Warning 21++
🔥🔥🔥S
K
I
P"Astaga Seunghan kamu tahukan eomma mati matian kerja buat beli motor kamu itu dan sekarang apa motor kamu malah hilang Seunghan kamu tahu nggak sih berapa harga motor itu hah!!! 25 juta Seunghan itu semua duit bukan daun kamu harus paham itu" omel Jeonghan yang menjewer telinga Seunghan.
"Ampun eomma ampun Seunghan minta maaf eomma Seunghan janji Seunghan akan cari motornya tapi eomma lepaskan jewerannya dulunya sakit nih kuping" ucap Seunghan menahan sakit di jewer oleh eommanya.
"Ampun ampun pokoknya kalau kamu nggak bisa nemuin motor itu uang jajan kamu eomma potong" ucap Jeonghan dan membuat Seunghan memelototkan matanya disana.
"Jeonghan" baru juga Seunghan akan protes sebuah sumber suara mengagetkan keduanya disana dan Jeonghan melepaskan jeweran telinganya ketika melihat orang yang memanggil namanya tersebut.
"Seungcheol"
"Appa"
Jeonghan menghampiri Seungcheol disana lalu tangannya perlahan lahan memegang wajah Seungcheol tersebut dan itu nyata dia bisa memegang wajah Seungcheol disana.
"Ini beneran kamu Seungcheol aku nggak mungkin mimpikan kamu masih hidup setahu aku kamu mati beberapa tahun yang lalu jadi kamu bisa hidup sekarang" ucap Jeonghan menangis dan Seungcheol langsung meraih Jeonghan kedalam pelukannya.
"Aku merindukan mu"
"Aku juga merindukan mu"
Jeonghan pun menangis dalam pelukan Seungcheol disana keduanya sama sama menangis Seunghan yang tidak tahu apa apa hanya bisa menatap eommanya memeluk appanya disana.
Jeonghan melepaskan pelukannya disana lalu dia menghapus air matanya disana dan melirik kearah belakang lalu meminta Seunghan untuk menghampiri dirinya disana.
"Ini Seunghan putra kita dia sekarang sudah tumbuh besar dan liat wajahnya mirip dengan mu bukan bahkan aku saja tidak ada di wajah putraku" ucap Jeonghan memegang wajah Seunghan. "Seunghan liat orang yang ada dihadapan mu ini adalah appa mu seperti yang pernah eomma bilang bukan wajahnya begitu mirip denganmu" lanjut Jeonghan.
"Kau tak merindukan appa"
"Appa"
Seunghan pun memeluk Seungcheol disana ini pertama kalinya mereka bertemu dan Seungcheol melepaskan pelukannya disana.
"Oh iya mulai sekarang jangan panggil Seungcheol tapi Scoups nya" ucap Scoups lalu diangguki oleh yang keduanya dan mereka berpelukan disana.
Begitu juga dengan yang lainnya mereka telah kembali kepelukan keluarga mereka masing masing Soonyoung berubah nama menjadi Hoshi, Seokmin berubah nama menjadi Dokyeom kalau Mingyu Jun Vernon mah masih sama dan mereka juga menjelaskan kalau mereka masuk ke raga seorang manusia yang sudah tiada akibat kecelakaan tunggal dan ternyata raga yang mereka masuki adalah anak orang kaya untung saja ingatan mereka tidak dihapus jadi mereka bisa mengingat keluarga kecil mereka.
(NOTE: AKU LANGSUNG AJANYA DAN SEMUANYA GEUH SAMA LIEUR KALAU BANYAK HEHE)
@kediaman Verkwan
Seungon sedang berkumpul dengan kedua orang tuanya tiba tiba ponselnya berbunyi ada sebuah pesan masuk ke ponselnya.
Myung Ah
Ini gue Myung ah ketemuan yukSeungon
Ketemuan
Diman?Myung Ah
Di taman anggrek nanti gue ajak loe ke pasar malamSeungon
Boleh deh
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Short Story🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...