PART - 47

67 8 4
                                    

Sowon terbangun di rumah sakit, tubuhnya penuh jahitan dan perban. Ia menatap sekeliling dengan mata yang masih sedikit kabur, dan melihat Jeonghan dan Jimin duduk di samping ranjangnya, wajah mereka penuh kekhawatiran.

Jeonghan segera berdiri dan mendekati Sowon. "Sowon! Kau sudah sadar. Kami sangat khawatir."

Jimin tersenyum lega. "Syukurlah Anda baik-baik saja, Sowon."

Tak lama kemudian, Jin masuk ke ruangan dan langsung memeluk Sowon dengan erat. "Aku sangat lega kamu selamat," kata Jin, suaranya bergetar sedikit. "Maafkan aku, aku tidak bisa menyelamatkanmu sendiri. Aku merasa bersalah karena kau harus terluka."

Jeonghan berdiri di dekat ranjang, memperhatikan dengan cemburu saat Jin memeluk Sowon. Dia menelan rasa tidak nyaman yang timbul di dadanya, berusaha tetap tenang.

Sowon tersenyum lemah. "Jin, ini bukan salahmu."

Jin melepaskan pelukannya dan mulai mengomel, "Mengorbankan diri seperti itu adalah tindakan yang bodoh, Sowon. Kau tahu betapa berbahayanya ini semua. Apa yang kau pikirkan? Kau tidak tak tergantikan, mengerti?"

Sowon terkekeh pelan, merasakan sakit sedikit di rusuknya. "Bagaimana dengan Tuan Oh? Apakah kita berhasil menangkapnya?"

Jin hanya mengangguk dan mengambil remote TV di samping ranjang. "Lihat sendiri," katanya sambil menyalakan TV.

Di layar, berita tentang kasus Montravy sedang ditayangkan. "Montravy ditutup," lapor penyiar berita, "dan polisi telah menyita semua bukti. Tuan Oh dan semua pihak yang terlibat telah ditangkap. Para korban yang menjadi kelinci percobaan telah diselamatkan dan dirawat di rumah sakit. Mereka masih menunggu untuk memberikan kesaksian."

Jin mematikan TV dan kembali menatap Sowon. "Tuan Oh mencoba membuat senjata biologi dari manusia," jelasnya. "Semua korban adalah orang-orang yang putus asa untuk uang dan tidak memiliki apa-apa lagi, jadi mereka setuju untuk menjadi kelinci percobaan. Tapi, apa yang mereka alami jauh lebih buruk dari yang mereka bayangkan."

Sowon menggelengkan kepala, mencoba memahami. "Jadi, mereka bukan hanya korban... mereka juga dipaksa menjadi monster."

Jin mengangguk. "Ya, dan rencananya sangat berbahaya. Jika berhasil, itu bisa menghancurkan banyak nyawa. Tapi sekarang, kita berhasil menghentikannya. Dan itu sebagian besar karena pengorbananmu, Sowon."

Jeonghan dan Jimin menatap Sowon dengan penuh rasa terima kasih. "Kau adalah pahlawan, Sowon," kata Jeonghan dengan suara bergetar.

Jin melanjutkan dengan nada tegas, "Tapi tetap saja, kau tidak seharusnya melakukan itu. Apa kau sadar betapa khawatirnya kami? Kau selalu bertindak seolah-olah dunia ini hanya milikmu untuk diselamatkan sendiri. Itu tindakan yang sangat bodoh dan egois, Sowon."

Sowon menatap Jin dengan tatapan bersalah. "Aku hanya tidak ingin ada yang terluka lagi."

Jin menepuk bahunya dengan lembut. "Kita adalah tim, mengerti? Jika kau terbunuh, bagaimana kita bisa melanjutkan? Jangan pernah berpikir kau harus melakukannya sendirian. Kita semua di sini untuk satu sama lain."

Sowon tersenyum lemah. "Terima kasih, Jin."

Tepat saat itu, pintu ruangan terbuka lagi dan Jun masuk tergesa-gesa. "Sowon! Kamu baik-baik saja?" Jun bertanya dengan napas terengah-engah, jelas sekali ia terburu-buru ke sini.

Sowon tersenyum melihat Jun. "Aku baik-baik saja, Jun. Terima kasih sudah datang."

Jun mendekat dan memeriksa kondisi Sowon. "Kami sangat khawatir. Kau benar-benar membuat kami ketakutan."

Sowon mengangguk. "Aku tahu. Maafkan aku sudah membuat kalian khawatir."

Jin menepuk pundak Jun. "Tenang saja, dia sudah aman sekarang. Kita akan menjaga agar hal ini tidak terjadi lagi."

Detective in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang