Keenam namja itu pagi pagi sekali sudah berada di ruangan raja untuk menemui raja dan ratu tanpa sepengetahuan pangeran semalam entah pukul berapa semua namja cantik itu keluar dari kamar pangeran dan berkumpul di kamar mereka menceritakan cerita yang hampir sama kalau mereka sudah tidak perawan lagi karena sudah di Unboxing oleh pangeran bahkan mereka baru tahu kalau mereka adalah namja yang spesial dimana namja yang bisa hamil dan melahirkan.
"Ada apa kalian ingin bertemu dengan kami?" Tanya ratu joy dengan ekspresi juteknya.
"Kami ingin kembali ke bumi ratu" Jawan Jeonghan mewakili kelima namja yang lainnya.
Membuat raja namjoon terkejut berbeda dengan ratu joy yang tersenyum bahagia.
"Maksud kalian apa?"
"Yeobo sudah jelas bukan mereka sangat merindukan dunia asli mereka kenapa kau malah bertanya seperti itu sudahlah kirim mereka ke bumi sekarang juga" ucap ratu joy lalu dia pergi karena dia tidak ingin lama lama diruangan tersebut bersama namja namja yang menurutnya sangat tidak cocok dengan keenam putranya tersebut.
"Aku tanya sekali lagi kalian serius ingin kembali kebumi" ucap raja Namjoon bertanya dan hanya ingin memastikan Saja.
"Nee"
"Padahal aku yakin kalian akan hamil karena keenam putra ku sudah Unboxing kalian bukan" ucap raja Namjoon dan membuat keenam namja tersebut terkejut dan langsung menatap raja Namjoon. "Aku tidak akan memaksa kalian untuk bertahan disini tapi jika keinginan kalian untuk kembali ke bumi aku akan membantu kalian untuk kembali ke bumi tapi ingatan kalian tidak akan saya hapus dan kalian akan selalu ingat tentang kerajaan Phoenix" lanjut raja Namjoon.
Keenam namja cantik itu hanya terdiam mereka inginnya ingatan mereka dihilangkan agar kejadian malam panas itu dengan pangeran terlupakan tapi jawab raja berbeda dengan ekspektasi mereka dan mereka hanya menganggukan kepalanya saja.
"Baiklah" raja Namjoon pun mulai bersiap siap didepan bola seperti bola dunia tersebut dia membacakan beberapa mantra disana dan ada sebuah bulatan cahaya putih yang keluar dari dinding ruangan raja tersebut lalu raja Namjoon membuka kedua matanya disana. "Masuklah ke cahaya putih tersebut kalian akan kembali kerumah kalian tapi bumi akan sangat berbeda dari kalian sebelum kesini" lanjut raja Namjoon dan mereka pun menganggukan kepalanya lalu mengucapkan terima kasih kepada raja karena sudah menjaga mereka dengan baik soal kalung mereka tidak akan membawanya kembali karena itu bukan hak mereka.
Lalu satu persatu namja cantik itu masuk kedalam cahaya putih tersebut dan setelah semuanya masuk cahaya itu perlahan lahan menghilang dari pandangan raja Namjoon.
"Kau akan menyesal yeobo tidak menikahkan putra kita dengan namja cantik tersebut kerajaan kita akan hancur ditangan adikku yeobo semoga saja putra putra ku cepat sadar sebelum peperangan itu terjadi" gumam raja Namjoon dia sungguh berharap putra putra nya itu secepatnya sadar sebelum peperangan itu terjadi.
@Dunia Manusia
Brakk
Keenam namja tersebut jatuh bersamaan dari atas kasur mereka di kamar masing masing tentu saja dan ketika mereka sadar sepenuhnya mereka langsung keluar kamar bersamaan dan ketika didepan pintu mereka saling melirik satu sama lain.
(Jadi posisinya Tiga kamar saling berhadapan tiga di kanan dan tiga dikiri begitu seperti kos kosan lah).
Dan sekarang ini mereka sedang berkumpul di ruang tamu rumah mereka semuanya mereka masih terdiam satu sama lain mereka tidak menyangka jika mereka sudah sampai di dunia manusia secepat ini dan sepertinya ini sudah pagi pukul 7 pagi.
"Kita beneran sudah di dunia manusia" ucap Seungkwan yang tidak percaya.
"Iya Kwan kita sudah berada di rumah kita sendiri" ucap Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Storie brevi🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...