Pangeran Mingyu dan putri Minju sedang latihan panah dilapangan panah kerajaan Phoenix tak ada pengawal disana yang melihat mereka semua karena itu permintaan pangeran Mingyu biarkan hanya Wonwoo penjaga Mingyu saja yang ada disana dan sekarang Wonwoo sedang melihat kedekatan keduanya.
"Yeeee" teriak putri Minju lalu dia memeluk pangeran Mingyu disana dan Mingyu dengan senang hati menerima pelukan sang putri calon istrinya tercinta. "Makasihnya aku seneng banget deh bisa diajarin panah sama kamu pangeran" lanjut putri Minju lalu melepaskan pelukannya.
"Iya melihat putri senang aku juga ikut senang" ucap pangeran Mingyu senyum.
"Wonwoo" panggil putri Minju dan Wonwoo menghampiri putri Minju disana dia berdiri disamping putri Minju.
"Ada apa putri?"
"Tolong minta pelayan buat bikin jus dan cemilan untuk kita karena kita akan latihan panahan lagi iyakan pangeran" ucap putri Minju dan pangeran Mingyu hanya menganggukan kepalanya saja disana.
"Permisi" Wonwoo pun pergi dari hadapan keduanya langsung menuju ke arah dapur dia melewati ratu dan raja yang sedang bersantai disana.
"Kamu mau kemana?" Tanya raja Namjoon ketika melihat ratu joy berdiri.
"Aku mau lihat putra kita dan calon mantu kita sayang sebentar saja kok" jawab ratu joy senyum lalu pergi ke arah lapangan panahan.
Ratu joy tersenyum melihat kedekatan keduanya disana dia begitu bahagia melihat pemandangan didepannya ini niatnya menjodohkan keduanya sepertinya akan berjalan dengan lancar.
"Permisi ratu" ucap Wonwoo yang membawakan beberapa cemilan dan jus ditangannya.
"Kok kamu yang bawa pelayan kemana?" Tanya ratu joy ketika melihat Wonwoo disana.
"Sedang sakit ratu jadi biar aku saja yang bawa permisi" ucap Wonwoo lalu pergi dari hadapan ratu joy dan ratu joy tersenyum melihat Wonwoo.
'sepertinya dia memang cocok menjadi penjaga atau pelayan bukannya menantu ku' batin ratu joy tersenyum.
Wonwoo pun menaruh cemilan itu diatas meja dan kembali berdiri didekat pintu menatap kearah keduanya yang semakin kompak dan lengket sekali.
"Aduh aku haus pangeran kita istirahat sebentar" ucap putri Minju menyudahi latihan memanah tersebut.
"Yaudah yuk istirahat sebentar" ucap pangeran Mingyu lalu pergi kearah tempat duduk disana.
"Silahkan putri pangeran" ucap Wonwoo sopan lalu tiba tiba panglima Sunghoon datang.
"Hyung"
"Nee"
"Kita dipanggil oleh raja dan ratu untuk menghadap kearah mereka jika Hyung tidak sibuk ayo kita kesana sekarang" ucap panglima Sunghoon lalu Wonwoo pun pergi diikuti oleh panglima Sunghoon dan diam diam pangeran Mingyu penasaran apa yang akan dibahas oleh kedua orang tuanya dengan Wonwoo dan Sunghoon.
"Pangeran menurut pangeran kita akan pake tema pernikahan seperti apa" ucap putri Minju namun pangeran Mingyu hanya diam dia masih memikirkan apa yang dibicarakan oleh kedua orang tuanya. "Pangeran" lanjut putri Minju memanggil pangeran Mingyu namun tak ada suaranya sama sekali.
"Pangeran"
"Hah iya"
"Kenapa bengong sih aku tadi bicara apa?" Tanya putri Minju kesal sambil cemberut.
"Maaf aku masuk dulu gerah nanti aku panggil panglima atau pengawal untuk menemani putri latihan panahan lagi" jawab Mingyu lalu berdiri dan pergi dan putri Minju kesal dia meminum jus jeruk kesukaannya dengan sekali tegukan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Historia Corta🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...