"Minsoo itu papper bag apa?" Tanya Seunghan ketika mereka baru saja menyelesaikan kelas pertama mereka dan Minsoo hanya tersenyum saja.
"Btw hari ini kelasnya Kak sang won ada latihan basket kan" ucap Minsoo bukannya menjawab pertanyaan Seunghan.
"Iya"
Minsoo langsung mengajak teman temannya untuk pergi ke lapangan basket mereka bingung kenapa Minsoo sebahagia itu kelapangan basket apakah dia akan menemui Joo Ha atau tidak.
"Kak do Yoon"
Deg
Younghoon terdiam jadi Minsoo akan menemui do Yoon Mingjun yang tahu perasaan younghoon dia mengusap ngusap bahu younghoon dan younghoon hanya menatapnya.
Minsoo menghampiri do Yoon dan teman temannya yang kebetulan sedang istirahat di tepi lapangan dia mengulurkan papper bag kehadapan do Yoon.
"Apa"
"Jaket yang kakak berikan kemarin tentang aku udah cuci bersih kok pake pewangi juga jadi nggak akan bau" ucap Minsoo tersenyum.
"Yaudah makasihnya" ucap do Yoon menerima papper bag itu.
"Yaudah gue pamit dulunya kak sekali lagi makasih"
"Sama sama"
Minsoo Cs pun pamit dari lapangan dan semua teman temannya langsung menatap kearah do yoon.
"Kenapa ekspresi loe kaya gitu banget sih biasa aja kali loe semua" ucap do Yoon santai dan menyimpan papper bagnya disamping.
"Kenapa jaket loe ada di Minsoo?" Tanya Joo ah entah kenapa dia tidak suka reaksi Minsoo dengan do Yoon tadi.
"Oh waktu kemarin gue liat dia tengah jalan hujan pas gue mau nemuin loe kayanya dia patah hati deh waktu loe bilang kalau loe mau batalin pertunangannya dan gue kasih dia jaket terus gue anterin dia balik deh" jawab do Yoon senyum dan Joo Ah menganggukan kepalanya.
"Jadi loe beneran batalin pertunangan loe" ucap sang won.
"Hmm"
"Loe nggak akan nyesel"
"Nggak sang won"
Joo Ah yakin dia tidak akan menyesal telah membatalkan pertunangannya dengan Minsoo karena dia masih menyimpan nama seseorang didalam hatinya yang sebentar lagi akan kembali ke Korea.
Sementara itu para namja cantik ini sedang berada dikantin mereka saling melirik satu sama lain disana dan menunjuk Minsoo pake dagu mereka kecuali younghoon.
"Kalian kenapa sih?" Tanya Minsoo bingung dengan sikap teman temannya.
"Jadi gini kita itu penasaran sama papper bag yang loe bawa dan itu isinya jaket kak do Yoon kok bisa" jawab Gyuwon dan diangguki oleh semuanya.
"Oh soal itu waktu itu kan gue ketemu sama kak Joo ah dan dia batalin pertunangan itu terus gue sedih dan hujan lalu gue ketemu kak do yoon dan dia beri jaketnya sama gue terus dia anterin gue Balik" ucap Minsoo senyum.
Mingjun menatap younghoon yang sejak tadi diam tak merespon ucapan mereka semuanya.
'sesakit itu kah memendam perasaan' batin Mingjun.
"Dia anterin loe sampe depan rumah" ucap Seungon.
"Iya"
Younghoon pun berdiri dan semuanya langsung menatap kearah younghoon yang tiba tiba berdiri.
"Loe mau kemana?" Tanya Seunghan ketika younghoon berdiri.
"Gue mau ke perpus ada tugas yang harus gue kerjain gue duluan" jawab younghoon lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Historia Corta🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...