여덟

468 31 0
                                    

#Kamar Seungcheol

Tok tok tok

"Masuk"

Setelah mendengar ucapan dari dalam Jeonghan pun masuk kedalam kamar Seungcheol dia melihat kalau Seungcheol sedang duduk di atas sofa sambil membaca buku.

"Ngapain kamu kesini kan aku tidak kemana mana hari ini" ucap Seungcheol dengan suara tegasnya.

"Aku disuruh ratu untuk memilihkan pakaian untuk pangeran bertemu dengan kerajaan Alpha malam nanti pangeran" ucap Jeonghan dan Seungcheol mendengus kesal.

"Yasudah sana" ucap Seungcheol dia kembali fokus dengan bukunya dan membiarkan Jeonghan memilih pakaian untuknya yang cocok untuk acara nanti malam.

"Pangeran" panggil Jeonghan dan Seungcheol menatap kearah Jeonghan lalu dia berdiri dan berjalan menghampiri Jeonghan.

"Hmmm"

"Silahkan pangeran pilih bajunya mau yang mana?" Tanya Jeonghan kepada Seungcheol dan Seungcheol menatap kearah baju yang di perlihatkan oleh Jeonghan mengangkat keatas lalu Seungcheol memegang dagunya.

"Terserah kau saja yang menurut kau cocok dengan ku" ucap Seungcheol.

"Tapi kalau menurut ku bagus dan kalau pangeran tidak suka percumah jugakan" ucap Jeonghan lalu Seungcheol menarik tangan Jeonghan mendekat lagi lagi wajah keduanya sangat dekat.

"Aku percaya kalau kau bisa memilih pakaian yang cocok dengan ku dan aku pasti akan cocok juga" ucap Seungcheol senyum dan melepaskan tangannya lalu Jeonghan menelan ludahnya dan mulai memilih pakaian untuk Seungcheol walau jantungnya berdetak dengan kencang ketika berhadapan dengan Seungcheol seperti ini dan Seungcheol hanya tersenyum menatap wajah Jeonghan yang merona merah.

"Nih" Jeonghan menyerah kan sepasang pakaian kepada pangeran Seungcheol.

"Nih" Jeonghan menyerah kan sepasang pakaian kepada pangeran Seungcheol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambar baju pangeran yang di pilih oleh Jeonghan)

Seungcheol memegang dagunya sambil menganggukan kepalanya disana lalu dia tersenyum.

"Oke aku akan pakai itu" ucap Seungcheol lalu mengambil pakaiannya dan Jeonghan pun pamit dari sana.

#kamar Junhui
      Minghao tidak berani mengetuk pintu kamar Junhui entahlah setiap berpapasan dengannya jantungnya selalu berdetak dengan kencang.

Tok tok tok

Pada akhirnya Minghao memberanikan diri untuk mengetuk pintu lelaki tersebut walau jantungnya berdetak dengan kencang seperti sekarang ini.

Ceklek

Junhui membuka pintu kamarnya dan dia mengerutkan jidatnya disana ketika melihat Minghao ada disana didepan kamarnya.

"Kenapa kau disini?" Tanya Junhui.

"Maaf pangeran jika aku menganggu waktu pangeran aku disini di minta sama ratu untuk memilihkan pakaian untuk pangeran pakai disaat acara makan malam nanti" jawab Minghao.

The Kingdom (Blue Moon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang