Keesokan harinya kampus sangat heboh karena kedatangan Scoups ke kampus bahkan Scoups ke universitas pun tanpa di ketahui oleh putranya Seunghan karena hari ini Seunghan tidak mau ke kampus dia masih malu karena di tolak didepan semua orang.
"Lah itukan paman Scoups" ucap Mingjun dia dan yang lainnya baru datang dan melihat Scoups yang sedang berjalan menuju ke ruang dekan.
"Wah pasti paman Scoups mau cari kak sang won loe younghoon telepon Seunghan sekarang biar kita nyusul paman Scoups" ucap Gyuwon dan langsung berlari menyusul paman Scoups dan younghoon mencoba menelepon Seunghan.
Seunghan namja cantik itu sedang merebahkan tubuhnya di atas kasur dia males untuk mengangkat panggilan dari seseorang dia ingin mengnon aktifkan ponselnya tapi mendengar panggilan itu datang beberapa kali membuat Seunghan mengambil ponselnya lalu mengangkat panggilannya.
"Yeoboseo"
"Akhirnya Han loe angkat telepon juga loe kemana aja sih ini tuh urgent tahu"
"Urgent maksud loe"
"Bokap loe ke kampus dan gue yakin dia pasti mau ketemu sang won mendingan loe kesini sebelum kak sang won habis ditangan bokap loe"
"Oke oke gue otw ke kampus"
"Gue jemput aja"
Telepon pun mati dan younghoon langsung masuk ke mobilnya dan menjemput Seunghan di rumahnya.
"Paman" panggil mereka semuanya dan Scoups langsung menghentikan pergerakannya ketika dia ingin masuk kedalam lift mereka mengatur nafasnya yang terengah engah disana.
"Kalian ngapain?"
"Paman harusnya kami yang nanya sama paman ngapain paman kesini" ucap Minsoo diangguki oleh yang lainnya.
"Paman mau bertemu dekan dan ingin membahas soal Seunghan yang dibikin malu" ucap Scoups yang masih marah.
"Paman, nggak dengernya Seunghan bilang apa jangan bikin masalah sama kak sang won dia pasti akan sedih paman" ucap Seungon dan diangguki yang lainnya.
"Oh tidak bisa Seungon bagi paman kebahagian Seunghan nomer satu kalian jangan coba coba menghalangi paman paham" ucap Scoups lalu menekan tombol lift dan dia masuk kedalam lift dan terpaksa mereka ikut masuk kedalam lift.
"Gimana nih kalau paman Scoups cari masalah di kampus pasti Seunghan juga malu" bisik Minsoo ditelinga Mingjun.
"Mana gue tahu" bisik Mingjun dia juga nggak tahu.
Pintu lift terbuka dan semua orang langsung melirik kearah lift yang terbuka itu dimana Scoups dan lima namja cantik langsung menghampiri kantor dekan disana.
Tok tok tok
"Masuk"
Scoups pun masuk sementara mereka berlima menunggu diluar jantung mereka berdetak dengan kencang mereka tidak tahu apa yang dibicarakan oleh Scoups dan juga dekan didalam.
"Ini mana sih younghoon katanya jemput Seunghan kok lama banget sih" ucap Minsoo khawatir.
Sang won Cs sedang bermain basket di lapangan seolah olah tidak terjadi apa apa dengan dirinya sewaktu kemarin dia mah santai santai aja bahkan para mahasiswa juga tak banyak yang bicara.
"Sang won"
"Wae"
"Loe di panggil dekan disuruh menghadap dekan sekarang" ucap temannya lalu pergi dan sang won siap siap untuk pergi ke ruangan dekan tak lupa teman temannya juga ikut dibelakang sang won.
Pintu lift terbuka bahkan sang won Cs terkejut melihat teman teman Seunghan disana tapi tak ada Seunghan sama sekali lalu sang won masuk dan teman temannya menunggu diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Nouvelles🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...