S2: ~서른하나~

103 4 1
                                    

   Dua Hari Kemudian.....

Setelah berfikir selama dua hari Seunghan akan memberikan jawaban kepada sang won setelah selesai pertandingan basket ya hari ini kampusnya akan mengadakan pertandingan persahabatan dan Seunghan akan memberikan jawaban kepada sang won setelah pertandingan mau itu menang atau kalah dia akan memberikan jawaban.

Di loker room sang won Cs mereka sedang siap siap Myung ah membuat ponselnya ada pesan dari sang kekasih.

My Chubby 😘
Semangatnya main basketnya semoga menang sayang aku dukung kamu di tribun selatan love you 😘

Me
Siap sayang 😘
Love you to 🤍

Myung ah pun mematikan ponselnya dan dia langsung memasukan ponselnya ke loker dan bukan hanya Myung ah yang mendapatkan semangat dari kekasihnya tapi Kyu Tae juga.

My Love 🤍
Sayang semangatnya 💪
Aku dukung kamu di tribun selatan
Love you 😘

Me
Siap sayang 😊
Love you To 😘

Kyu Tae juga senyam senyum sendiri disana dia juga memasukan ponselnya ke lokernya dan langsung bergabung dengan teman temannya hubungan kyu Tae dan Myung ah masih di rahasiakan sebelum sang won memberikan lampu hijau untuk pacaran dengan teman teman Seunghan tapi sepertinya sebentar lagi hubungan mereka akan di publish setelah sang won dan Seunghan pacaran.

Sementara itu di tribun selatan Seunghan Cs sudah duduk disana dan posisi mereka paling depan dibelakangnya ada pendukung sang won Cs juga.

"Kenapa kita paling depan sih" bisik Seunghan dan hanya mendapatkan senyuman dari Seungon saja karena dia ingin melihat sang kekasih lebih dekat supaya kekasihnya itu bisa melihat dirinya dan Seunghan hanya mendengus kesal saja karena tak mendapatkan jawaban dari teman disampingnya itu.

Sorak Sorai terdengar di telinga mereka dimana timnya sang won memasuki lapangan dan itu membuat Seunghan Cs langsung melirik kearah lapangan dan dua tim yang akan bertanding saling berhadapan disana terlihat jelas Dimata Seunghan kalau sang won menggunakan handbag dikepalanya terlihat tampan bahkan para ciwi ciwi di belakangnya berteriak ketika melihat sang won dan entah kenapa itu membuat Seunghan kesal bukan main dia diam diam berdecak kesal karena mereka terus meneriaki nama sang won.

'liat aja kalau sang won udah jadi pacar gue nggak akan gue biarin loe semua teriakin nama dia karena sang won milik gue bentar  lagi' batin Seunghan.

Pertandingan pun dimulai semuanya bersorak ketika tim sang won saling bergantian memasukan point ke ring basket lawan dan diam diam membuat Seunghan Seungon dan Gyuwon tersenyum bahagia melihat cowok mereka memasukan kedalam ring.

Pertandingan pertama telah selesai dan mereka sedang menunggu pertandingan kedua istirahat selama 15 menit dan itu membuat Gyuwon ijin ke toilet sebentar padahal dia ingin bertemu dengan kekasihnya Seungon sebenarnya ingin bertemu dengan Myung ah tapi dia tahan nanti saja setelah pertandingan dia menemui kekasihnya itu.

Ruang ganti kyu Tae ijin ke kamar mandi sebentar karena Gyuwon sudah sampai di toilet dia tidak sabar ingin bertemu dengan sang kekasihnya selama perjalanan pun banyak para mahasiswi yang menyapa kyu Tae dan kyu Tae membalas senyuman penggemarnya disana.

Kyu Tae membuka toilet nya dan tidak ada siapa siapa disana namun tiba tiba ada yang memeluk nya dari belakang dan kyu Tae tersenyum dia tahu siapa itu yang memeluknya dan dia membalikkan tubuhnya.

"Kamu keren sayang" ucap Gyuwon memeluk Kyu Tae dari depan dan kyu Tae membelai wajah kekasihnya itu.

"Aku keren dan semangat karena kamu sayang oh iya nanti sehabis tanding kita jalan berdua yuk kalau aku menang aku tlaktir kamu sepuasnya" ucap Kyu Tae sambil memeluk pinggang ramping Gyuwon.

The Kingdom (Blue Moon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang