Junhui Minghao dan Putri Hyewon sedang berada di pasar tempatnya tidak terlalu jauh dari kerajaan dan Minghao mengikuti keduanya di belakang bahkan Minghao yang menenteng belanjaan putri Hyewon tersebut.
"Pangeran menurut kamu ini bagus tidak" ucap putri Hyewon memperlihatkan sebuah kalung kepada pangeran Junhui.
"Bagus kalau kamu yang pake" ucap Junhui senyum dan putri Hyewon pun tersenyum malu malu disana.
Junhui mendekat kearah Minghao lalu dia sedikit berbisik ditelinga penjaganya tersebut.
"Kau mau apa biar aku yang belikan" bisik Junhui agar putri Hyewon tidak mendengarnya.
"Tidak perlu" ucap Minghao lalu dia menerima belanjaan yang baru saja putri Hyewon beli lalu dia menggandeng tangan pangeran Junhui untuk pergi dari pasar menuju ke istana karena jaraknya juga tidak terlalu jauh.
Sepanjang jalan bahkan Minghao hanya diam mendengarkan obrolan mereka berdua disana.
"Oh iya Minghao habis ini kau ikut dengan ku nya menurut ratu joy kau pintar sekali memilih pakaian karena malam ini aku akan dinner dengan pangeran" ucap putri Hyewon.
"Baik putri"
Mereka pun sampai di istana alpha dan putri Hyewon langsung menarik Minghao untuk berdiri disamping.
"Pangeran biarkan Minghao berada disini sebentarnya pangeran bisa pulang saja" ucap putri Hyewon.
"Tidak putri kita berduakan akan dinner aku bisa menunggunya kok" ucap Junhui senyum.
"Baiklah" Hyewon pun pergi sambil menggandeng tangan Minghao untuk mengantar dirinya kekamar Hyewon untuk memilihkan pakaian yang cocok dengannya dan Jun menunggu mereka diruang tamu istana ditemani oleh raja Suga dan ratu Umji disana.
#kamar Hyewon
"Sekarang kamu pilihkan dress yang cocok dengan ku" ucap putri Hyewon dia duduk disofa yang ada dikamarnya tersebut.
Minghao pun memilihkan beberapa dress untuk dipakai oleh putri Hyewon disana dan putri Hyewon menatap Minghao dengan tatapan yang sulit diartikan oleh siapapun hanya putri Hyewon yang tahu.
"Maaf putri dress ini bagus buat putri pakai nanti" ucap Minghao membawakan sebuah dress berwarna biru tosca kepada putri Hyewon.
Putri Hyewon pun berdiri dan berjalan kearah Minghao yang membawakan beberapa dress disana.
"Oke aku pake yang biru tosca kau bisa pulang" ucap putri Hyewon lalu mengambil dress itu dan Minghao pun keluar dari kamarnya putri dan berjalan keluar istana dia tak melihat kemana pergi nya pangeran Jun toh dia juga tak perduli sama sekali Minghao pun berjalan karena kebetulan jaraknya Juga tidak terlalu jauh.
Tiba tiba di perjalanan panglima Jay datang naik kuda dan dia berhenti disamping Minghao dan itu berhasil membuat minghao terkejut.
"Loh panglima" kaget Minghao ketika panglima Jay sudah ada disampingnya.
"Kau ngapain disini sendiri Hyung" ucap panglima Jay yang memanggil Minghao dengan sebutan Hyung karena keduanya sudah sepakat.
"Aku tadi habis menemani pangeran dan putri jalan jalan kemudian aku ke istana putri Hyewon dan memilihkan pakaian untuk dirinya pakai untuk dinner dengan pangeran" ucap Minghao senyum.
"Terus kau jalan sendiri begitu tanpa diantar oleh pangeran" ucap panglima Jay bertanya dan Minghao hanya memberikan senyumnya saja. "Ya sudah kalau begitu biar Hyung ikut dengan ku saja ke istana pake kuda" lanjut panglima Jay menunjuk kudanya disana.
"Berdua sama kamu"
"Hmm"
Akhirnya Minghao naik keatas kuda dibantu oleh Jay lalu disusul oleh Jay dibelakang Minghao semua pergerakan mereka di lihat oleh pangeran Jun yang menyusul perginya Minghao karena tadi ketika dirinya kembali setelah dari toilet dia tak melihat Minghao dikamar putri dan kata putri Minghao sudah pulang dan dirinya akan menyusul Minghao tapi apa yang dia lihat justru Minghao sedang naik kuda bersama dengan panglima Jay tanpa pangeran Jun sadari tangannya di kepal dengan sendirinya menahan emosinya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom (Blue Moon)
Kısa Hikaye🔥 Warning!! 🚫 BxB Sebuah kerajaan harus kehilangan Enam Pangeran mereka karena sebuah racun yang diberikan oleh perdana menteri kerajaan mereka yang berkhianat ke kerajaan Phoenix yang di pimpin oleh seorang raja bernama Raja Namjoon dan Ratu Joy...