S2: ~스물여덟~

138 5 0
                                    

   1 Minggu kemudian ....

Selama satu Minggu ini Seunghan Cs selalu menjadi babunya Sang Won Cs mengikuti kemana perginya mereka di kantin fakultas mereka bahkan menunggui mereka selesai latihan dan lain lainnya bahkan setiap malam mereka selalu menemani sang won Cs belajar barenglah dan lain lain karena seminggu ini sering bertemu dan mereka semakin dekat bahkan tidak ada yang tahu kalau Seungon dan Myung Ah pernah tidur bersama hanya Mingjun Yang tahu bahkan orang tua Seungon juga tidak tahu.

Saat ini mereka semua sedang berada di apartemen Sang Won sedang mengerjakan tugas kuliah milik sang won Cs karena Seunghan Cs Terkenal kepintarannya.

Brakk

Seunghan menggebrak meja lalu menatap tajam kearah sang won yang terlihat sedang main PS dengan teman temannya dia ingin protes tapi Gyuwon menghentikannya disana.

"Gyu, ini tugas mereka loh kenapa kita yang ngerjain coba lagian tugas kita juga banyak Gyuwon" ucap Seunghan kesal.

"Loe mau nggak jadi pacarnya sang won kalau loe marah marah sekarang" ucap Gyuwon dan Seunghan duduk kembali. "Loe lupa ancaman sang won sama loe kalau loe nolak dia atau marah marah sama dia kita semua jadi pacar temen temennya gue nggak mau Han" lanjut Gyuwon.

"Terus kita diem aja gitu mentang mentang kita ini junior dan mereka senior seenak jidat aja mereka ngerjain kita gue nggak bisa biarin itu terjadi" ucap Seunghan tidak suka.

"Gue tahu Han tapi untuk melawan mereka atau jadi pacar mereka gue nggak mau" ucap younghoon diangguki oleh yang lainnya.

"So untuk sekarang kita pasrah aja" ucap Minsoo disana.

Mingjun dan Seungon saling melirik satu sama lain memberikan kode satu sama lain tapi tak ada yang tahu itu.

"Udah kita kerjain aja lagi" ucap Gyuwon lalu mereka mulai mengerjakan tugas si senior itu tapi senior itu malah asik asikkan main PS di kamarnya sang won.

"Won, apa kita nggak keterlaluan sama mereka ini bahkan bukan dijamnya ospek loh dan ospek itu udah selesai" ucap Do Yoon menatap kearah luar pintu terlihat junior mereka masih mengerjakan tugas mereka. "Itu bahkan bukan tugas mereka loh tapi sayangnya otak mereka terlalu encer" lanjut do Yoon.

"True otaknya terlalu encer jadi buat ngerjain tugas kita nggak masalahkan" ucap Joo ha dan tangannya masih memainkan Stik PS matanya menatap kearah depan layar.

"Joo Ha bener otak mereka terlalu encer jadi untuk tugas kita itu gampang buat mereka" ucap Kyun Tae diangguki oleh yang lainnya juga kecuali Do Yoon.

"Tapi gue kasian tahu mereka juga punya tugas udah mah pusing sama tugasnya mereka eh malah dibuat pusing sama tugas kita juga" ucap Myung ah dia bukan kasian sama yang lain tapi dia kasian sama Seungon kekasih Backstreetnya itu.

"Alah ngapain sih loe khawatirin mereka gue yakin kok tugas mereka juga bisa selesai otak mereka kan encer tugas kita selesai tugas mereka juga selesai" ucap Tae Yi. "Aih shiball sang won gue kalah" lanjut Tae Yi dia melempar stick psnya karena kalah lawan sang won.

"Traktir guenya besok sesuai taruhan kita" ucap sang won happy karena duitnya akan awet dan duit tae yi yang berkurang.

"Terserah loe" ketus Tae Yi toh duitnya juga nggak akan habis kalau mentlaktir teman temannya semua.

Tok tok tok

Mingjun mengetuk pintu kamar sang won dan membuat semuanya langsung melirik kearah pintu disana Mingjun sedang berdiri enggan untuk masuk kedalam rumah.

"Ada apa?" Ketus sang won dia berdiri dan menghampiri Mingjun Disana.

"Maaf kak tugasnya udah selesai kita harus pulang sekarang" ucap Mingjun menyerahkan buku mereka kepada sang won.

The Kingdom (Blue Moon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang