Sebulan sudah berlalu sejak kejadian malam itu, namun sampai sekarang Ningning sama sekali tidak lupa bagaimana rasa sentuhan yang Sunghoon berikan padanya dan brengseknya pria itu bersikap begitu acuh seolah tidak pernah terjadi apa-apa malam itu.
Rasa kesal Ningning sekarang dobel-dobel tidak karuan. Mulai dari Jay yang memberi kabar kalau ia tidak jadi pulang dan di undur sampai tiga bulan mendatang dan soal Sunghoon yang sekarang kata Jake sudah punya pacar.
Sialan, apa yang bisa gue harapin dia pria sepertinya?
Hari ini sebenarnya Ningning ingin absen kuliah karena sejak semalam telvonan dengan Jay dan kekasihnya memberikan kabar di undurnya kepulangannya itu, mood Ningning menjadi kurang baik tapi karena tadi Jake menyusulnya, Ningning jadi tidak enak dan memutuskan tetap berangkat.
"Eh, ini ceweknya Sunghoon, Jake? Gila, cakep bener." seru Karina, membuat Jake, Heeseung dan juga Ningning serempak menoleh.
"Lihat dong, Yang."
Karina memberikan ponselnya pada Heeseung, berlanjut pada Jake dan berakhir pada Ningning.
"Ini acara apaan btw?" tanya Jake, kembali mengambil alih ponsel Karina dari tangan Ningning.
"Ini tuh kayak acara dinner-nya orang-orang tajir gituloh, Jake." sahut Heeseung.
"Lu sih kurang tajir makanya kagak tau."
Jake berdecak kesal dan seketika menyorot Karina dengan horor dan hanya di balas kekehan kecil oleh gadis itu.
"Gila ya cantik bener." puji Jake.
"Lah bukannya lu udah tau duluan dari Sunghoon, gimana sih?" lirik Heeseung.
"Iya tapi yang di jadiin lockscreen-nya Sunghoon tuh ngeblur parah, udah gitu gue cuma liat sekilas hehe." cengir Jake.
"Oalah, gue pikir foto full face begini. Gitu lu udah koar-koar seplanet kalo si ice prince udah punya cewek sekarang." cibir Karina.
"Ya tapi emang bener, anjir. Seumur hidup gue temenan sama si kardus tuh baru kali ini gue liat dia pakai lockscreen foto cewek. Gimana gue gak langsung syok."
"Ya udah yang penting sekarang mukanya udah jelas." ujar Heeseung. "Sekarang tinggal kita recokin. Kita wawancarai sampai mampus dan sampai kita dapet traktiran, haha."
"Oh, harus dong. Gue bakal cari restoran paling mewah." seru Karina.
Sementara ketiga temannya terlihat heboh, Ningning memilih diam. Ia membuka ponselnya dan men-stalking instagram Sunghoon yang berisi foto yang Karina tunjukkan barusan. Seperti biasa, Sunghoon selalu mematikan komentar di setiap foto yang ia unggah.
Di dalam foto itu Sunghoon terlihat menggandeng tangan seorang gadis di sampingnya sambil tersenyum lebar. Seperti yang Jake katakan tadi, kekasih Sunghoon memang sangat cantik, jauh di bandingkan dengan Ningning yang kucel dan urakan ini.
Pantes dia kayak orang gak kenal sama gue kalau di depan anak-anak, orang seleranya begini.
Nyesel banget gue ngasih tubuh gue malam itu sama lu, Hoon.
Ningning berdecih pelan dan mematikan ponselnya begitu saja lalu menyakunya dengan malas.
"Eh, Jake, gue setelah ini gak bareng lu ya pulangnya."
Jake menoleh. "Kenapa? Tumben amat, mau kemana lu?"
"Mau nyari buku buat bahan skripsi. Gue males, lu kalo di ajak ke toko buku berisik banget."
"Iya sih, gak betah gue kalo ke toko buku." kekeh Jake. "Bagus deh, gak sekalian aja tiap hari lu pesen taksi online aja, biar gak ngeribetin gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || Wangice [END]
FanfictionPark Sunghoon punya obsesi yang luar biasa untuk memiliki Ning Yizhuo. Ia tidak peduli bahkan jika harus merebut gadis itu dari tunangannya yang notabene adalah sepupu Sunghoon sendiri, Jay Park. "Lu milik gue. Gue gak akan biarin siapapun milikin l...