"Taehyung"
Raja Namjoon terkejut melihat adiknya yang sedang memeluk Seungkwan tapi itu bukan Seungkwan melainkan Taehyung adiknya.
"VERNONN" teriak raja Namjoon membuat Vernon langsung menghampiri ayahnya disana.
"Ada apa appa?" Ucap Vernon ketika Vernon sudah tiba di depan raja Namjoon.
"Segera kau selamatkan Seungkwan dan calon anak mu di kerajaan Taehyung" ucap raja Namjoon.
"MWO" kaget Vernon dia malah terbengong sampai akhirnya Seungcheol menyadarkan Vernon disana.
"Kenapa kau malah bengong ayo kita berangkat?" Ucap Seungcheol pergi dan Vernon menatap kearah raja Namjoon lalu raja Namjoon menganggukan kepalanya disana dan Vernon pun menyusul yang lainnya untuk menyelamatkan Seungkwan dan calon anaknya.
Sementara itu di bumi kelima namja cantik itu yang memiliki perut besar bingung kemana perginya Seungkwan di semua tempat yang ada dirumah ini tak ada Seungkwan sama sekali bahkan ponselnya pun tertinggal di kamarnya.
"Seungkwan kemana sih?" Ucap Jeonghan yang mengkhawatirkan Seungkwan.
"Nggak mungkin kan dia jalan jalan pagi sendirian dia kan mana bisa jalan jalan sendirian" ucap Jihoon diangguki oleh yang lainnya juga.
Sebuah cahaya besar masuk kerumah mereka sebuah bulatan yang tak asing bagi mereka ada didepan mata mereka sekarang.
"Hai" sapa ratu joy yang ada dihadapan mereka sekarang.
"Ratu" kaget kelima namja cantik tersebut.
"Kenapa ratu bisa ada disini?" Tanya Jeonghan dia ingin menghindari ratu joy takutnya ratu joy meminta mereka untuk menggugurkan kandungan mereka dan itu tidak mungkin akan terjadi.
"Kalian ikut saya ke istana karena disini kalian sedang dalam bahaya" ucap ratu joy tanpa menjawab pertanyaan Jeonghan.
"Tidak kita tidak mau ikut ratu ke istana kita takut ratu meminta tabib istana untuk menggugurkan kandungan ini aku tidak mau" ucap Jeonghan dan diangguki oleh yang lainnya juga.
"Kalian tenang saja aku tidak sejahat itu lagi sekarang nyawa Seungkwan sedang dalam bahaya aku dan raja takut kalian kenapa kenapa jadi lebih baik kalian ikut dengan aku ke istana" ucap ratu joy lalu raja Namjoon datang dibelakang ratu joy.
"Ratu benar dia sudah berubah dia tidak akan mencelakai kalian lagi untuk sekarang dengerin ucapan kita ikut kita ke istana kalian akan aman disana karena disini sangat terlalu bahaya kalian disana juga bisa menunggu Seungkwan" ucap raja Namjoon kelima namja itu saling melirik satu sama lain disana lalu mereka menganggukan kepalanya disana dan mulai memasuki lobang itu satu persatu terakhir raja Namjoon dia pergi dan lobang itu menghilang dengan sendirinya.
Sementara itu di kerajaan Taehyung dia menatap Seungkwan yang sedang tertidur di atas kasurnya dia akan membuat Seungkwan membenci Vernon dan kerajaan raja Namjoon lalu dia akan memanfaatkan anak Vernon untuk menghancurkan kerajaan appanya sendiri.
"PAMAN TAEHYUNG"
Taehyung langsung menghilang dari kamar Seungkwan dan menuju kedepan istana terlihat sekali enam keponakannya sudah ada dihadapannya sekarang ini.
"Mau apa kalian kesini?" Tanya Taehyung merubah raut wajahnya disana menjadi sesantai mungkin.
"Aku tidak mau basa basi dengan paman aku tanya dimana Seungkwan" ucap Vernon dia tidak akan basa basi dengan pamannya ini.
"Seungkwan siapa?"
"Paman sudah lah paman ini jangan banyak bicara deh aku tanya dimana Seungkwan kau kan yang menculiknya" ucap Vernon dan langsung mengeluarkan mata merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Short Story🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...