아홉

465 32 2
                                    

          Malam hari pun tiba semuanya sudah berkumpul termasuk dari kerajaan Alpha juga sudah ada disana mereka sedang menikmati makan malam Soal tanya dimana para namja cantik tersebut mereka dilarang keluar oleh ratu joy entah alasannya seperti apa tapi mereka bisa melihat aktivitas semuanya lewat monitor bahkan suaranya pun bisa didengar oleh mereka semuanya.

"Baju kalian bagus bagus nya cocok sama kalian" puji Ratu Umji tersenyum dibalas oleh para pangeran juga senyum.

"Iya dong bagus kan aku yang memilihkan baju untuk mereka" ucap ratu joy dan berhasil membuat pangeran terkejut dengan omongan ratu bukan hanya pangeran tapi para namja cantik itu juga terkejut yang menontonnya lewat monitor.

"Wah pilihan yang sangat bagus bukan" ucap ratu Umji tersenyum. "Raja Namjoon soal perjodohan anak anak kita bagaimana" lanjut ratu Umji bertanya.

"Tentu saja harus dilanjutkan" ucap ratu joy langsung bicara sebelum suaminya berbicara karena dia tak ingin suaminya itu bilang kalau namja cantik itu calon menantunya. "Dan aku juga mau mengucapkan terima kasih karena mereka telah menolong putra putra ku hingga siuman seperti ini" lanjut ratu joy senyum membuat raja namjoon dan juga para pangeran sangat terkejut.

"Yeobo"

"Eomma maksudnya apa" tanya Seungcheol dan ratu joy memegang tangan putra pertamanya yang kebetulan duduk disampingnya.

"Jadi begini kalian kan sudah koma beberapa tahun eomma meminta tolong kepada tabib untuk menikahkan seseorang yang terpilih yang bisa menghidupkan kalian dan mereka orang terpilih jadi karena eomma dan appa sudah berjanji untuk menikahkan kalian berdua setelah kalian siuman" jawab ratu joy dan keenam pangeran sangat terkejut begitu juga para namja cantik.

"Ini nggak mungkin eomma kenapa bisa" ucap Soonyoung tidak percaya.

"Tapi itu kenyataan Soonyoung  kamu sama yang lainnya harus terima kalau tidak kerajaan kita akan hancur sayang eomma tidak mau itu terjadi nak" ucap ratu joy matanya berkaca kaca.

"Aku setuju eomma" ucap Seungcheol tiba tiba dan membuat saudara saudaranya terkejut.

"Hyung"

"Aku lakukan ini demi kerajaan kita karena aku tak mau kerajaan kita dalam bahaya apalagi sampai kerajaan hitam menyerang kita" ucap Seungcheol lalu adik adiknya menganggukan kepalanya disana.

Sementara itu ditempat para namja mereka bener bener terkejut dengan ucapan ratu joy mereka ingin protes dan ingin pergi ke tempat meja makan mereka tapi ketika membuka pintu para panglima menghadang mereka.

"Minggir kita mau protes minggir" ucap seungkwan menatap tajam kearah panglima Lee yang menghadang langkah dirinya.

"Maaf Seungkwan tidak bisa" ucap panglima Lee.

"Aku hanya ingin protes kalau yang menolong mereka adalah kita bukan para putri itu" ucap Seungkwan.

"Seungkwan benar dan aku juga akan bilang kalau ratu joy itu berbohong" ucap Jeonghan.

"Tidak Hyung jika kalian menghalangi ratu maka nyawa kalian akan dalam bahaya plis bertahanlah sampai waktunya tepat" ucap panglima dino.

"Tidak bisa panglima dino kita juga berhak menerima keadilan kita yang menolong mereka justru dijadikan penjaga sementara para putri yang tidak melakukan apa apa dijadikan calon istri jelas kita tidak terima" ucap Jeonghan ingin pergi tapi ditahan panglima dino.

"Hyung"

Perdebatan mereka dengan panglima pun terdengar sampai meja makan membuat semuanya langsung menuju ke sumber suara.

"ADA APA INI?" teriak raja Namjoon melihat panglima dan namja cantik tersebut saling berdebat seperti itu.

"Raja kami ingin berbicara sesuatu raja" ucap Jeonghan maju duluan lalu diikuti oleh yang lainnya.

The Kingdom (Blue Moon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang