NOTE: DISINI CERITANYA ANAK ANAKNYA TIDAK ADA DI KERAJAAN MELAINKAN DI DUNIA MANUSIA SEPERTI EOMMA MEREKA IKUTIN TERUSNYA CERITA AUTHOR
⭐⭐⭐
Keenam namja cantik itu sudah melahirkan bayi mereka dengan begitu tampan wajah yang mirip sekali dengan ayahnya dan itu membuat keenam namja cantik itu semakin merindukan sang suami yang sudah pergi lebih dulu dari dirinya.
Setelah keluar dari rumah sakit mereka berenam berinisiatif untuk tinggal bertetangga saja agar silahturahmi mereka berjalan terus menerus dan mereka tinggal di perumahan mewah sangat mewah bahkan dan sekarang mereka sudah berdiri didepan rumah masing masing 3 di kanan dan 3 di kiri Jeonghan Jihoon dan Minghao di sebelah kanan dan Jisoo Wonwoo dan Seungkwan sebelah kiri.
8 Tahun kemudian.....
Keenam Putra Tampan sedang bermain di depan rumah mereka masing masing semakin bertumbuhnya mereka semakin mirip dengan papanya disana.
"Ya Seunghan Kau tendang bolanya kearah ku kenapa kau tendang bolanya kearah Minsoo diakan musuh kita" ucap Seungon marah lalu younghoon menghampiri kedua temannya.
"Ya Seungon kenapa kau marah marah hah!! Sudah lah ini hanya permainan biasa kok kenapa kau marah marah" ucap younghoon menenangkan Seungon disana.
"Iya Seungon kau marah marah saja" ucap Minsoo sambil memainkan bola basket ditangannya walau usia mereka 8 tahun tapi mereka jago main basket.
"Kau diam bukannya kau senangnya tim mu menang dan tim ku kalah" ucap Seungon lalu pergi dari sana dengan perasaan kesal di hatinya.
"Anak itu memang pemarah" ucap Gyuwon Geleng geleng kepala melihat temannya yang gampang marah itu.
"Sudah lah kita susul saja kerumahnya" ucap Mingjun entah sudah sejak kapan dia berjalan menyusul Seungon yang menurut teman temannya itu pemarah.
@Kediaman Seungkwan
Brakkk
"Astaga Seungon kamu kenapa?" Tanya Seungkwan ketika putranya itu mendobrak pintu rumah dengan kasar dan Seungon langsung berlari memeluk sang eomma disana.
"Eomma tim ku kalah karena Seunghan melempar bolanya kearah Minsoo dimana Minsoo adalah musuh timku" ucap Seungon menangis.
"Astaga sayang eomma kirain kenapa toh cuman karena permainan kan di setiap permainan ada yang namanya menang kalah sayang kalau menang kamu harus bahagia dan kalau kalah kamu harus terima dan ingat jangan salahkan teman teman yang ada di tim mu paham" ucap Seungkwan dan Seungon menganggukan kepalanya disana.
"Imo" panggil kelima anak itu yang menyusul Seungon mereka takut jika Seungkwan akan marah.
"Tuh teman teman kamu sana minta maaf dan jangan marah marah kalau tim mu nanti kalah" ucap Seungkwan dan dia beranjak pergi mengijinkan teman teman anaknya menghampiri Seungon yang sudah tenang.
"Ada apa?"
"Mianhe kalau aku melempar bolanya ke Minsoo aku lupa tapi aku janji aku tidak akan lupa mana tim ku mana tim lawan" ucap Seunghan meminta maaf dia memegang tangan Seungon disana.
"Iya Seungon kau kalau marah marah seperti ini terlihat jelek tahu" ucap Mingjun bercanda sambil mengambil Cookies di atas meja emang mingjun itu hobby ngemil.
"Ngemil terus kamu" ucap younghoon mengambil Cookies ditangan Mingjun.
"Ihh ini aku lagi serius tahu sama Seungon kenapa kalian ganggu sih" ucap Seunghan kesal. "Jadi gimana kamu maafin aku apa nggak" lanjut Seunghan dia berharap Seungon mau memaafkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Historia Corta🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...