan ponselnya tak sengaja mata sang won lihat kearah luar kalau Seunghan sudah datang tapi dia diantar oleh Gavin dan tanpa disadari sang won mengepalkan tangannya dia menahan api cemburu didalam hatinya.
Pintu cafe tersebut terbuka memperlihatkan Seunghan masuk kedalam cafe dan dia langsung menghampiri sang won bahkan sang won mencoba tersenyum kearah Seunghan walau hatinya menahan kecemburuannya tapi untuk apa dia cemburu toh Seunghan juga bukan siapa siapanya lagi.
"Udah nunggu lama kak" ucap Seunghan dan sang won hanya senyum saja. "Loe belum Pesen" lanjutnya.
"Belum kita belajar dulu baru Pesen" ucap sang won dan Seunghan pun menganggukan kepalanya pada akhirnya mereka berdua belajar terlebih dulu dengan fokus tapi sang won sepertinya tidak fokus karena kepalanya memikirkan Seunghan dan Gavin.
#Gyuwon & Kyu Tae
Gyuwon datang ke rumah Kyu Tae tapi kata mbaknya Gyuwon disuruh menunggu didalam karena Kyu Tae sedang keluar sebentar setiap kali kerumah kyu Tae kejadian malam itu terus ada di memori Gyuwon tidak pernah hilang sama sekali.
Pintu rumah terbuka memperlihatkan Kyu Tae datang dengan tentengan di tangannya dia sudah menyiapkan beberapa minuman dan juga makanan untuk keduanya belajar.
"Loe udah Dateng" ucap Kyu Tae dan Gyuwon menganggukan kepalanya. "Gue ganti baju dulunya" lanjut Kyu Tae lalu dia beranjak pergi menuju ke kamarnya dan Gyuwon melihat tentengan yang dibawa oleh Kyu Tae semua makanan ringan kesukaannya bahkan minuman juga kesukaannya dan Kyu Tae masih ingat itu.
'loe masih inget aja kak' batin Gyuwon.
Tidak lama Kyu Tae turun dan dia langsung membawa buku ditangannya dan berjalan menghampiri Gyuwon lalu duduk disamping Gyuwon mereka ngampar dibawah.
"Kita mulai dari mana?" Tanya Kyu Tae mencoba membuka buku tapi tangannya ditahan tiba tiba oleh Gyuwon. "Wae"
Cup
Bukannya menjawab Gyuwon malah mencium bibir Kyu Tae dan itu membuat Kyu Tae terkejut dan Gyuwon melepaskan ciumannya disana.
"Kyu Tae" panggil seseorang ketika Gyuwon menyudahi ciumannya lalu mereka berdua melihat kearah sumber suara.
"Judy"
Kyu Tae dan Gyuwon langsung berdiri lalu Judy langsung menghampiri Kyu Tae dan memeluk Kyu Tae Gyuwon melihat semuanya dia mengalihkan pandangannya hatinya sakit melihat seorang perempuan memeluk Kyu Tae.
"Bogoshipo oppa" ucap Judy dipelukan Kyu Tae dan Kyu Tae melihat kearah belakang Gyuwon memalingkan wajahnya dan Kyu Tae tahu Gyuwon mengusap air matanya lalu Judy melepaskan pelukannya. "Annyeong loe siapanya?" Lanjut Judy tapi tangannya masih bergelayut mesra di lengan Kyu Tae.
"Gue Kim Gyuwon juniornya kak Kyu Tae di kampus gue disini jadi mentor kak Kyu Tae atas perintah dari dosennya loe pasti mau ada waktu berduakan sama kak Kyu Tae yaudah gue balik deh kapan kapan kita belajar lagi" ucap Gyuwon mengambil semua barang barangnya lalu pergi dari sana air matanya menetes kembali ketika sudah berada di luar rumah Kyu Tae.
'tadinya gue mau ngajak balikan karena gue masih cinta tapi melihat cewek tadi rasanya untuk gue balikan saja nggak bisa dia udah ada yang punya sekarang' batin Gyuwon lalu pergi dengan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Conto🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...