Gyuwon terbangun dari tidurnya dia mengucek ngucek matanya disana lalu melirik kesamping dia terkejut ada kyu Tae yang sedang tertidur sambil memeluk dirinya disana Gyuwon menutup mulutnya dengan tangan karena mereka berdua tak memakai sehelai pakaian sama sekali.
'bjirrr gue di Unboxing oleh dia eomma appa aku udah nggak perawan' batin Gyuwon.
Gyuwon pun berusaha bangun dari tidurnya secara perlahan lahan dia melepaskan tangan kyu Tae dari perutnya agar tak terbangun setelah terlepas Gyuwon turun walau dibagian bawahnya terasa sakit karena ulah kyu Tae semalam ingatan semalam pun tergambar jelas di otaknya ketika Gyuwon sudah berada di depan stir mobilnya lalu melihat kanan kiri kalau itu udah siang.
"Hoammm" Kyu Tae menguap dia memelototkan matanya disana kalau dirinya tak memakai pakaian dan Gyuwon fokus kedepan. "Loe udah bangun" lanjut Kyu Tae sambil memakai pakaiannya dan setelah terpakai dia pindah kedepan.
"Hmm"
Cup
"Morning kiss" ucap Kyu Tae nyengir karena tiba tiba dia mencium pipi Gyuwon membuat Gyuwon terdiam sambil memegang pipinya. "loe pulang gih sana siap siap kuliah gue juga mau masuk kita ketemu di kampus lagi nanti Babay pacar" lanjut Kyu Tae lalu turun dari mobil Gyuwon.
"Ini beneran gue sama dia pacaran huaaaa eomma appa" teriak Gyuwon pelan dia tidak mau buat keributan di depan rumah orang.
Drrtt drrrtt drrrtt
Ponsel Gyuwon berbunyi dan panggilan dari eommanya masuk.
"Yeoboseo"
"Gyuwon kamu dimana semalam kamu nggak pulang kamu baik baik ajakan"
"Nee Eomma aku menginap di apartemen ini aku mau pulang"
"Yaudah kamu hati hatinya eomma tunggu dirumah jangan sampai kamu terlambat ke kampus"
"Nee"
Gyuwon pun menatap kaca yang ada didalam mobilnya dan dia melihat bercak merah di lehernya akibat ulah kyu Tae dia harus gimana kalau eomma dan appa tahu bisa berabe urusannya dan dia melihat syal yang ada disana dia pun memakainya soal alasan kenapa memakai syal itu gampang dan Gyuwon menyalakan mesin mobilnya lalu pergi dari sana menuju ke rumahnya.
@kediaman Minwon
Mobil Gyuwon sudah sampai dirumah dia turun dan langsung melihat orang tuanya sudah duduk manis di meja makan dan siap siap untuk sarapan.
"Eomma appa"
"Gyuwon"
Gyuwon pun Salim kepada mereka dan langsung duduk dimeja makan Wonwoo langsung memeriksa kondisi anaknya tidak panas sama sekali tapi kenapa dia memakai syal.
"Nak, are you oke kan kamu lagi nggak sakit kan" ucap Wonwoo khawatir.
"IM oke eomma"
"Kalau kamu baik baik aja kenapa kamu memakai syal" ucap Wonwoo dan Gyuwon langsung memegang lehernya.
"Di apartemen ku dingin eomma jadi aku memakai syal" ucap Gyuwon senyum lalu dia berdiri. "Aku ke atas dulu mandi dan siap siap ke kampus" lanjut Gyuwon.
"Nanti kamu sarapan dulunya eomma sama appa langsung pergi soalnya"
"Nee"
Gyuwon pun pergi dan Mingyu melihat ada hal aneh yang menimpa putranya itu tapi enggan untuk bertanya dia pun melupakan pikiran negatif yang ada di kepalanya itu dia buang jauh jauh semoga putranya itu baik baik saja.
@Kampus
Mobil Gyuwon dan teman temannya pun sudah sampai di parkiran kampus dan mereka turun bercak merah yang ada di leher Gyuwon sudah hilang entah Gyuwon melakukan apa intinya sudah hilang dari leher putihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Short Story🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...