Setelah mendengar ucapan dari younghoon Seunghan mulai berbicara dengan hatinya apakah dia bener bener mencintai sang won atau tidak setelah beberapa Minggu ini menguatkan hatinya dalam dalam dan pada akhirnya Seunghan menyakini perasaannya kalau dia bener bener mencintai sang won dan sekarang Seunghan sedang bertemu dengan Gavin di restauran kemarin yang dia bertemu dengan sang won.
"Gara gara loe ngajak ketemu Dawon marah sama gue karena gue dan dan dia nggak jadi jalan bareng"
Duarr
Ternyata Dawon dan Gavin pacar baru seminggu sih dibelakang Seunghan Cs karena mereka jomblo.
"Sorry sorry lagian loe berdua kagak kasih tahu gue sama yang lainnya tiba tiba pacaran aja lagi udah seminggu" ucap Seunghan kesal.
"Ya kan karena loe sama yang lainnya jomblo" ucap Gavin meledek Seunghan dan Seunghan hanya mendengus kesal saja disana. "Sorry sorry btw loe ngapain ngajak gue ketemuan" lanjut Gavin disana.
"Gue mau minta tolong sama loe"
"Minta tolong apa?"
"Guekan udah pernah cerita sama loe soal cowok yang deketin gue tapi cuman mau ngerjain gue atau mau nyakitin gue dan akhir akhir ini setelah gue jadi mentornya perasaan itu ada lagi dan loe tau dia nggak mau gue mentorin setelah dia pikir kalau gue sama loe udah pacaran so gue mau ngetes dia kalau dia cemburu berarti dia suka sama gue kalau dia nggak cemburu fix gue yang kalah lagi untuk kedua kalinya" ucap Seunghan sedih.
"Jadi rencana loe buat ngetes dia apaan?"
Seunghan pun mulai membisikan rencananya kepada Gavin namja tampan itu sedikit protes karena rencananya ini bisa menghancurkan hubungannya dengan dawon yang baru saja dia bangun itu tapi demi menolong sahabatnya kenapa nggak biar nanti menjelaskan ke dawon belakangan saja demi membahagiakan sahabatnya kenapa nggak.
"Gitu" ucap Seunghan setelah berhasil membacakan rencananya.
"Jadi menurut loe ini akan berhasil"
"Maybe yes maybe no tapi semoga aja iya deh" ucap Seunghan senyum.
"Ya semoga aja"
Seunghan pun menyantap minumannya kembali dan membayangkan nanti pas hari h gimana apakah sang won akan mengakui semuanya kalau dia memang mencintai Seunghan dan semoga saja Seunghan tidak salah dan tersakiti untuk kedua kalinya dan Seunghan juga akan bicara dengan eomma dan appanya karena dia tahu semarah apa appanya itu kepada sang won kemarin sampai sampai appanya datang ke kampusnya.
@kediaman Jeongcheol
"MWO" kaget Scoups ketika Seunghan memberi tahu dirinya kalau dia ingin bersama dengan sang won. "Kamu ini gilanya Seunghan kamu tahukan dia udah nyakitin kamu dan sekarang kamu malah ingin kembali bersamanya kalau dia sampe nyakitin kamu lagi gimana appa tidak setuju" lanjut Scoups menolak.
"Appa tapi kali ini percaya sama aku dia berubah dia akan mencintai aku asalkan appa dan eomma mau ikutin cara aku untuk mengetes dia" ucap Seunghan memegang tangan Jeonghan dan Scoups karena dia duduk ditengah tengah.
"Yeobo" panggil Jeonghan dan Scoups menatap kearah istrinya. "Aku berusaha percaya dengan ucapan putra kita entah kenapa firasat aku bilang kalau putra kita akan bahagia" lanjut Jeonghan menyentuh wajah Seunghan.
"Tapi aku masih kesel sama dia aku nggak mau putra kita disakiti lagi yeobo"
"Appa percayalah sama aku appa kali ini aja kalau aku disakiti aku sendiri yang akan menghajarnya tanpa appa turun tangan" ucap Seunghan menyakinkan Scoups.
"Oke kali ini appa akan percaya sama kamu tapi kalau dia nyakitin kamu lagi jangan hentikan appa untuk membunuhnya paham kamu" ucap Scoups walau ragu Tapi Seunghan menganggukan kepalanya disana dia berharap pilihannya tepat dan sang won bener bener berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Cerita Pendek🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...