S2: ~스물다섯~

301 14 0
                                    

       Brakkkk

"KAMCHAGIYA" Kaget Minsoo Dan Mingjun Yang sedang makan burger nya tersebut di kantin kampus mereka ketika Seunghan menggebrak meja kantin sepertinya dia masih kesal dengan kejadian tadi pagi.

"Loe kenapa sih Han pake gebrak meja segala lagi" ucap Seungon sambil menikmati mie ayam favoritnya.

"Gue itu masih kesal sama tuh senior gue pikir iya kita di hukum sampe acara ospek selesai tapi apa sampai jam istirahat kita masih di hukum sumpah ngeselin banget tahu nggak" ucap Seunghan dan mengambil air minum milik Gyuwon disana.

"Bjirrr jus jeruk gue" ucap Gyuwon menatap minumannya sedih.

"Nih beli lagi" ucap Seunghan mengeluarkan uang dari saku kantong celananya kepada Gyuwon dan otomatis Gyuwon menerimanya dengan sangat baik dia pun beranjak pergi.

Brukk

Tiba tiba Gyuwon menabrak seseorang disana membuat Gyuwon menggigit bibirnya ke dalam karena takut akan di marahi oleh orang didepannya ini.

"Loe punya mata nggak sih hah!!! Liat nih baju gue basah tahu nggak kalau kaya gini loe mau ganti hmm" ucap namja tampan itu marah marah kepada Gyuwon.

"Gue minta maaf"

"Minta maaf minta maaf emang bisa loe ganti baju gue dengan pakaian baru hah!!"

"Astaga Kyun Tae kenapa loe marah marah sih laper loe" ucap temannya yang menghampiri namja itu yang sedang marah marah dengan Gyuwon. "Loe bukannya calon maba yang tadi pagi di hukum sama Sang Won nya" lanjutnya dan Gyuwon menganggukan kepalanya disana.

"Oh jadi loe calon pantes kurang sopan santun" ucap Kyun Tae ketus dan Gyuwon tentu saja tidak terima dikatakan seperti itu.

"Apa loe bilang kurang sopan santun loe kali yang kurang sopan santun bukan gue orang gue udah minta maaf loe malah nyolot marah marah lagi" ucap Gyuwon geleng geleng kepala.

"Loe nggak tahu nggak gue siapa?"

"Emang pentingnya buat gue tahu siapa loe" ucap Gyuwon menatap tajam kearah Kyun Tae.

"KYUN TAE" panggil sang won dan Kyun Tae langsung mundur. "Loe kenapa sih berisik banget" lanjut sang won lalu menatap kearah Gyuwon.

"Kasih tau temen loe tuh kalau orang udah minta maaf maafin bukannya malah nyolot" ucap Gyuwon lalu pergi.

"WOIIII" teriak Kyun Tae kesal lalu sang won menatap Kyun Tae. "Dia duluan won bukan gue" lanjut Kyun Tae sambil memperlihatkan pakaiannya disana.

"Yaudah yuk cabut sekalian ganti baju loe" ucap sang won lalu pergi diikuti oleh yang lainnya juga disana.

Brakk

"Bjirr loe ini kenapa sih won datang datang langsung gebrak meja mana makanan loe dan minuman loe" ucap Minsoo menatap Gyuwon.

"Keburu bete gue ketemu senior yang ngeselin sumpah mau gue hajar tuh orang beneran deh" ucap Gyuwon mengepalkan tangannya disana.

"Seunghan kesal Gyuwon kesal emang seniornya kaya gimana sih penasaran" ucap Mingjun Disana sambil berpikir.

"Temennya Si ketua yang menghukum kita tadi pagi" ucap Gyuwon dan membuat teman temannya terkejut disana.

"Jinjja"

"Hmm"

"Han, pantes ajanya mereka temenan kelakuan sama aja" ucap Gyuwon kesal dan Seunghan menganggukan kepalanya disana.

"Eh Seungon mana dia ke toilet kok lama banget sih" ucap younghoon dia baru sadar kalau temannya yang satu itu belum kembali dari toilet.

"Mungkin antri di toiletnya jadi dia agak lama disana" ucap Minsoo Dan diangguki oleh Younghoon dan dia lanjut makan siomaynya.

The Kingdom (Blue Moon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang