"Seungcheol-A"
"Appa Eomma"
Raja Namjoon dan Ratu Joy menghampiri ke mimpinya Seungcheol.
"Bogoshipo Appa eomma" ucap Seungcheol dia ingin memeluk tapi keduanya menghindar.
"No Seungcheol kau harus bersama keluarga mu istri mu dan anak mu sedang menunggu mu disana kau dan yang lainnya akan terlahir kembali ditubuh seseorang appa harap kau bahagia" ucap raja Namjoon. "Dan Seungcheol Blue Moon akan segera tiba ketika itu tiba bawalah Istri dan anak mu ke istana dan disana anak mu akan mendapatkan kekuatan seperti mu dan kalian juga bisa hidup lebih lama di bumi tapi pesan appa anak kalian jangan pernah menggunakan kekuatan untuk yang jahat gunakanlah kekuatannya untuk kebaikan jika digunakan untuk kejahatan nyawa anak kalian dalam bahaya paham nak" lanjut raja Namjoon.
"Nee appa"
Scoups membuka matanya ketika mimpi semalam terulang kembali di memorinya siang ini dia sedang istirahat dikantor kepalanya terasa pusing apalagi mimpi appa dan eommanya.
"Blue moon" gumam Scoups lalu dia melihat kalender yang ada di meja kerjanya "satu Minggu lagi blue moon itu akan tiba maka putraku harus bersiap siap untuk menerima kekuatan seperti ku" lanjut Scoups dia menghela nafasnya disana dan ponselnya berbunyi ternyata istri tercinta menghubunginya.
"Yeoboseo"
"Sayang, kau masih di kantor"
"Nee"
"Bisa tidak kau mampir sebentar ke supermarket bahan makanan di rumah habis aku belum sempat di toko kue ku sedang banyak orderan"
"Oh tentu saja sayang kamu list apa saja yang perlu aku belanja nanti aku belanja"
"Oke sayang"
Telepon pun mati lalu sebuah pesan masuk dan Jeonghan mengirim beberapa list belanjaan yang kosong di rumah dan akhirnya Scoups siap siap untuk pulang dan dia akan mampir sebentar ke supermarket.
Sementara itu keenam namja cantik tersebut menatap tajam kearah sang won Cs karena mereka tidak diperbolehkan pulang sebelum kerjaan sang won Cs selesai.
"Ini berapa lama lagi sih gue mau rebahan sumpah kasur gue kangen sama gue" bisik younghoon ke telinga Gyumin.
"Tuh liat kerjaan mereka masih numpuk gitu" ucap Gyumin menunjuk kearah enam namja tampan yang masih merapihkan berkas berkas mereka dan younghoon menghela nafasnya dengan kasar.
"Loe semua masih lamanya" celetuk Mingjun dan younghoon berterima kasih kepada temannya itu seperti mewakili dirinya.
"Menurut loe" ketus Tae Yi dan Mingjun hanya mendengus kesal dia tidak suka Tae Yi menjawabnya dengan ketus.
"Yaudah sih kenapa nyuruh kita buat nunggu kalau pekerjaan kalian masih lama buang buang waktu aja tahu nggak" ucap Seunghan kesal.
Brakk
Sang won menggebrak meja dengan tumpukan kertas membuat semuanya terkejut disana dan membuat Seunghan diam.
"Loe semua bisa nggak sih nggak usah bawel cukup diem aja itu sebagai hukuman loe semua" ucap sang won dan berhasil membuat keenam namja cantik itu diam mereka takut dengan tatapan sang won.
15 menit kemudian semua pekerjaan sang won Cs selesai dan mereka pulang membuat enam namja cantik itu bahagia dan disaat mereka ingin pergi tangan Seunghan di tahan oleh sang won.
"Apa"
"Loe balik bareng gue"
Seunghan terdiam dia masih memikirkan ucapan sang won beberapa menit yang lalu kalau dia tidak nurut itu artinya dia akan menjadi pacar sang Won.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Historia Corta🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...