Mereka membawa Seunghan ke taman dekat kampus agar pembicaraan mereka tak didengar oleh anak anak kampus yang lainnya.
"Ih loe semua kenapa sih" ucap Seunghan melepaskan tangan Gyuwon dari tangannya.
"Loe harus tahu soal Minsoo Han" ucap Gyuwon.
"Wae"
"Minsoo di jodohin sama Joo Ha"
"Oh" hanya itu respon yang keluar dari mulut Seunghan dan membuat yang lainnya mengerutkan jidatnya bingung dong ada apa dengan Seunghan apakah dia tahu. "Gue udah tahu bokap gue semalem cerita karena bokap loe yang cerita" lanjut Seunghan.
"Aihhh tuhkan" kesel Minsoo dia tahu appanya itu tak pernah menyimpan rahasia lama lama pasti langsung di ceritain ke saudara saudaranya.
"Wait kok bokap gue nggak bilang" ucap Gyuwon.
"Lah bokap gue juga" ucap Younghoon.
"Sama" kompak Mingjun dan Seungon mereka berdua berpelukan disana.
"Mungkin paman lupa kali" ucap Seunghan dan mereka menganggukan kepalanya. "Jadi loe semua narik gue kesini untuk bahas soal perjodohan mereka berdua gitu" lanjut Seunghan.
"Iya karena gue tahu pasti kak Joo Ha belum kasih tahu temen temennya" ucap Minsoo cemberut.
Sementara itu...
"JINJJA" kaget mereka berlima ketika Joo Ha memberi tahu kalau dirinya akan di jodohkan dengan Minsoo oleh orang tuanya.
"Kaget gue" ucap Do Yoon memegang dadanya.
"Asli ini teh" ucap Kyu Tae yang masih tidak percaya sama sekali.
"Ih demi apa gue nggak mimpi kan" ucap Myung Ah memegang pipinya mencubit sendiri dan dia meringis kesakitan.
"Joo Ah serius loe dijodohin sama Minsoo" ucap sang won dan Joo Ah menganggukan kepalanya disana.
"Kok bisa" ucap Tae Yi polos dan kepalanya di pukul oleh sang won membuat Tae Yi meringis kesakitan.
"Ya bisalah dodol" ucap sang won geleng geleng kepalanya. "Bukannya loe nggak suka yang segendernya" lanjutnya.
"Iya sih tapi waktu acara loe nggak sengaja gue dan dia ciuman" ucap Joo Ah membuat kelima temannya melotot lagi karena mereka baru tahu soal ini bahkan Joo ah tak bercerita waktu itu.
"Tapi nggak apa apa sih loe kan sama dia mau nikah" ucap Do Yoon senyum.
"Bjirr gue aja belum siap nikah sama tuh orang gue harus pendekatan dulu kata bokap" ucap Joo Ah cemberut dan Sang Won menepuk bahu sahabatnya itu.
"Ya loe tinggal pendekatan apa susah nya Joo ah" ucap sang won.
"Nggak segampang itu"
Membuat kelima temannya bingung dan langsung menatap Joo ah dan Joo ah mengeluarkan ponselnya lalu memberitahu soal chat terakhir seseorang.
"Bjirr tuh orang balik lagi" ucap Tae Yi kaget dan Joo ah menganggukan kepalanya.
"Terus gimana sementara loe nggak bisa nolak perjodohan itukan" ucap Do Yoon dan Joo Ah hanya terdiam seribu bahasa tak banyak bicara sama sekali.
"Bahkan untuk pendekatan pun loe nggak bisa Joo ah karena ada tuh orang yang kemungkinan bisa balik lagi sama loe" ucap Myung ah.
"Gue mau loe jujur apa loe cinta sama Minsoo" ucap sang won dan Joo ah langsung menatap kearah sang won begitu juga dengan yang lainnya.
"Apaan sih loe ngarang mana mungkin gue cinta sama dia" ucap Joo ah geleng geleng kepala.
"Yaudah tinggal loe jujur sama keluarga loe kalau loe nggak bisa Nerima perjodohan ini karena hati loe masih milik dia" ucap sang won dan Joo ah langsung diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Historia Corta🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...