Keesokan harinya Seungcheol meminta Jeonghan untuk menemaninya latihan berkuda dan Jeonghan mau itu tapi Jeonghan harus jaga jarak sesuai keinginan ratu sebelum mereka berdua berangkat dan ditemani oleh panglima dino untuk menjaga Jeonghan agar Jeonghan tidak berbicara macam macam dengan pangeran Seungcheol ratu joy takutnya Jeonghan akan mengatakan sesuatu kepada Seungcheol soal siapa dirinya sebenarnya.
"Kau tunggu disini aku akan siap siap dulu" ucap Seungcheol lalu mengikuti orang yang menjaga kudanya selama ini.
Jeonghan hanya ditinggal dengan panglima dino saja disana berduaan dan Seungcheol masuk kedalam sebuah ruangan untuk mengganti pakaian berkudanya.
"Yang sabarnya putri" ucap panglima dino dan membuat Jeonghan langsung menatapnya bingung.
"Aku bukan putri panglima aku cowok lagian aku tidak jadi menikah kok dengan pangeran aku hanya seorang penjaga buat pangeran jadi stop panggil aku putri panggil aku Jeonghan saja atau Hyung mungkin dan keliatan usia kita juga terpaut jauh" ucap Jeonghan senyum.
"Hyung boleh"
"Boleh"
Keduanya pun tertawa bersama sama disana menikmati saling bertukar cerita satu sama lain dan Seungcheol melihat itu semua dari kedua matanya sendiri.
"JEONGHAN" panggil Seungcheol dan Jeonghan pun menghampiri Seungcheol karena yang memanggilnya itu.
"Iya pangeran ada apa?" Tanya Jeonghan sopan.
"Ikut naik kuda" ucap Seungcheol membuat Jeonghan memelototkan matanya disana terkejut dengan ucapan pangerannya tersebut.
"Naik kuda"
"Iya"
"Maaf pangeran tapi saya tidak bisa berkuda" ucap Jeonghan menolak dengan ramah.
"Tidak bisa kamu naik kuda bersama saya bukannya kamu penjaga saya" ucap Seungcheol menatap Jeonghan.
"Iya deh" ucap Jeonghan pun dia pergi untuk mengganti pakaiannya setelah selesai berganti Jeonghan siap siap naik ke kuda yang ada disamping kuda Seungcheol.
"Kamu ngapain disitu?" Tanya Seungcheol dengan mengangkat kedua alisnya keatas.
"Bukannya pangeran menyuruh saya untuk naik kuda ini aku mau naik kuda" jawab Jeonghan dengan nada polosnya tersebut.
"Bukan sendiri tapi sama aku" ucap Seungcheol membuat Jeonghan memelototkan matanya terkejut.
"Berdua naik kuda" ucap Jeonghan dan Seungcheol menganggukan kepalanya lalu memberikan dino untuk naik lebih dulu dia akan membantunya.
Jeonghan pun mulai memegangi tangan Seungcheol untuk naik keatas kuda setelah sampai diatas lalu disusul oleh seungcheol naik kuda setelah berdua ada diatas kuda lalu Seungcheol mulai memainkan tali kudanya untuk jalan dan kuda yang ditaiki oleh mereka berdua jalan Jeonghan menutup kedua matanya ini pertama kalinya untuk dia naik kuda seperti ini dan sekarang jangan tanyakan soal kondisi jantungnya seperti apa berdetak dengan kencang.
"Gimana naik kuda seru kan" tanya Seungcheol sedikit berteriak dan Jeonghan hanya menganggukan kepalanya saja. "Kau mau mencoba pegang" lanjut Seungcheol dan membuat Jeonghan membuka kedua matanya lalu melirik kebelakang dan kedua mata mereka bertemu satu sama lain disana.
"PANGERAN KUDANYA"
"Hiaaaa"
Brukk
Kuda itu pun terkejut dan langsung terjatuh dengan gentlenya Seungcheol memeluk Jeonghan ketika keduanya terjatuh dari atas kuda mereka gulang guling diatas pasir kuda tersebut panglima dino dan penjaga kuda itu khawatir dengan pangeran takut mereka dimarahi soal kuda sudah diurus oleh yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Short Story🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...